alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Insiden Penembakan, Komnas HAM Pertanyakan Tugas Staf Presiden Khusus Papua
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c077970fcef872f758b456a/insiden-penembakan-komnas-ham-pertanyakan-tugas-staf-presiden-khusus-papua

Insiden Penembakan, Komnas HAM Pertanyakan Tugas Staf Presiden Khusus Papua

Quote:




Quote:
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
hamsyiong ...

gak usah peduliin ham2..

hajar semua yang berbentuk teror..
Daripada tuding sana tuding sini,cobak kantor komnas hamburger + semua anggota dan pimpinannya dipindah di puncak jaya / yg terjadi penembakan kemaren
mulai cari panggung
Kirim pakai Hercules itu orang HAM buat jemput langsung ke Nduga..

kasih aja busur panah.. kalau ga getar itu dengkul !!
sikattt aja tni....sebodoh amat ama yg namanya ham.....emoticon-Ngamuk
He has a point
Ane g suka hamburger juga, cuma kali ini yg nangkis ke publik harusnya emang orang papua juga. , Minimal Jubir resmi....

Kalo yg bicara non Papua, meski Kapolri panglima, tar ada lg yg nyinyir emoticon-Embarrassment
Benar apa yg dibilang komisioner ham

Lenis kogoya stafsus pres adalah kepala suku besar sono.

Egianus (yanus) kogoya tersangka pelaku pembantaian masih dibawah lenis.
Rakyat Kampung tempat pembantaian adalah rakyat lenis kogoya stafsus presiden jokowi

Areal projek jembatan dibawah wayah adat lenis kogoya



jgn kuot klo ga ngarti

Diubah oleh kellyrp
Coba itu kantor HAM pindahin ke papua ...
Kalau kerjanya jeblok mohon dimaklumi

ttd, Zon
itu Menteri PUPR kan orang asli Papua juga.. turut berduka dulu juga kgk itu orang HAM..

lagian kan rencana Papua kedepan kan juga dari komunikasi yg lancar salah satunya ya bangun jalan dulu.. kalau baru bangun saja sudah ditembaki gmn mau komunikasi..
Papua sudah jadi Daerah Khusus juga mendapat dana besar kok buat otsusnya mereka.. orang pemerintahan disana Papua semua.. masa komunikasi antar mereka ga sampai kan Pemerintah yg ditengah yg rugi ngeluarin duit terus..

mau diajak komunikasi tapi nembakin gini dan pakai kekerasan ya..... ga usah ngomongin sejarah skrg aja dulu yg depan mata.. ga maju2 nengok kebelakang.. sesekali boleh tapi jangan lupa sama yg didepan..

OPM menembaki TNI atau POLRI sih masalah lain.. ini SIPIL tak bersenjata yg ditembaki..
HAM yg kebablasan..

masih mending orang HAM yg di Papua lebih respect..
https://nasional.tempo.co/read/11523...s/full?view=ok
Diubah oleh anarchy0001
persetan ham... bantai aja itu teroris2 papua
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
begini salah begitu salah.
Operasi senyap, habisi.
KKB di Papua itu ada yang miara kayaknya... Dan si pigai ini juga kayaknya piaraan majikan yang sama yang tugas nya menggonggong untuk melindungi KKB saat mau digebuk pemerintah... Satu tangan maen dari tempat gelap, tangan yang satunya maen dari tempat yang terang
Diubah oleh kily89
Balasan post biaozi
Quote:


kata siapa?

hanya islam radikalis dan teroris yg pingin tegakin khilapak yg wajib dibasmi
Balasan post KangPri
Quote:


di dumay udah rame juga, org papua sendiri banyak yg ngutuk kejadian ini..at least selam ini org org papua yg selalu diam bisa menyalurkan pendapatnya ga hanya antek antek OPM aja yg berkicauemoticon-Toast
Sudah, sekarang serahkan semuanya kepada TNI dan polisi.
komnas HAM tai ledig.. emoticon-fuck2
Quote:


Yang begini kan gak termasuk penebar teror gan (versi media mainstream) .... Lagipula untuk numpasnya dibutuhin dana yang gak kecil
Diubah oleh waroenkmasbrow
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di