alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0773b4a09a39807b8b4574/geram-pemberitaan-reuni-212-prabowo-omeli-media-dan-jurnalis

Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis

Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis

Calon presiden Prabowo Subianto mengungkapkan kegeramannya terhadap media-media Indonesia karena tidak meliput reuni 212 di Monas, Jakarta, Ahad lalu. "Hampir semua media tidak mau meliput sebelas juta lebih orang yang kumpul,” kata Prabowo, dalam pidatonya di acara peringatan Hari Disabilitas Internasional ke26 di Jakarta, Rabu, 5 Desember 2018.

Prabowo memprotes media yang tidak menyebutkan bahwa massa yang hadir mencapai belasan juta. “Saya kira ini kejadian pertama ada manusia kumpul sebanyak itu tanpa dibiayai siapa pun."

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra itu, media-media besar dan kondang tidak meliput. Dia tidak berterima ada media yang menyatakan bahwa massa yang hadir hanya belasan ribu.

Prabowo menuding media-media itu ikut memanipulasi demokrasi. "Media-media yang mengatakan dirinya objektif, bertanggung jawab untuk membela demokrasi, padahal justru mereka ikut bertanggung jawab menjadi bagian dari usaha manipulasi demokrasi."

Setiap hari, kata Prabowo, ia menerima lima hingga delapan koran. Dari koran-koran itu, dia ingin melihat apakah pemberitaan media-media itu bohong atau tidak. "Saya hanya mau lihat, bohong apa lagi nih? Bohong apa lagi nih? Dan puncaknya adalah kemarin Ahad.”

Dengan tidak meliput reuni 212, kata Prabowo, media-media itu menelanjangi diri di hadapan rakyat Indonesia. “Ada belasan juta mereka tidak mau melaporkan," kata mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ini.

Simak: Pengamat: Reuni Akbar 212 Bisa Rugikan ...

Tak hanya menyerang media, Prabowo juga menuding wartawan. Dia menyebut jurnalis mengkhianati tugasnya lantaran tidak memberitakan acara Reuni 212. Prabowo juga merasa wartawan yang datang meliputnya hanya menunggu dia salah bicara. "Ada media di sini? Saya khawatir wartawan ke sini hanya nunggu saya salah bicara. Karena Prabowo kalau bicara enggak pakai teks."

Prabowo terus mengomel. Dia mengatakan tak akan mengakui para jurnalis yang meliputnya lagi. Kepada hadirin yang mendengarkannya, Prabowo bahkan meminta agar mereka tak usah menghormati para wartawan lagi.

Seusai acara, Prabowo menolak diwawancarai sambil menggerutu. Dia menanyai asal media dari jurnalis yang mendekatinya dan hanya mau berbicara kepada satu wartawan dari salah satu stasiun televisi nasional. "Kamu dari mana? TV mana kamu? TV mana? Untuk apa wawancara saya? Kemarin sebelas juta kau bilang enggak ada orang, " kata Prabowo sembari menghindar dan menuju mobilnya.

https://nasional.tempo.co/read/11524...s/full&view=ok

MENDUKUNG WOWO JUSTRU PENGUASA MURKA

KINI BOS-BOS MEDIA CARI AMAN, BERKACA DARI KASUS HT SOAL PAJAK MOBILE 8 & SMS ANCAMAN KE JAKSA SAAT HT DUKUNG WOWO

PAS BERBALIK MENDUKUNG WIWI KASUSNYA HILANG DITELAN BUMI

emoticon-Leh Uga

Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Belgia
Yg Boneng pak
Sabar fak sabar
Hulahi hulahi hihihi...... watu ulo.... dulu dah kalo begeto
Jiah. Siapa yg kagak nayangin?? emoticon-Mad
Hulahi hulahi aje bisa viral emoticon-Leh Uga
Mewek capres aseng emoticon-Ngakak
Mewek mewek emoticon-Leh Uga
Wkwkwk coba beli tv masbro, kalau bisa nanti 24 jam tuh propaganda kampanye.
ambekan, kaya bocah ga di kasih duit buat jajan
kualitas capres kok kaya gini.....
Dan dia nyebutin 11 juta yg hadir... hmmmm
Sebelas juta? Gak ada yg donasi?

Hulali hulali
Makin akut ini orang setressnya gagal nyapres
keluar lagi ilmu klaim statistik ngaconya. Wowo tersandera delusi halusinasi akut. Sepertinya Pilpres kali ini akan berdarah2 kalau wowo kalah
Quote:


Ini beneran ngomong begitu ke pers ? emoticon-Bingung
Langgananya koran lampu merah sm lampu ijo kali si wowo emoticon-Big Grin
Quote:


Dari dulu juga wowo udah berkali-kali ikut pilpres. Kalah juga rapopo tuh, wowo masih kuat emoticon-Embarrassment
11 juta emoticon-Traveller
udah tua kok ngambek, dendaman... karakter calon pemimpin tuh? emoticon-Hammer2
wartawanya harus diaksih timpukan wo..jngn di telen sendiri timpukan emoticon-Hansip kardusnye..
kebebasan pers = suka suka pers mo beritain ente apa kagak emoticon-Traveller
Mantep...

Kan udah ada jonru..
kenapa musti marah2..

Tinggal pake mubahallah ajalah wok..
Bilang aja ke semua wartawan, kalau ngak mau liput kampanye wowok, semua wartawan akan di azab..
bawa semua ulemek waktu bikin ko press pembacaan mubahallah..

Dijamin semua wartawan akan liput..
Padahal dia yg ketipu, sebelas juta ngitung sama jembut beserta kutu2nya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di