alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar: Biarkan Saya Hancur Binasa asal Indonesia Tetap Utuh
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c078f46902cfe4e488b457e/habib-bahar-biarkan-saya-hancur-binasa-asal-indonesia-tetap-utuh

Habib Bahar: Biarkan Saya Hancur Binasa asal Indonesia Tetap Utuh

Habib Bahar: Biarkan Saya Hancur Binasa asal Indonesia Tetap Utuh

JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap mubaligh muda, Habib Muhammad Bahar bin Smith pada Kamis 6 Desember 2018 besok terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam salah satu materi ceramahnya di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Terkait pemeriksaan yang akan dijalaninya, pendiri Majelis Pembela Rasulullah itu mengaku siap jika saja kemungkinan terburuk menimpa dirinya, seandainya ditetapkan sebagai tersangka atau bahkan harus ditahan di balik jeruji besi.

"Kalau saya ditangkap dan dipenjara, maka saya ikhlas dan saya ridho," ujar Habib Bahar kepada Okezone, Rabu (5/12/2018).

Namun, pria berusia 33 tahun itu mengimbau kepada para jamaah dan pengikutnya untuk tetap tenang dan tidak terpancing untuk membuat kerusuhan apalagi sampai menggeruduk kantor polisi sebagai bentuk aksi protes.

"Kepada semua jamaah harus terima dengan lapang dada. Jangan ada yang turun ke jalan, jangan ada yang membuat rusuh, jangan ada yang mengepung kantor polisi," serunya.

Sebab lanjut Bahar, jika terjadi kerusuhan atas penahanan dirinya, maka situasi itu justru akan menjadi celah bagi negara asing untuk merampas kedaulatan dan memecah belah bangsa Indonesia.


"Biarkan saya yang hancur dan binasa, biarkan saya dipenjara asalkan Indonesia ini tetap utuh," tegas Bahar.

Sebelumya, pria asal Minahasa, Sulawesi Utara yang akrab disapa Habib Bule itu memastikan akan datang seorang diri ke Gedung Bareskrim Mabes Polri untuk memenuhi panggilan sebagai saksi. Namun, jika harus berakhir dengan menyandang status tersangka usai diperiksa, ia akan segera menghubungi keluarga untuk menyiapkan pakaian.


"Saya akan datang sendiri (penuhi panggilan Bareskrim-red). Kalau langsung ditetapkan tersangka, ya saya telefon keluarga suruh bawa pakaian," pungkasnya.

Sumur

So sweet....  emoticon-Betty
Diubah oleh rhaimukui
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
bocah sontoloyo emoticon-Leh Uga
Shotguns
Kalo dia dibui ini punya gw emoticon-Leh Uga

Habib Bahar: Biarkan Saya Hancur Binasa asal Indonesia Tetap Utuh
mbelgedes taik ledik emoticon-Traveller
joget joget dulu
emoticon-Wagelaseh
insya Allah doa mu terkabul
ckckckckckckckckckckck
amien, situ binasa juga ga ada yg rugi koq bib

emoticon-Wakaka
tinggal buktiin aja, tp kok 2x mangkir
emoticon-Traveller
Hulaihi hulaihi

Ngsaatt ketularan nastak gw emoticon-Leh Uga
doi haid kok dipaksa. melanggar ham lho ini
Ditunggu Panggilan Jihat Bang Duduy....

Habib Bahar: Biarkan Saya Hancur Binasa asal Indonesia Tetap Utuh
co cweetemoticon-Betty
ini baru keren, gak pake lari2 emoticon-Traveller
Asli lama2 kiatan gaje ni orang. Ga suka boleh tapi apa ya layak ampe maki2 dan jelekin di depan umum.

Gw ga suka Jokerwi ama Prabochor tapi ga ada tuh jelek2in mereka. Begitupun ama orang2 lain yg ga gw suka.

Yg bikin ancur indo ya orang2 kek gini justru, tukang manas2in dan pengikutnya yg klo semakin rame semakin berani bikin rusuh.

Ngatain jokerwi banci, kok gw liat malah doi sdiri yg kelakuannya kek yg dia bilang. Klo ga salah ya dateng lah ngapain jg mangkir. Salah ya minta maaf gw yakin sejelek2nya jokerwi tetep aje doi posisi orang yg dituakan pasti lebih jauh pengertian.
diamnikan ga ya...emoticon-Matabelo
BHACHOOOOTTTTT



hulahulahula
siap siap di tusbol
mantep.
semoga tercapai cita2nya
wkwkkwkw... bocah..bocah..
emoticon-Leh Uga
Hai bahar,
kalo ada kaskuser yang dekat dengan bahar,
tolong sampekan koment saya ini ..

Gajah mati meninggalkan gading
Harimau mati meninggalkan belang ...
Quote:


Bahar mati ninggal utang

emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di