alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ketahuilah Inilah Penyebab Penyakit Paget Pada Tulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c079012c0d770f3738b4568/ketahuilah-inilah-penyebab-penyakit-paget-pada-tulang

Ketahuilah Inilah Penyebab Penyakit Paget Pada Tulang

Penyakit paget merupakan yang terjadi pada tulang akibat adanya gangguan pada proses daur ulang sel tubuh, pada saat ajringan tulang yang baru akan menggantikan jaringan tulang yang lama. Seiring dengan berjalannya waktu, penyakit paget ini dapat menyebabkan gangguan tulang yang akan menjadi rapuh dan akan berubah bentuk. Penyakit paget ini paling sering ditemukan pada tulang panggul, tulang tengkorak kepala, tulang tungkai, dan tulang belakang. Sehingga komplikasi dari penyakit paget ini dapat mencakup patah tulang, gangguan pendengaran, dan syaraf terjepit pada tulang belakang. 

Karena penyebab dari penyakit paget ini belum diketahui dengan secara pasti. Para pakar menduga bahwa penyakit paget ini disebabkan oleh kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Dibawah ini ada beberapa Penyebab Penyakit Paget Pada Tulang yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut : 
  • Jenis Kelamin


Sejauh ini kaum pria ini bisa didapati akan lebih sering mengakami penyakit paget dibandingkan dengan wanita. 
  • Usia


Orang yang berusia di ats 40 tahun ini kemungkinan akan lebih besar mengalami penyakit paget ini. 
  • Riwayat Keluarga


Orang dengan anggota keluarga yang dekat dengan yang mengalami penyakit paget ini juga kemungkinan akan lebih tinggi untuk mengalami penyakit tersebut.
  • Keturunan dan Tempat Tinggal


Penyakit paget ini akan lebih sering ditemukan di Inggris, Skotlandia, Eropa tengah, dan Yunani, serta negara-negara yang banyak ditinggali oleh penduduk yang berasal dari Eropa. Sebaliknya, penyakit ini jarang ditemui di Skandinavia serta Asia.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di