alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Malaysia dan Singapura 'Berebut' Cendol, Bagaimana Tanggapan Orang Indonesia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c079bd8d89b0982718b4567/malaysia-dan-singapura-berebut-cendol-bagaimana-tanggapan-orang-indonesia

Malaysia dan Singapura 'Berebut' Cendol, Bagaimana Tanggapan Orang Indonesia?

Quote:


Singapore secuil pulau dengan penduduk dari antah berantah... emoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Dijamban aja cendolnya sudah gak laku
Kalo boleh jujur itu sebenarnya modifikasi dari kudapan asal fujian kok

Jadi kalau ada yg mau klaim semua peranakan termasuk valid, terlepas dari domisilinya ..
Gampang toh, sebut saja milik ASIA, case closed emoticon-Traveller
Balasan post donal.duck
Bisaa emoticon-Ngakak
Balasan post victorducatisti
Tinggal modifikasinya ya bang...
milik kita bersama..

ganyang...!!!
jadi gini.. berfaedah sekali

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Malaysia dan Singapura 'Berebut' Cendol, Bagaimana Tanggapan Orang Indonesia?
Quote:


Cendol dan dawet itu beda
Bahannya beda
Teksturnya beda
Proses pembuatannya beda


Balasan post putrie.tidoer
Intermezzo bray.. ga cebong kampret mulu emoticon-Ngacir
Milik siapapun ane ga peduli,,, emoticon-Cool


Ane cuma peduli sama agan yg mau siram ane pake cendol emoticon-Malu (S)
monggolah mo rebutan.
saiya tak nyendol di pasar deket rumah saja.
rasanya dah pas di lidah
Quote:


Cendol kan di cetak ya
Kalo dawet bentuknya aja mirip mie ijo

Warnanya juga beda, wuih rasanya sama2 seger
Balasan post silentreadrclub
Enakan goyang bray... emoticon-Ngakak

Malaysia dan Singapura 'Berebut' Cendol, Bagaimana Tanggapan Orang Indonesia?
Balasan post galer2124
Lanjut nyendol emoticon-Cendol Gan
kang cendol emoticon-thumbsup
Malaysia dan Singapura 'Berebut' Cendol, Bagaimana Tanggapan Orang Indonesia?
kayak nasi goreng nih, di asia tengara banyak varian nasi goreng. dan di indonesia punya resep penyajian khas yang membuatnya beda dengan negara lain, bahkan lebih terkenal daripada nasi goreng negara lain. tapi tetap ga bisa mengubah fakta kalau nasi goreng asalnya dari china.

cuman banyak yang ga tahu dan mikirnya nasi goreng itu asli dari indonesia
Balasan post imba.ruiner
Quote:


Iy, cendol dicetak emoticon-Smilie
Warnanya beda soalnya cendol biasanya pake food coloring, sementara dawet pake daun suji/pandan
cendol minuman khas penghuni KasKus keles
Balasan post bewox
Quote:


Makasih bang emoticon-Cipok
Luar biasa sekali, cendol sampai diperebutkan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di