alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah Sepekan Ma'ruf Amin Tak Berkampanye, Penyebabnya adalah...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07757b642eb667228b4567/sudah-sepekan-maruf-amin-tak-berkampanye-penyebabnya-adalah

Sudah Sepekan Ma'ruf Amin Tak Berkampanye, Penyebabnya adalah...

Sudah Sepekan Ma'ruf Amin Tak Berkampanye, Penyebabnya adalah...
Sudah sepekan calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin tidak berkampanye. Sejak Kamis, 29 November 2018, jadwal Ma’ruf Amin hanya menerima tamu di kediamannya, Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Dia juga tidak menemui wartawan yang kerap menunggu di depan rumahnya. Biasanya, Ma'ruf menyambangi wartawan di depan teras rumahnya, seusai menerima sejumlah tamu.

Pada Rabu, 28 November 2018, Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri sejumlah acara. Namun, Mustasyar PBNU itu tidak datang. Semua agendanya dibatalkan pada hari itu.

Ketika dikonfirmasi, putri sulung Ma’ruf, Siti Ma’rifah membenarkan kabar bahwa ayahnya baru saja terjatuh dari kamar mandi. "Kakinya terkilir,” ujar Ma’rifah saat dihubungi Tempo, Rabu, 28 November 2018.

Kemarin, Koordinator Panitia Reuni 212 Yusuf Martak menjenguk Ma'ruf di kediamannya. Dari foto yang beredar, Ma'ruf yang mengenakan baju koko berwarna putih, tampak lebih kurus dari biasanya.

Yusuf Martak datang sebagai pengurus Majelis Ulama Indonesia yang menjenguk Ma'ruf yang tengah sakit. "Kakinya terkilir. Jadi tadi ramai-ramai bersama pengurus MUI membesuk ke rumah beliau," ujar Ketua GNPF Ulama itu, Selasa malam, 4 Desember 2018.

Yusuf Martak mengaku, kunjungannya hanya sebatas membesuk orang tua dan Ketua Umum MUI yang sedang sakit. Dia tidak menjawab lugas saat ditanya apakah juga membahas reuni 212 saat bertemu Ma'ruf Amin.

https://pilpres.tempo.co/read/115239...h/full&view=ok

SI KAKEK GA MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI
TERLALU MEMAKSAKAN KEHENDAK PIMPIN NEGERI
DAN UMUR MENDEKATI NADI

APA BISA MEMBANGUN NEGERI BERSAMA WIWI???

emoticon-Bingung
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalau diganti ahok di tengah jalan, karma yg pas buat si kakek LOL
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
Balasan post buncitbubar
Quote:


Ane juga berpikir begitu bre
tuh kakek mana kuat kerja 5 tahun emoticon-Bingung
gimna yah perasaan AHOK ketika yg menjebloskannya menjadi calon wapres temen dekatnya
dari dulu sudah ga ngeh sama pakcik satu ini. Summon Mahfud saja sebenarnya biar pas. Encok pegel linu, belum lagi bininya masih fresh gitu staminanya.
Terlalu dipaksa
Kebangetan nih rejim, kakek kami, guru kami, ulama kami sudah uzur dipaksa jadi wapres..
Kalo sampe beliau wafat sudah dipastikan memang itu tujuan mereka memperalat ulama..!!!
Ayolah diganti Mahmud MD aja.
sakit2an
Quote:


kok bisa kepikiran yang sama ya..
apa memang plotnya kaya gitu ?
Untung bukan lidahnya yg terkilir ya pak ky@i

Bisa salah ngomong hulahi hulahi ..
Balasan post ladahitam46
Ah gw rasa Ahok tau kenapa Jokowi milih si pak Kiai bau tanah ini.. emoticon-Wkwkwk
udh renta tafi terus difaksa kerja keras oleh rezim dungu ini..begini jadinya..kasianemoticon-Traveller
Diubah oleh crootafterschoo
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


si kakek sendiri yg memaksa jadi wakil emoticon-Leh Uga
meski saya bukan pndukung jokowi.. Tp saya akan mndoakan semoga pak kyai, cepat sembuh, pulih, dan bisa braktifitas sprti sedia kala... emoticon-shakehand
Turut prihatin dan smoga lekas sembuh.. Turut prihatin jg liat komen2 yg Sepertiny kurang moral.. emoticon-norose
ganti mahfud md aja lah udah pas. ah elah emoticon-linux2
Quote:


lah... Anda belum membaca post #15 emoticon-Sundul Up
Quote:


Udah kok.. emoticon-Big Grin
rasah guyuuu
Sudah Sepekan Ma'ruf Amin Tak Berkampanye, Penyebabnya adalah...
lekas sembuh ya pak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di