alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Hari Belanja Online Nasional yang Berlimpah Diskon
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c078208dad77020618b4575/5-fakta-hari-belanja-online-nasional-yang-berlimpah-diskon

5 Fakta Hari Belanja Online Nasional yang Berlimpah Diskon

Halo agan dan sista kaskuser!
emoticon-Cool

5 Fakta Hari Belanja Online Nasional yang Berlimpah Diskon
https://cdn-images-1.medium.com/max/1600/1*i7ADua6ycB17cjEWX7g8EA.jpeg

Agan dan sista kaskus pasti udah gak asing dengan HARBOLNAS yang rutin dirayakan setiap tahunnya. HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional yang dirayakan di pengujung tahun selalu menawarkan barang-barang murah tapi gak murahan yang bikin agan-sista gak tahan untuk belanja. Tapi, udah pada tau belum nih, fakta-fakta tentang HARBOLNAS? Sebelum menyambut HARBOLNAS tahun 2018, simak dulu deh fakta-faktanya berikut ini:

Quote:


Sekarang agan-sista udah pada tau fakta-fakta seputar HARBOLNAS. Udah pada tau juga gak, nanti mau belanja apa aja pas HARBOLNAS? Yok ah, bikin wishlist dulu!
emoticon-Traveller

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sundul dulu dong emoticon-Request
cuma kenapa berdekatan sih, harblonas (hari jomblo internasional emoticon-Hammer (S) ) 11.11, black friday, cyber monday, harbolnas (hari tusbol nasional emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) )12.12

dompet masih belum pulih buat belanja
Diubah oleh terakhirx
Quote:


Soalnya kalo berjauhan namanya pasangan LDR emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di