alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PUBG-M /
Bertahan di Final Circle, Berikut Tipsnya Bre PUBG M
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0774edd9d770863b8b4567/bertahan-di-final-circle-berikut-tipsnya-bre-pubg-m

Bertahan di Final Circle, Berikut Tipsnya Bre PUBG M

Bertahan di Final Circle, Berikut Tipsnya Bre PUBG MPUBG Mobile, menjadi sebuah hype bagi pecinta game bertema frist person shoter (FPS). Meskipun, didalam kenyataanya lebih banyak player yang bermain pada mode Third Person Shoter (TPS). Apapun tipe permainannya baik FPS maupun TPS PUBG Mobile mengharuskan player bertahan hingga akhir. Karena seperti kita ketahui, PUBG Mobile merupakan game battle royal. Last Man Standing. Winer-winer Chiken Dinner.

Berikut saya bagikan sebuah tips sederhana, untuk bertahan pada saat final circle.

Spoiler for . Tahan Tembakan:


Pastikan target ataupun musuh, terlebih dahulu kita ketahui posisinya sebelum memulai baku tembak. Apabila kita memulai serangan tanpa mengetahui pasti posisi musuh. Posisi kita akan ketahuan dan menjadi sasaran musuh yang berada di sekitar. Jadi pastikan posisi musuh terlebih dahulu baru melancarkan serangan

Spoiler for . smoke:


Smoke akan mengaburkan pandangan dari player lain dan tentunya kita sendiri. Taktikal smoke sangat dibutuhkan saat kita akan menghadapi final circle. Apalagi saat kita dalam posisi terbuka dan tidak ada objek untuk dijadikan pertahanan.
Dengan taktikal smoke kita dapat maju kedepan menuju save circle. Karena pada permainan terakhir di final circle. Health bar kita akan terus berkurang karena terkena circle yang sangat pedas.

Spoiler for . posisi menentukan prestasi:


Carilah posisi paling menguntungkan pada saat final circle. Posisi menguntungkan dimaksud adalah mencari base perlindungan. Sehingga kita dapat menembak dari posisi aman. Ketika ditembak balik kita memiliki perlindungan. Jangan takut atau ragu menuju tengah-tengah circle.

Karena biasanya para player akan datang dari arah luar circle. Biasanya banyak player berfikir dengan bertahan di circle paling luar kesempatan menang mereka menjadi besar. Memang ada benarnya, tetapi apabila kalian sudah dalam posisi didalam circle dengan base pertahanan yang baik kalian dapat menghabisi musuh yang berlarian masuk kedalam circle.

Spoiler for . barikade kendaraan:


Seperti point diatas dimana posisi menentukan prestasi. ketika di tengah circle tidak ditemukannya objek untuk bertahan. Kita dapat membuat sebuah taktik barikade kendaraan. Dimana semua kendaraan yang kita dapatkan di dalam game, kita bawa hingga akhir dari permainan. Taktik ini sendiri harus dimulai sedari awal dengan membawa terus kendaraan kemanapun kita bergerak. Selain menghindari sergapan musuh. Dengan menggunakan kendaraan mobilitas kita akan lebih cepat.

Pada saat final circle dimana tidak ditemukannya objek untuk bertahan. Kita dapat menggunakan kendaraan tersebut sebagai tameng pelindung. Untuk menghindari muntahan peluru dari musuh.

Spoiler for . sabar:


Taktik ini menjadi dasar saat bertahan di final circle. Sabar dengan melakukan prone, dimana kita bisa bersembunyi dalam semak-semak dan menyatu dengan alam. Dengan posisi prone kita dengan sabar dapat menunggu pergerakan dari musuh. Lebih menguntungkan apabila posisi prone kita berada di dalam circle. sehingga ketika musuh bergerak maju kita bisa menghabisinya.

Spoiler for .berganti posisi:


Pada saat kita berada di luar circle yang sebentar lagi akan clossing. Ada baiknya kita tidak langsung masuk melalui bagian tengah. Bergeraklah menyamping. Dengan bergerak menyamping ke kiri atau ke kanan, arah paling dekat menuju circle. kita dapat melihat musuh yang masih berada di garis circle. apabila menghalangi jalan kita masuk kedalam circle segera habisi. Karena kemungkinannya mereka tidak akan melihat pergerakan kita.

Spoiler for .membawa persedian cukup:


Smoke wajib dibawa minimal 3 biji, grenade 3 biji, med kit 4 biji, bandage 5 biji plus pain killer atau minuman kaleng atau suntikan adrenalin. Pada saat diluar circle dan akan masuk kedalam. Pastikan terlebih dahulu melakukan bosting stamina menggunakan pain killer dan teman-teman. Sehingga apabila terkena circle health bar nantinya akan beregenerasi.

Spoiler for . jangan ragu:


Jangan pernah ragu saat bermain di final circle. buat keputusan segera apakah akan masuk kedalam circle atau tidak. Tentukan keputusan dan jangan pernah ragu untuk mencobanya. Karena dari pengalaman selama bermain ketika bergerak dan tidak menimbulkan kegaduhan yang berarti. Kita dapat dengan aman masuk kedalam circle lebih awal dan mengawasi datangnya mangsa.

Berikut adalah tips sederhana untuk bertahan di final circle. selamat mencoba.

sumber : Pemikiran tees
gambar : google
Spoiler for Thread Terbaik Tees Lainnya:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di