alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Merasa Dizalimi Jadi TSK, Ahmad Dhani Ngadu ke Komisi III DPR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c079538642eb6d4378b4567/merasa-dizalimi-jadi-tsk-ahmad-dhani-ngadu-ke-komisi-iii-dpr

Merasa Dizalimi Jadi TSK, Ahmad Dhani Ngadu ke Komisi III DPR

Suara.com - Musisi Ahmad Dhani mendatangi Komisi III DPR RI pada Rabu (5/12/2018). Kedatangannya ke sana untuk minta audiensi terkait status tersangka kasus ujaran kebencian yang ditetapkan oleh Polda Jawa Timur.

"Ya sebagai warga negara saya punya hak untuk lapor kepada wakilnya (DPR). Apalagi saya merasa dizalami," kata Ahmad Dhani di Gedung Nusantara III, Jakarta Pusat.

Merasa Dizalimi Jadi TSK, Ahmad Dhani Ngadu ke Komisi III DPR


Tapi ayah lima anak itu membantah jika kedatangannya ke sana karena takut dengan ancaman hukuman. Terlebih, Dhani saat ini juga menyandang status terdakwa kasus serupa di Jakarta dan baru saja dituntut 2 tahun penjara.

"Bukan karena takut, kalau saya salah, pasti saya takut ya. Karena saya tidak salah, kita kan punya kewajiban menegakkan hukum yang benar, jangan sampai hukum ini tidak benar dan tidak pasti," katanya.
Ahmad Dhani ditetapkan jadi tersangka terkait ucapan Idiot di dalam video yang diunggah ke akun media sosial.
Video itu dibuat ketika Dhani tertahan di dalam hotel Hotel Majapahit, Surabaya. Ucapan Dhani diduga ditujukan untuk massa yang mengepungnya di dalam hotel.




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mat dani dijolimi thogut emoticon-Marah
ngadu ke wakilnya kan ndak dilarang
ya monggo2 saja.
apapun kasusnya, pokok'e di jolimin ........... sop khas nasbung .......... emoticon-Cool
Blom juga didemo jutaan org udh mewek emoticon-Ngakak (S)
woh ya ndak bisa, presiden aja gk bs intervensi kok

kalah garang ama Bahar, berani membusuk di penjara
abis ngehina2, terus ditangkep, kemudian bilang dizholimi




















sesuai SOPemoticon-Leh Uga
cemen lu botak
subannalloh, tos2an nanti ama si ahok kaw mad, tidur dibekas sel si ahok nanti kaw pas dia bebas emoticon-Leh Uga
Mewek kayak anak kecil ngadu ke bafaknya
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Ex bini dapet pengusaha tajir ngadunya kemana dan ?
mewek bray...

emoticon-Frown
kocak banget dah emoticon-Ngakak
soookkooorrr
Yang sabar ya Mad.
waduuuh...masak kalah nyali dengan si kafir.....gimana sih. hadapi aja. semua kan ada konsekuensinya. kalau gak mau berurusan dengan hukum ya harus jaga itu perkataan. kalau sudah terlepas dari mulut....ya sudah jadi hak orang lain. terserah orang lain mau menilainya gimana.

emoticon-Traveller
Setiap orang pasti merasa dirinya paling benar ...

Kebebasan berpendapat itu dijamin undang-undang.
Ngomong ke orang, ke temen, ke orang tua itu ada etikanya ...

kecuali lu ga pernah tau apa itu etika ...
Sejak selingkuh, satu persatu prahara dimulai.emoticon-Traveller
M E W E K ER emoticon-Ngakak
Jangan kabur ya, jalanin sidangnya sampai selesai emoticon-Angkat Beer
mewek lu dan emoticon-Leh Uga majikan lu gagal nyapres beneran dibui lu emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di