alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Sebut Jurnalis Antek Penghancur NKRI
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c078069c1d7704a5c8b4567/prabowo-sebut-jurnalis-antek-penghancur-nkri

Prabowo Sebut Jurnalis Antek Penghancur NKRI

Jakarta: Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menuding pemberitaan di media sebagian besar memublikasikan berita bohong. Prabowo bahkan menyebut pers adalah antek-antek orang yang ingin menghancurkan Republik Indonesia.

Prabowo mengajak publik tak usah lagi menghormati jurnalis yang bekerja mewartakan berita.

"Pers ya terus terang saja banyak bohongnya dari benarnya. Setiap hari ada kira-kira lima sampai delapan koran yang datang ke tempat saya. Saya mau lihat bohong apalagi nih," kata Prabowo di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu 5 Desember 2018.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menuding jurnalis dan media bagian dari antek-antek yang ingin menghancurkan demokrasi di Indonesia.

"Boleh kau cetak ke sini dan ke sana, saya tidak mengakui Anda sebagai jurnalis. Enggak usah saya sarankan kalian hormat sama mereka lagi, mereka hanya anteknya orang yang ingin menghancurkan Republik Indonesia," tegas Prabowo.

Baca: PA 212 Disarankan Jadi Parpol

Kekesalan Prabowo didasari oleh minimnya publikasi acara reuni 212 yang dihadiri dirinya. Prabowo menuding sikap media-media yang tidak memberitakan acara reuni 212 tak objektif.

"Ada belasan (juta) mereka enggak mau melaporkan, mereka sebagai wartawan telah mengkhianati tugas sebagai jurnalis. Kau sudah tidak berhak menyandang predikat jurnalis lagi," katanya.

http://news.metrotvnews.com/politik/...enghancur-nkri

Wkwkwk si bochor mulai niru trump yg tuduh media fake news

Dipikir si bochor dengan sering hina warga/profesi/pers/lawan politik, bisa menang seperti trump.
Dipikirnya dengan menghina satu komunitas, maka komunitas warga lain akan mendukungnya, silahkan cor..tambah terus hinaanmu.. blunder2 mu ditunggu!

ini indonesia bung, budaya timur dengan banyak suku! gaya trump ala pancing emosi gak bakal laku bung!

apaan dah 212, jutaan my ass... itu sama dgn jumlah penonton di stadion barca..
yg datang kader pks,pan semua sesuai arahan partai kardus, fpi, eks hti, militan jabar,riau,padang hasil provokasi ulama radikal

acara taekk, heboh di media doang.. bubaran malah jam 11 pagi wkwk.. PRABOCHOR GA SANGGUP KASI NASBUNG BUAT MAKAN SIANG?


Prabowo: Rakyat Mau Dicuci Otaknya dengan Pers

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menduga sekarang ini ada upaya memanipulasi demokrasi di Indonesia. Ada pihak yang ingin menyogok masyarakat dalam Pemilu nanti dengan uang yang didapat dengan praktik kotor.
"Uang yang didapat dari praktik yang tidak benar, kasarnya uang yang mereka dapat dari mencuri uang rakyat indonesia. dengan uang itu mereka mau menyogok semua lapisan bangsa indonesia. semua lapisan. partai politik semua dibeli. pejabat-pejabat dibeli. Rakyat mau dibohongi," ujar Prabowo di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu, (5/12/2018).
Selain itu menurut Prabowo saat ini rakyat juga dicuci otaknya oleh pemberitaan media massa. Mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut mengatakan bahwa pemberitaan media sekarang banyak bohongnya ketimbang benarnya.
"Rakyat mau dicuci otaknya dengan pers yang terus terang saja banyak bohongnya daripada benarnya. saudara-saudara, aku tiap hari ada kira-kira 5 sampai 8 koran yang datang ke tempat saya. saya mau melihat bohong apalagi nih. saya hanya mau lihat itu. bohong apalagi yang mereka cetak," kata Prabowo.
Puncaknya kata Ketua Umum Gerindra tersebut adalah pada acara reuni 212. Pers menurut Prabowo menelanjangi diri sendiri dihadapan rakyat Indonesia. Pasalnya banyak media yang tidak memberitakan acara tersebut, padahal dihadiri oleh 11 juta rakyat Indonesia.
Baca: Pertanyakan Tugas Stafsus Presiden di Papua, Komnas HAM: Pemerintah Terlalu Fokus di Infrastruktur

"Ada belasan juta mereka tidak mau melaporkan. mereka telah mengkhianati tugas mereka sebagai wartawan. mereka telah mengkhianati tugas mereka sebagai jurnalis. saya katakan hei media-media yang tidak mau mengatakan ada belasan juta orang atau minimal berapa juta orang di situ, kau sudah tidak berhak memandang predikt jurnalis lagi," katanya.
"Kau boleh, kau cetak, boleh kau ke sini dan ke sana, saya tidak mengakui anda sebagai jurnalis. tidak usah saya sarankan kalian tidak usah hormat sama mereka lagi. mereka hanya anteknya orang yang ingin hancurkan republik indonesia," pungkasnya.

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/12/05/prabowo-rakyat-mau-dicuci-otaknya-dengan-pers
Diubah oleh prabocor69
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
udah mulai galak rupanya emoticon-Belo
Sadah ga usah kejer kejer gitu juga
Hulahi hulahi hihihi...... watu ulo.... dulu dah kalo begeto
hina terus pak semua profesi yang ada
Prabowo Sebut Jurnalis Antek Penghancur NKRI
Diubah oleh fahm182
Capres aseng dah bertitah emoticon-Imlek
waduh, nanti pers di bungkam pulak kayak jaman mertuanya emoticon-Big Grin
Maha benar jembut wowoemoticon-Big Grin
Media cebong memang tidak netral emoticon-Imlek



Minta batanya gan emoticon-Blue Guy Bata (S)
wartawannya kena lagi
emoticon-Turut Berduka
Dah fix mau balik ke jaman orba ini...
abis ini negara ancur ama kaum radikal deh...
Kasar juga omongannya
Quote:

Penting banget ini,...emoticon-Traveller
Kalo medianya baik,capres no urut 2 juga baik emoticon-Leh Uga
subannalloh emoticon-EEK!
wujud sulong nya udah mulai keluar ini makhluk ZOU, makin kasarrremoticon-Ngamuk
Balasan post bhethoro.kolo
Emang dari dulu temperamental kok.. dari gosip lempar hape sampai nabok si zonk.

si wowo ga menghargai reporter tv oon ya ?.. emoticon-Malu (S)

pdhl banyak yg selfie ma reporternya lho kmrn.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Tapi kan elu juga yang ngumpulin jurnalis buat konpers supaya bisa nyebar hoax sarung kampret?
hulahi..! hulahi..!
emoticon-Belgia
Balasan post wiry
Quote:


Fantesan zonk otak sama mulut ga nyambung
Ternyata bekas sasaran tembak
Ngoahaha
emoticon-Wakaka
hilih khintil
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di