alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c077775642eb652328b456f/my-friendzone

my friendzone

knpa dia ngejauh saat deket aku?


jd aku sm dia sekelas, nah pas di kelas itu aku ga sengaja duduk di tempat dia dan aku jg lg ngobrol sm tmn2nya, trs dia bukannya ikut gabung malah menjauh karna ada aku dan saat jalan berpapasan pun dia selalu ngejauh gitu. kita di kelas juga sering di cie2in sama tmn2 aku si nganggepnya biasa ketawa2 toh aku emg suka, tapi perasaan dia ke aku masi bimbang, apa dia risih di cie2in atau risih sm akunya? tapi di chat aku emg sering chatan, ya karna aku yg mulai, sekali2
kita ya call bareng gitu.

aku juga suka bingung si dia tuh ada rasa gak sih sama aku? atau dia cuma sekedar menghargai perasaan aku?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bagus kalo doi ngejauh jd ente bisa fokus belajar.

Dapet prestasi ranking atau ekskul lebih memorable drpd main cinta2an.

Ntar kerasanya pas udah kuliah atau didunia kerja.

Nah idealnya cari pasangan pas gawe. Duit ada. Usia dewasa. Mau ngapain aja bebas.
@^
Jawabannya melenceng amat
Saran yang bagus tapi bukan itu yang dicari penanya
Dan tolong jangan bawa-bawa "Usia dewasa. Mau ngapain aja bebas."
TOLONG BANGET YA !!!

* * *

Dia risih.
Risih karena cie itu tadi.
Dia takut interaksi dia ke kamu bakal terganggu.
Ketemu di jalan cie, mau tanya PR cie, belajar kelompok di cie in lagi, bete nggak?
Ane posisikan jadi si cowo, risih banget, apalagi ketika mental berani saat sekolah masih belum terbentuk sempurna.

Santai, ga ada niat buruk dari jauhin kamu tadi.
Selama interaksi kalian tanpa ada cie tadi masih bagus, berarti dia menjauh tadi karena emang terganggu kalo ada yang salah nangkap dengan interaksi kalian.
Quote:


Yang tau ya hanya dia dan Tuhan.

Tapi yang selalu jadi pertanyaan kan, bagaimana caranya biar lo juga ikutan tau emoticon-Ngakak (S)

Sering2 ajak keluar dan perbanyak komunikasi. Biarpun kalian di sekolah biasa2 aja seperti temen, tapi diluar sekolah kalian pacaran, kan ga akan ada orang yang dirugikan juga.

Bukan ngajarin backstreet, tapi, temen sekolah ga wajib tau urusan lo diluar sekolah kan ? Sama seperti lo yang ga wajib tau urusan mereka diluar sekolah.
Spend more time with her. Lihat jika dia usaha juga utk bertemu/bersama kamu ya berarti dia juga suka.

Best of luck.
Quote:


Kenapa gak kamu tanya langsung

Also...di cie cie in bisa bikin gak nyaman
Terutama dengan orang yang gak dia suka
Mungkin risih karena di cie-ciein, cowok kan suka gitu apalagi kalau dari awal dia emang udah gak sukaemoticon-Ngakak (S)

Kalau masalah dia ada rasa atau engga itu cuma sis yang bisa nilai. Tapi biasanya kalo cowok lagi naksir seseorang pasti akan kelihatan kok, dia pasti akan usaha sis. Goodluck


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di