alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Kapolsek Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke - 38 Tahun 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0795a91854f720768b4568/kapolsek-hadiri-kegiatan-peringatan-hari-pangan-sedunia-ke---38-tahun-2018

Kapolsek Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke - 38 Tahun 2018

Kapolsek Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke - 38 Tahun 2018
Polres Majalengka,- Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Kustadi,SH menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke - 38 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Majalengka, yang bertempat di Eks Polres Majalengka Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Rabu ( 05/12/2018 ).

Kegiatan Peringatan hari pangan Sedunia Ke-38 tingkat Kabupaten. Majalengka dihadiri juga oleh PLT Kepala Dinas Pangan Kabupaten. Majalengka Ir. Hj. Nadisha Hanna Haritztin. MM ,Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, M. M. Pd , FKPD, Kepala Dinas Kesehatan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat , Staf ahli, asisten, OPD, Kabag dan peserta tamu undangan lainya.

Adapun Sambutan Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, M. M. Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan “ Hari pangan sedunia yang kita peringati setiap tahun berawal dari sejarah pangan bangsa bangsa pada tanggal 16 oktober 1985 ,dan dalam merayakan 73 tahun hari pangan sedunia merupakan momentum yang strategis bagi ketahanan pangan nasional dan internasional untuk di majalegka sendiri kita mengambil tema Majalengka raharja mandiri pangan “.

“ Pangan, energi dan air merupakan kebutuhan bahan pokok yang tidak bisa di abaikan melainkan kebutuhan sosial atau dasar bagi seluruh umat manusia oleh karena itu dengan peringatan hari pangan ini dapat mendorong untuk rakyat menjadi cukup pangan dan serta menutup faktor kemiskinan di Majalengka “.


“ Sumberdaya alam sebagai dasar lahan produktif di majalengka, Sebagaimana hasil rapat di DPRD untuk Mempercepat pembangunan, mendorong semua infastruktur lahan pertanian di kabupaten Majalengka merupakan lahan yang banyak akan asumsi di dalamnya sehingga menjadikan Majalengka raharja mandiri pangan “ujar Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, M. M.Pd.


Seluruh rangkaian acara kegiatan Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke - 38 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Majalengka Selesai Pukul 10.15 berjalan dengan Aman,Tertib dan kondusif,”terang Kasi Humas Polsekta Majalengka Bripka Didi Sudani.
( Humas Polsekta Majalengka )

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di