alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf, Gerindra: Itu Sangat Diperlukan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c077831c1d770915d8b4572/sandi-janji-terapkan-ilmu-nabi-yusuf-gerindra-itu-sangat-diperlukan

Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf, Gerindra: Itu Sangat Diperlukan

Quote:


Nabi Yusuf AS aja butuh waktu 7 tahun.. PAK PRABOWO hanya butuh 3 tahun.. Keren g tuh.. emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mau ketawa rasanya baca berita kayak gini

Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf, Gerindra: Itu Sangat Diperlukan

Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf, Gerindra: Itu Sangat Diperlukan
Zaman dulu arsenik itu masih dianggap obat loh

Tidak semua yg berasal dari zaman dulu itu bisa diaplikasi ke sekarang

Palagi hasil nongkrong di goak, delusional keracunan gas metan yg tentunya byk di goak
bosen ah
Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf, Gerindra: Itu Sangat Diperlukan
ilmu macem apaaan ?

nabung ?
Bisa baca tafsir mimpi g om uno? emoticon-Embarrassment
Seperti mukjizat Nabi Yusuf As yg membuat beliau bisa melihat krisis d masa mendatang? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh nubi.genit
emang bagus ini nasbung dikasih pulau sendiri

presiden dan wakilnya mereka berdua..
Balasan post victorducatisti
Quote:


Gas metan bs di bisnisin bro gk cm motor kriditan yg bs di bisnisin emoticon-Imlek

Positif think dlu, mungkin krn dlu permasalhan ekonomi jaman nabi yusuf blm se kompleks sekarang.

Meskipun gw tau, bahwa mereka cm jualan kecap doang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jualpcyagan
Khuntul lah.. ngomong hal hal yg imaginer doang dari kemarin..... program kerja lu yg definitif apa tot?
Sandi itu bukan orang goblok.
Dari koalisi wowok, yang bener2 berpotensi itu ya dia aja. Dari cara dia bisa menjadi Wagub dan sekarang Cawapres saja sebenarnya merupakan bukti kejeniusannya berpolitik.

Kalau sekarang dia memakai istilah2 agamis, bisa dimaklumi karena para pendukung dia memang semuanya pemabuk agama, jelas dia harus mengoptimalkan dukungan tersebut.

Hakul yakin kalau memang dia jadi wapres, ekonomi akan lebih baik dari sekarang karena dia itu liberalis kapitalis oportunis sejati. Ilmu ekonominya juga bukan sembarangan.

Cuma ya efeknya hanya sesaat dari segi ekonomi, alias seperti jamannya eyang kangkung dulu. Semua bisa "dikondisikan".

Dan cara dia bisa membuka jalan ke kaum fundamentalis yang sudah siap siap merongrong kedaulatan bangsa ini dengan ideologi pemerintahanan usang.

Pemerintahan Jokowi terlalu mengintensifkan infrastruktur untuk masa depan bangsa ini sehingga banyak menimbulkan ketidak puasan dari generasi sekarang. Anak cucu kitalah yang akan menikmati perjuangan pemerintahan Jokowi, bukan kita.

Ibarat bangun jembatan layang atau pelebaran jalan, pasti semua orang marah2 karena perjalanannya terganggu, tapi kalau sudah selesai dibangun ya diam2 saja
cebong mana paham bginian....kl cebong mau paham wirid hulahi watuulo 1000x bong, paham !emoticon-Hansip
mulai jual jual nabi yusuf
emoticon-Ngakak
seperti biasa junjungan nasbung
melebihi NABI yang ada

Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf, Gerindra: Itu Sangat Diperlukan

Wowo - Uno > Nabi
emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat
Quote:

Kita tungguin aja kapan klaim lebih baik dr nabi Muhammad emoticon-Big Grin

Paling di iyain juga sama gerombolan nasbung, lah gelar santri terus ga lama jd ulama aja cepet prosesnya apalagi lanjut ke gelar nabi emoticon-Embarrassment
kalo sandi seperti nabi yusuf
semoga anies jd seperti nabi nuh
maklum musim banjir
Nih orang klo udah Jadi real wapres pasti banyak yg menggelinjang massal,,, sudah terlihat dr komen monyet2 dungu diatas. emoticon-Cool

Gembok ane serahin sama waria dibawah ane Ya gan emoticon-Betty
Diubah oleh galer2124
hmmmm....
7 tahun kan.
berarti 5 + 2.
masih bisa kan.
Rakyat sudah pada cerdas.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di