alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Belanja Sepatu di Paris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c078e40dcd7705b318b4567/belanja-sepatu-di-paris

Belanja Sepatu di Paris

“Beri perempuan sepatu yang tepat dan dia akan menaklukan dunia,” konon begitu kata Marilyn Monroe. Sebagai ibukota fashion dunia, Prancis juga tentunya memiliki banyak merk sepatu ternama, mulai dari merk kelas atas buatan desainer terkenal seperti Christian Louboutin, Roger Vivier, atau Repetto hingga sepatu sehari-hari seperti Jonak, Bocage, atau Mellow Yellow. Perhatikan ukuran sepatu yang Anda gunakan. Ukuran sepatu yang digunakan di Prancis adalah ukuran Eropa. Berikut tabel konversi ukuran sepatu wanita.

Belanja Sepatu di Paris

Mungkin Anda perlu untuk mengetahui kisaran harga sepatu di Prancis untuk perencanaan budget Anda, namun harga sepatu tentunya sangat beragam. Untuk merk kelas atas, sepasang sepatu bisa menghabiskan lebih dari €1500. Untuk merk lain yang tidak pasaran dan memiliki kualitas terbaik, harganya bisa berkisar antara €70-€300. Pada periode diskon tentunya Anda bisa mendapatkan penawaran lebih rendah. Dapatkan info mengenai periode diskon di Paris disini.

Merk Sepatu Mewah di Paris

Rue Saint Honoré adalah jalan yang dipenuhi berbagai merk top dunia seperti Balenciaga, Hermès, Chanel, dan lain-lain. Tentunya, disini juga banyak merk sepatu high-end seperti Jimmy Choo dan Berluti Florsheim. Kita juga bisa menemukan Stella Luna yang hanya menawarkan koleksi flats, heels, dan boots berkualitas baik dengan koleksi yang memadukan desain tradisional dengan sentuhan modern.

Belanja Sepatu di Paris

Tentunya yang tidak akan terlupakan mengenai sepatu mewah Prancis adalah Christian Louboutin dengan alas merahnya. Setiap pasang sepatu merupakan handmade dari Paris atau Milan. Toko Christian Louboutin ada di distrik 1, Rue Jean-Jacques Rousseau. Merk ikonik lainnya adalah Roger Vivier yang hasil karyanya pernah dikenakan oleh Catherine Deneuve, Brigitte Bardot dan bahkan Ratu Elizabeth II. Merek ini terkenal akan gayanya yang ‘terdepan’ dan sering menjadi trendsetter. Koleksi Roger Vivier sangat lengkap, mulai dari high heels hingga ballet flats dan espadrille dengan sentuhan mengkilat nan glamor. Toko Roger Vivier ada di 29 Rue du Faubourg Saint-Honoré, pusat distrik 8.

Jangan lupa untuk selalu berhati-hati untuk menghindari penipuan atau copet – terutama jika Anda berencana belanja barang mewah dan mahal. Mintalah petugas toko untuk membungkus belanjaan Anda dengan tas kertas putih atau pembungkus polos lainnya untuk menghindari menarik perhatian. Baca artikel mengenai cara menghindari penipuan di Paris.

Designer Shoes di Paris

Le Marais telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Paris. Kita bisa menemukan sbutik-butik lokal, berbagai merek ternama, hingga desainer sepatu. Beberapa shopping streets terpopuler meliputi Rue des Rosiers, Rue des Francs-Bourgeois, Dan rue du Temple. Untuk sepatu stylish & nyaman serta beragam mulai dari high heels hingga boots, kunjungilah Taher Mardini. Salah satu toko sepatu favorit lainnya di Marais adalah Bobbies.

Belanja Sepatu di Paris

Repetto menjadi pilihan balerina Eropa sejak 1954 dan telah dipakai oleh para penari Opera Garnier. Kita tidak akan menemukan sepasang ballerina flats yang lebih baik dibanding buatan Repetto. Selain memiliki banyak pilihan warna, sepatu mereka juga sangat nyaman dipakai. Toko Repetto di Le Marais wajib dikunjungi oleh para pencinta flat shoes.

Sepatu Merk Terbaik dengan Harga Terjangkau

Tenang, tidak semua sepatu merk Prancis memiliki harga selangit. Merk seperti Jonak memiliki desain sepatu yang chic dan modern khas Parisian, dan menggunakan material kulit terbaik. Tokonya tersebar di Paris, mulai dari Marais hingga Saint Germain. Mellow Yellow adalah merk pilihan favorit Parisian lainnya. Perpaduan warna dan pola di sepatu mereka memiliki daya tarik tersendiri dan tentunya akan menarik perhatian. Merk ini juga menawarkan koleksi tas, sabuk, dan syal. Mereka memiliki koleksi boots, flats, sandal, hingga high heels dengan warna-warna menarik. Bocage adalah merk unggulan lainnya dengan beragam koleksi untuk pria dan wanita.

Belanja Sepatu di Paris

Tips Berbelanja Sepatu di Paris

Jangan lupa bahwa Anda bisa mendapatkan tax refund dari belanja Anda. Semua harga barang di Prancis sudah termasuk VAT sebesar 10-12%. Untuk mendapatkan tax refund, kita harus berusia lebih dari 15 tahun dan bukan merupakan penduduk Uni Eropa. Selain itu, kita harus telah belanja lebih dari 175€ di satu toko pada hari yang sama. Anda bisa meminta formulir tax refund di toko tempat Anda berbelanja, dan mendapatkan kembali uang Anda melalui mesin PABLO di bandara. Baca info lengkap mengenai tax refund disini.

Beberapa toko besar seperti Galeries Lafayette memiliki counter yang bisa langsung melayani tax refund Anda, sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengantri di bandara. Selain itu, disini juga Anda bisa menemukan banyak merk sepatu dalam satu tempat, sehingga mempermudah Anda untuk memilih berbagai macam sepatu.

SUMBER
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mari bergabung bersama komunitas kami di Facebook Group ini untuk mendapatkan dan berbagi informasi menarik mengenai berwisata ke Eropa!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di