alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Media Tak Beritakan Reuni 212, Prabowo Murka :PERS BANYAK BOHONGNYA
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c079b3f62088104028b456f/media-tak-beritakan-reuni-212-prabowo-murka-pers-banyak-bohongnya

Media Tak Beritakan Reuni 212, Prabowo Murka :PERS BANYAK BOHONGNYA

..."Saya katakan hei jurnalis-jurnalis! Kalian tidak berhak sandang sebagai jurnalis. Saya katakan mulai sekarang jangan lagi hormati mereka (jurnalis) karena mereka semua antek,"Prabowo


Media Tak Beritakan Reuni 212, Prabowo Murka :PERS BANYAK BOHONGNYA
Quote:

Spoiler for :

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Komeng te es:

Perasaan...hampir semua media memuat berita reuni akbar umat 212...ane sampe bosen liatnya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
belum kapok hula2 skrg mlh 11 juta

emoticon-Ngakak
Quote:


yang kardus itu ya...? emoticon-Belo
saat jadi RI1: berangus semua media yg menyudutkan pemerintah
11 juta emoticon-Ngakak
Tuh kan mewek jadinya
Korting jadi 11 jt men
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Nanti juga terbit di jurnal ilmiah internasional kok wok ..


Dgn headline, ditemukan ribuan spesies primata primitif yg belum berevolusi sempurna menjadi manusia di pusat kota batapia

Mereka sering meneriakan "halo pa kabar" sebagai bentuk intimidasi ke spesies lain yg lebih modern n berintelejensia, pemimpinnya berkomunikasi dgn teriakan "hulahi hula hup"

Kemampuan mereka masih primitif n terbelakang dilihat dari ketidakmampuan mereka berhitung jumlah mereka sendiri, mereka percaya ada jutaan walau faktanya hanya ribuan
Mereka juga mudah emosi, jika kita mengkonfrontasi fakta tsb ke mereka
"Untuk diketahui, berdasarkan data Badan Pusat Statisik, jumlah penduduk Jakarta pada tahun 2017 mencapai 10,37 juta jiwa. Jika klaim Prabowo itu benar, maka jumlah peserta 212 yang ada di Monas beberapa hari lalu lebih banyak daripada jumlah penduduk DKI Jakarta secara keseluruhan jika dikumpulkan pada satu titik."

ye kali Pak 11 juta, apa gak mati berdiri itu orang jejel-jelan di Monas

Demen amat bikin Hoax emoticon-Cape d...
wo buka internet kagak? kok lu yang katanya jenderal lebih dungu daripada gua?
mungkin pers masih bingung.
nyari kejelasan soal itung2annya
tar salah jumlah dibilang bohong lagi
dilema ini
makanya kalo komen jangan merendahkan para jurnalis pak.. kita semua basudara...
Diubah oleh noisscat
habis dapat panggung...blunder lg sekarang emoticon-Big Grin



tempramen bnr ni org emoticon-Ngacir
apa Wok? Hulahi hulaho? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

sape ni yang bisikin 11 jeti ketelinga Wowok? Alamat Wowok bakal ditelanjangin lagi neh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


mngkn beliau tdk bisa pake GADGET/GAPTEK... emoticon-shakehand

denger2... Bu Mega
pun begitu... emoticon-shakehand
astajim, nyatanya sekarang media meliput wowok lg ngebohong ya akhi emoticon-Kagets

Media Tak Beritakan Reuni 212, Prabowo Murka :PERS BANYAK BOHONGNYA
Quote:


emoticon-Ngakak

Prabowo orang jadul gan...henponenya masih 3310 emoticon-Nohope
Semakin yakin 2 periode
Quote:






seperti nya ada indikasi begitu, pers memberitakan hal yg tidak disukai, langsung di bredel itu kantor berita nya, bisa jadi, emoticon-Embarrassment
Quote:


Ngerii, amit2 dah
Balasan post kakidal27
Quote:


Keknya sih gitu, sama kek mertuanya emoticon-Big Grin
saya khawatir kalau orang sana disuruh bikin jembatan malah jadi honay atau rumah pohonemoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di