alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Hari Belanja Online Nasional yang Berlimpah Diskon
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c078208dad77020618b4575/5-fakta-hari-belanja-online-nasional-yang-berlimpah-diskon

5 Fakta Hari Belanja Online Nasional yang Berlimpah Diskon

Halo agan dan sista kaskuser!
emoticon-Cool

5 Fakta Hari Belanja Online Nasional yang Berlimpah Diskon
https://cdn-images-1.medium.com/max/1600/1*i7ADua6ycB17cjEWX7g8EA.jpeg

Agan dan sista kaskus pasti udah gak asing dengan HARBOLNAS yang rutin dirayakan setiap tahunnya. HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional yang dirayakan di pengujung tahun selalu menawarkan barang-barang murah tapi gak murahan yang bikin agan-sista gak tahan untuk belanja. Tapi, udah pada tau belum nih, fakta-fakta tentang HARBOLNAS? Sebelum menyambut HARBOLNAS tahun 2018, simak dulu deh fakta-faktanya berikut ini:

Quote:


Sekarang agan-sista udah pada tau fakta-fakta seputar HARBOLNAS. Udah pada tau juga gak, nanti mau belanja apa aja pas HARBOLNAS? Yok ah, bikin wishlist dulu!
emoticon-Traveller

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sundul dulu dong emoticon-Request
cuma kenapa berdekatan sih, harblonas (hari jomblo internasional emoticon-Hammer (S) ) 11.11, black friday, cyber monday, harbolnas (hari tusbol nasional emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) )12.12

dompet masih belum pulih buat belanja
Diubah oleh terakhirx
Quote:


Soalnya kalo berjauhan namanya pasangan LDR emoticon-Ngakak
Baru tau diilhami dari cyber monday
Yah udah lewat yah
Ane dapet lipstik sama maskara pas kmrn harbolnas. Lumayan emoticon-Angel
Quote:


Istri ane juga waktu harbolnas belanja buat tritmen2 wajah apalah, paketnya sampe gede banget emoticon-Hammer2
Quote:


Cewek kalo belanja emang gitu gan emoticon-Leh Uga
HARi sepak BOLa NASional
Coba tiap bulan dong ada diskon2 kaya harbolnas nya
Ane baru tau yg black friday emoticon-Ngakak
Quote:


Dari brand mana sis? Ane juga beli2 make up waktu harbolnas emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yang penting kepake & duit buat belinya ada emoticon-Big Grin
Faktanya kita tetep harus punya uang buat belinya emoticon-Jempol

Jadi harus nabung cyiin emoticon-Embarrassment
Diubah oleh rebbikaf
Quote:


Tul gan emoticon-Big Grin
Biar ga mubazir
Banyak diskon tuh
Biasanya henpon tuh yg paling laris
Nyesel sih kemaren harbolnas ga sempet belanja banyak karena ga nabung dulu emoticon-Frown


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di