alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07810eded77058348b4569/benci-perokok

benci perokok

Aku adalah tipe orang yang benci perokok, terutama perokok yang tak bisa melihat sikon. Ex: merokok di transportasi umum, yang penggunanya bervariasi seperti anak², bayi atau ibu mengandung

Bagiku rokok itu hanya merugikan. Bikin polusi, baunya bisa ngancurin semua wewangian yang ada, dan bahkan bisa tahan beberapa lama. Bikin penyakit, bukan hanya untuk pemakai, tapi juga mereke yang tak pakai, kan egois. Bikin boros, pernah gak kalian hitung berapa pengeluaran kalian selama sebulan yang dipakai buat beli rokok, coba kalau uang itu ditabung, bakal berapa duit tuh.

Dengan merokok, tak kan membuat cowok kelihatan jantan. Kalaupun ada perempuan yanh bilang demikian, itu tandanya ia tak benar² peduli, karena jika memang peduli, dia tak kan mungkin membiarkan kalian menghancurkan diri kalian juga keluarga kalian nanti hanya karena rokok.

Kalau kalian, giman pendapatnya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
iya iya setuju emoticon-Shakehand2
ane tidak merokok, setuju rokok membahayakan kesehatan

cuma dampak ekonomi rokok besar Gan, defisit kesehatan dari cukai dan lapangan kerja banyak. kalo rokok ditutup ekonomi bisa goyang Gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Sebagai non-perokok, ane setuju dengan pendapat TS.
kalo mau kelihatan jantan, pakein jambul.



Secara, manusia ga ada jantan betina. Adanya laki perempuan.
Yup rokok memang merusak. Tapi ada ribuan karyawan dan keluarganya yg akan susah jika industri rokok ditutup.
Sekarang kan larangan rokok sudah dmn2, jika masih ada panggil sekuriti saja.
emoticon-Toast
Quote:


Yah kalau dilihat dari situ emang benar, tapi sebenarnya hal itu juga sebanding dengan kenyataan kalau rokok adalah penyumbang terbesar kedua setelah beras dalam kemiskinan
Quote:


Nah kalo situasinya gini tinggal kuat kuatan. Coba aja tutup perusahaan rokok, pingin tau gejolaknya gimana emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwk, patut dicoba
Quote:


Quote:


rokok kan harom emoticon-Cape deeehh




benci perokok
kalo dari ane sendiri sih gan itu tergantung orangnya.
merokok gak merokok bukan dilihat dari sok sokan ato numpang ganteng.
masih mending merokok saat banyak masalah ato banyak pikiran daripada dihabiskan ke dunia malam ato narkoba.
emang efeknya besar tapi selalu ada alasan dibalik merokok.
sama seperti orang mencuri ato membunuh pasti selalu ada alasan dibalik itu.
emoticon-Shakehand2

cuman yah ane tipe merokok saat pikiran mumet.
dan lagi gak pernah berani merokok depan ibu ibu lanjut usia ato ibu ibu yang gendong anak.
kan ane manusia yang masih punya akal dan perasaan
emoticon-Peluk
Balasan post anakmarensore
kalo industri rokok tutup industri susu pasti maju..kebanyakan orang tua milih ngerokok timbang ngasih anak susu berkualitas..udahnnya SDM'a bisa kerja ke sektor laen yang maju..
Quote:


Tell me about it. Ane sudah pernah kerja di dua perusahaan itu. Permintaan susu di negara ini memang tinggi. Tapi tidak ada apa2nya dibanding permintaan rokok dan pendapatan negara dari pita cukainya.
Balik lg ke topik awal ts, skrg kan dilarang rokok ditempat umum, tegur saja baik2 atau panggil sekuriti utk warning si perokok yg tdk pd tempatnya.

Best of luck.
Quote:


Alasan? Jelas ada, karena lingkungan, pengaruh pergaulan, takut dianggap cemen, coba² lalu kecanduan, tapi juga banyak kok alasan kalo pelakunya mau berhenti, yang jelas bukan karena paksaan, tapi karena kesadaran sendiri.

Lebih baik dari narkoba/klub malam? Tentu, beda dengan narkoba, efek rokok baru akan terlihat setelah puluhan tahunan, rokok juga tak membuat pemakainya setidak waras seperti saat minum miras, tapi bukan berarti rokok pilihan terbaik ketika sedang mumet atau stress. Banyak kok pilihan lain yang tak menguras uang, tenaga, dan jelas tak membahayakan. Contohnya? Sholat, baca Qur'an, denger musik, meditasi, main dengan hewan peliharaan, dan bercanda dengan keluarga.
Quote:


Yah, mengharap rokok tidak ada lagi di Negeri ini memang sudah masuk tahap mustahil, kecuali kalau waktu bisa diulang dan rokok tak pernah diciptakan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga:
Balasan post wiikka
Quote:


bukan masalah tentang uang dan kesehatan gan/i.
semua orang punya pilihan dan jal;an hidup masing masing.
bukan masalah bahaya ato tidak.
kalo masalah bahaya mah semua juga bahaya.
memakai penyedap rasa, memakan indomie, meminum minuman berkarbonasi, minum air dingin sehabis makan ato sehabis mandi.
kalo masalah bahaya mah itu ada di sekitar kita.
ini mah permasalahan alasan dan akibat pada lingkungan.
merokok mah its oke, pilihan dan jalan hidup masing masing individu,

asalkan

ditempat yang benar.

ente kelilit utang 70 triliun, bisa terselesaikan dengan cara main dengan peliharaan?
kesampingkan dulu masalah agama untuk menghormati atheis dan penganut agama lain.
istri selingkuh terus menganiaya anak sampe memar bisa terselesaikan dengan dengar musik? lagu ya sudahlah bondan prakoso, gitu?

rokok memang bukan jalan terbaik.
tapi disaat gak punya keluarga, gak punya alat pemutar musik, dan gak punya hewan peliharaan, merokok bisa cukup dibanding bunuh diri karena stress,narkoba, nge lem, dunia malam.

cuman mencoba menjelaskan doang bukan bermaksud ngajak rusuh make urat.
masih banyak mata yang belum terbuka dibalik alasan seseorang merokok dikarenakan orang orang yang merokok sok sokan. rokok dulu dibuat bukan untuk ganteng gantengan gagahan ato biar seram. asal rokok cuman efek menenangkan.

emoticon-Shakehand2
sama
overall g ada manfaatnya lah ngerokok itu
banyak merugikannya drpd manfaatnya
bunuh diri iya, ngabisin uang iya, ganggu orang iya
jadi dipikir2

buat apa ngelakuin?
Diubah oleh oldmuffin
Quote:


Saya maklum, memang bagi orang yang sudah ketergantungan, apapun omongan orang lain hanya dianggap angin lewat

Tetaplah pada pendirian kamu, sy juga gak akan larang, apa yang dilakukan toh kembali pada diri sendiri, tak ada ruginya bagi saya
setubuh gan.!! emoticon-Shakehand2
Quote:


Gw benci orang egois cem lu emoticon-Mad
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di