alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Liga 2 Rusuh, Suporter Persita Kejar dan Hajar Pemain Kalteng Putra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c077abfc1d770f5158b4567/liga-2-rusuh-suporter-persita-kejar-dan-hajar-pemain-kalteng-putra

Liga 2 Rusuh, Suporter Persita Kejar dan Hajar Pemain Kalteng Putra

04-12-2018 17:40

 Liga 2 Rusuh, Suporter Persita Kejar dan Hajar Pemain Kalteng PutraLiga 2 © ist
Pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 antara Persita Tangerang melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018) berjalan rusuh. Hal ini dikarenakan suporter Persita menyerbu masuk ke lapangan saat pertandingan berlangsung.
Kejadian itu terjadi pada menit ke-57 usai pemain Persita, Amri Alamsyah diusir wasit. Sepertinya, suporter Persita tidak menerima.
Seratusan pendukung yang identik dengan warna ungu itu turun dari Tribun Utara mengejar perangkat pertandingan dan pemain Kalteng Putra. Mereka membawa bambu dan membabi buta mengejar pemain Kalteng Putra.
 Liga 2 Rusuh, Suporter Persita Kejar dan Hajar Pemain Kalteng PutraSituasi kerusuhan di pertandingan perebutan tempat ketiga antara Persita Tangerang menghadapi Kalteng Putra (c) Fitri Apriani
Beruntung, para pemain Kalteng Putra bergegas masuk ke ruang ganti. Laga lalu dihentikan selama 15 menit.
Petugas keamanan terlihat kesulitan membendung suporter Persita karena jumlahnya timpang. Seratusan suporter Persita terlanjur menyerbu lapangan.
Dari bench pemain Kalteng Putra, ada seorang pemain yang menjadi bulan-bulanan suporter Persita. Beruntung, pemain tersebut dapat menyelamatkan diri masuk ke ruang ganti pemain.
Sementara itu, pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kalteng Putra. Atas hasil tersebut, Kalteng Putra lolos ke Liga 1 pada musim depan.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Edy mundur emoticon-Mad
untung suporter lawan bukan rambut cepak
bisa dimampusin lg tuh
JIHAD emoticon-Belgia
Dr jaman beye dlu ga pnh beres pssi
pssi yg harusnya berbenah..jngn mikirin kantong dan perut pribadi..emoticon-Belgia
Kebiasaan main tarkam
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Sepakbola indo sangar fansnya doang.
Skill atlitnya ampas.
Suporter benteng selalu bikin rusuh neh emoticon-Lempar Bata
ini terjadi di jaman jokowi,
fix salah jokowi... emoticon-Mad (S)
ini yg bikin bola kagag maju2.
dari suporter, pemain, official dan pengurus pssi pada kagag bener
buat kita tidak apa kalah saat bertanding yang penting menang usai bertanding. paling penting bukan lagi menang dilapangan rumput tapi menang di lapangan parkir.
turunkan edyyyy
Hey Ferguso.. this is Indonesia!!!
Nonton bola Pake acara ribut itu dari taon jebot.. ngga usah pake acara bingung deh.. apalagi nyalahin jendral gubernur merangkap ketum..


Duh...ya ampun.
maen di liga yang katanya profesional, tapi kelakuan kampungannya ga ilang-ilang....
anjir bawa bambu segala

😂
Balasan post rembo1922
Quote:


apa urusan anda menyatakan hal seperti itu?
Diubah oleh sognb
Balasan post Micky.
Quote:


Quote:


trus jokdri sama ib naik

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

exo exo bermasalah nya gak di berantas
Balasan post sognb
Quote:


kata2x ini kan punya lord edy gan..enak aja klaim sembarangan..emoticon-Ngakak
Balasan post antost
Quote:


dari jaman sebelum beye emg beres? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di