alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Kapolres Majalengka Hadiri Giat Pembukaan Gebyar Pra Siaga Anak Usia Dini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07964cdc06bd903f8b4567/kapolres-majalengka-hadiri-giat-pembukaan-gebyar-pra-siaga-anak-usia-dini

Kapolres Majalengka Hadiri Giat Pembukaan Gebyar Pra Siaga Anak Usia Dini

Kapolres Majalengka Hadiri Giat Pembukaan Gebyar Pra Siaga Anak Usia Dini
Polres Majalengka,- Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menghadiri Kegiatan Pembukaan Gebyar Pra Siaga Anak Usia Dini Ke-7 dengan tema "Melalui Gebyar Pra Siaga Anak Usia Dini, Kita Tingkatkan Pendidikan Karakter" yang diselenggarakan oleh HIMPAUDI ( Himpunan Pedidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ) Kabupaten. Majalengka, yang bertempat di Alun-Alun Majalengka Jalan. A. Yani Kelurahan. Majalengka Kulon Kecamatan. Majalengka Kabupaten.Majalengka,Rabu ( 05/12/2018 ).


Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Majalengka Majalengka DR.H.Karna Sobahi M.MPd,Sekda Kabupaten. Majalengka Drs H. A. Sodikin MM, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.IK.M.Si, Kasdim 0617/Majalengka Mayor Arh. Subandi, Kajari Majalengka diwakili oleh Alwie, Danlanud S.Sukani diwakili Kapten Chafidz Harris, Danyonif R.321/GT diwakilkan Danki B Kapten Inf. Nalim Wabulah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten. Majalengka Drs H. Imam Pramudya MM, Ketua HIMPAUDI Kabupaten. Majalengka H. Pulung S.Pd , Jajaran Kepala OPD Kabupaten. Majalengka, Jajaran Camat Se Kabupaten. Majalengka, Jajaran Pengurus Pramuka Kwarcab Majalengka, PGRI, IGRA,IGTKI, Jajaran pengurus Himpaudi dan Jajaran Guru Paud Se Kabupaten. Majalengka.


Adapun Sambutan Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.MPd dalam kesempatan tersebut menyampaikan Pembukaan gebyar pra siaga Himpaudi yang ke 7 ini diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membentuk karakter anak pada usia dini, dan diharapkan memiliki karakter yang harus bisa berguna bagi nusa Bangsa dan agama, serta orang tua.


“ Pendidikan pembentukan karakter ini tidak hanya dalam pendidikan formal saja akan tetapi juga dengan pendidikan non formal seperti Pramuka “.


“ Pembentukan karakter harus dilakukan sejak dini karena itu akan memberikan arahan dan pola fikir anak kedepan dalam menjalani kehidupan kedepannya “tutur Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.MPd.


Pembukaan Kegiatan Gebyar Pra Siaga Anak Usia Dini Ke-7 selesai pukul 10.15 wib berjalan dengan aman,tertib dan lancar,serta kegiatan tersebut mendapatkan Pengamanan dari Pihak Kepolisian,”terang Kasi Humas Polsekta Majalengka Bripka Didi Sudani.


( Humas Polsekta Majalengka )



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di