alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rocky Gerung Buka Alasan Tak Kritik Prabowo:Ngapain Saya Kritik Orang Tak Berprestasi
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c079bf7a09a39d9578b456a/rocky-gerung-buka-alasan-tak-kritik-prabowongapain-saya-kritik-orang-tak-berprestasi

Rocky Gerung Buka Alasan Tak Kritik Prabowo:Ngapain Saya Kritik Orang Tak Berprestasi

TRIBUNNEWS.COM -- Pengamat Politik Rocky Gerung menyebut bahwa capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tak memiliki prestasi.

Hal itu membuat Rocky Gerung tidak mengkritisi Prabowo.

Oleh karenanya Rocky Gerung lebih memilih untuk mengkritik capres nomor urut 01 Jokowi.

Rocky Gerung diberi kesempatan untuk bicara di Indonesia Lawters Club (ILC) pasca Reuni 212.
Rocky Gerung sempat menyayangkan sejumlah media massa yang terkesan enggan untuk memberitakan Reuni 212.
Padahal menurut Rocky Gerung Reuni 212 menjadi satu momen.

"Kita diingatkan bahwa Reuni 212 itu sesuatu yang memang sebut saja momennya memang 2016, tapi kemudian dia menjadi monumen dipindah dari momen menjadi monumen," kata Rocky Gerung di ILC pasca Reuni 212

Bahkan Rocky Gerung juga menyebut Reuni 212 jadi satu momentum reuni akal sehat.

"Itu soalnya, karena itu saya sebut bahwa 212 itu lepas dari segala macam interpretasi, itu adalah satu reuni akal sehat. Kalau bukan karena akal sehat, itu ada orang iseng ngasih komando, selesai itu istana di depan, berantakan itu Jakarta," ujar Rocky Gerung.

sumber http://www.tribunnews.com/pilpres-20...ak-berprestasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ah mungkin keseleo lidah si roocky
emoticon-Wakaka
subannalloh emoticon-Belo
waduh... ati2 ntar di serbu nasbung!!!
semua akan menjadi nastak pada akhirnya emoticon-Ngakak
"Kita diingatkan bahwa Reuni 212 itu sesuatu yang memang sebut saja momennya memang 2016, tapi kemudian dia menjadi monumen dipindah dari momen menjadi monumen," kata Rocky Gerung di ILC pasca Reuni 212


Hmmm....
Dari momen menjadi monumen....
Dari muslimin menjadi monaslimin....
Dari muslimah menjadi monaslimah....
Dari masjid menjadi monasjid....
Dari mujahid menjadi monashid...
Dari Imam Besar menjadi Imonas besar
dst

,,,,ok lanjutken pak gerung emoticon-Traveller

Apakah si garong akan jadi cebong suatu saat nanti emoticon-Matabelo
NGAPAIN SAYA MENGKRITIK ORANG YANG TIDAK BERPRESTASI...?




bukannya itu juga suatu KRITIKAN...? emoticon-Amazed
Quote:


atau sebenarnya itu kebenaran yg mencuat dari lubuk hati yang paling dalam?
tanya aja ama pakar psikolog....
Diubah oleh suralia
Rocky Gerung Buka Alasan Tak Kritik Prabowo:Ngapain Saya Kritik Orang Tak Berprestasi
ngoahahaha....emoticon-Ngakak
Balasan post suralia
Quote:


Kayaknya ente yg bener
emoticon-2 Jempol
Balasan post kakekane.cell
Quote:


bukan dong
itu kehulahian
emoticon-Matabelo rocky gerung emoticon-Matabelo
Kalo akal sehat yg dipakek cukup 1 periode aja ya pak emoticon-Jempol
Quote:


antara diserbu nasbung d digamparin wowo.
bakalan nangis menggerung-gerung tuh.
Diubah oleh suralia
Bisa mengelabui ribuan um@t monaslimin kalau dia adalah pemimpin yg paling monaslimat itu bukan prestasi main2 loh

Doi tereak hulahi2 aja disambut koor bersama "halo pakabar" layaknya orkestra
wah parah nih.
mosok.dibilang gag ada prestasi.
hmmmmm....
coba dicari2 lagi
tata bahasa si gerung ini bener bener menyiksa para pendukungnya emoticon-Ngakak
momennya memang 2016, tapi kemudian dia menjadi monumen dipindah dari momen menjadi monumen," kata Rocky Gerung di ILC pasca Reuni 212???
emoticon-Bingung

The sash wringing... the trash thinging... mash flinging... the flash springing, bringing the the crash thinging the...

ngomong apa sieh emoticon-Ngakak
Dagelan politik emang si Gerung emoticon-Leh Uga
No Rocky No Party... emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di