alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
5 Buah Buahan Untuk Penderita Jantung Bengkak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07739b6208813c438b4567/5-buah-buahan-untuk-penderita-jantung-bengkak

5 Buah Buahan Untuk Penderita Jantung Bengkak

Pada penderita jantung bengkak  harus tetap mendapatkan nutrisi yang baik. Salah satu makanan yang dianjurkan adalah mengkonsumsi buah-buahan segar yang kaya akan nutrisi. Kandungan pada buah dapat membantu memperbaiki kondisi penderita. Akan tetapi, tidak semua buah bisa dikonsumsi oleh penderita jantung bengkak. Buah-buahan yang diperbolehkan untuk dikonsumsi antara lain:

Inilah buah- buah jantung bengkak

1. Buah zaitun

Zaitun sudah lama dikenal sebagai salah satu jenis buah yang mengandung sejuta manfaat. Karena buah ini mengandung banyak sekali nutrisi yang diperlukan oleh tubuh tidak terkecuali untuk penyakit jantung bengkak. Khusus untuk penderita jantung bengkak, akan lebih baik jika mengkonsumsi buah zaitun dalam bentuk minyak.

2. Buah Delima

Kandungan polifenol bisa mencegah dan menurunkan aterosklerosis atau penebalan dinding arteri dan mengontrol kolesterol dalam tubuh.

3. Buah tomat

Buah ini sangat baik dikonsumsi oleh penderita jantung bengkak, karena mengandung antioksidan tinggi yang bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

4. Buah Jeruk

Terdapat mengandung vitamin C yang tinggi dan juga asam folat. Kedua kandungan ini sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan jantung. Terutama bagi penderita jantung bengkak.

5. Buah Anggur Merah

Anggur sangat baik dikonsumsi oleh penderita jantung bengkak. Terutama anggur merah dan ungu yang banyak mengandung flavonoid dan resveratol yang bisa meningkatkan kesehatan sel.

Itulah beberapa buah-buahan untuk jantung bengkak yang sangat disarankan untuk membantu proses penyembuhan. Semoga bermanfaat.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di