alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Hot News]Helikopter TNI Pengangkut Jenazah Serda Handoko Ditembaki KKB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c078edb9a095152038b4568/hot-newshelikopter-tni-pengangkut-jenazah-serda-handoko-ditembaki-kkb

[Hot News]Helikopter TNI Pengangkut Jenazah Serda Handoko Ditembaki KKB

Quote:


Udahlah jadikan DOM saja, biar TNI bisa leluasa berburu monyet emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ini mah ngajak perang, berantas aja langsung cabut sampe akar-akarnya. Kalo punya drone tembakin aja pake drone
di buru aja pak...udah keterlaluan, teroris ini namany!
Dom tuh apa ya gan??
setuju ts
biar tau kapasitas kekuatan tni kita
Quote:


Daerah Operasi Militer
Quote:


Gak perlu Dom emoticon-Embarrassment
Tar monyet Di jakarta joget semua
Biarin kaya gitu , cuma yg jaga ya kostumnya pramuka kualifikasi hantu hantu semua emoticon-Leh Uga
gue berharap TNI bisa nyikat habis ini OPM emoticon-shakehand
Diubah oleh ernestodelasema
Quote:


Teroris begini musti diajak dialog chit chat, ketawa ketiwi sambil ngupi² di Istana Alengkaemoticon-Embarrassment

Berburu monyet emoticon-Wkwkwk
anjing anjing hutan disabar sabari makin hari makin keranjingan
monggo.
ini klo ndak dibasmi bakal resiko buat pekerja2 sipil yg laennya
Gw cm bs berdoa supaya indonesia gk kena jebakan betmen nya mamarika ama ostrali.
Udahlah semua jg tau ini kelakuan bule2 paok itu
Nge DOM kan papua nggak semudah di aceh
Aceh dulu pimpinan nya bengis thd sparatis
Papua sekarang pimpinan nya plonga plongo
resiko lu jadi tentara, emang gw gak tau gimana korupnya di dalam kemenhan ??? saat sersan-sersannya meregang nyawa jenderalnya asik resepsian kimpoi lagi sama istri muda emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Densus mana nih sama banser bacotnya aja yg nkri harga mati😠
udah turunin passus aja

keenakan tuh nigga dikasih lawan polis ato tentara biasa


emoticon-Big Grin
Balasan post KangPri
Setuju gan
Nunggu dibantai baru teriak ham terus ada alasan buat pisah ranjang
Sepakat. Saatnya berburu monyet.
stress bgt kali ya tinggal di papua jd warga papua yg dkt daerah sana.. boro boro mainan hp buat komenan di kaskus.. boro boro mlm mingguan jalan jalan n nongkrong...
perang mulu... kwkwkwkkwkw ga kebayang gw hidup disana ..
Diubah oleh noisscat
Balasan post jualpcyagan
makanya nggak usah pake kata KKB langsung aja bilang teroris. Untuk konsumsi luar negeri musti ditekanin kata teroris jangan pake kata2 lain.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di