alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Tangkap Seluruh Pelaku Penembakan di Papua, Tumpas hingga Akar
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0771159e740485378b4567/jokowi-tangkap-seluruh-pelaku-penembakan-di-papua-tumpas-hingga-akar

Jokowi: Tangkap Seluruh Pelaku Penembakan di Papua, Tumpas hingga Akar

detikNews
Rabu 05 Desember 2018

Jokowi: Tangkap Seluruh Pelaku Penembakan di Papua, Tumpas hingga Akar


Foto: Biro Pers Kepresidenan

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar seluruh pelaku penembakan di Trans Papua ditangkap. Selain itu, Jokowi ingin kejadian tersebut ditumpas hingga ke akarnya.

"Saya juga telah memerintahkan Panglima TNI dan Kapolri untuk mengejar dan menangkap seluruh pelaku tindakan biadab dan tidak berperikemanusiaan tersebut," kata Presiden Jokowi dalam jumpa pers di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). 

"Kita akan tumpas mereka sampai akar-akarnya," tegasnya. 

Jokowi menjelaskan, dia telah mendapat laporan terbaru dari Panglima TNI terkait penembakan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua tersebut. 

"Saya telah mendapatkan laporan terbaru dari Panglima TNI yang saat ini sudah berada di Papua dan Kapolri mengenai dugaan penyerangan dengan penembakan oleh kelompok kriminal bersenjata di Papua yang telah mengakibatkan gugurnya para pekerja yang tengah bertugas membangun jalan Trans Papua," tutur Jokowi. 

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 31 pekerja jembatan Trans Papua tewas ditembak. Setelah itu, pelaku menyerang Pos TNI Yonif 755/Yalet di Mbua, Nduga, sehingga menyebabkan satu anggota TNI tewas dan satu terluka.

(rna/knv)

Baca juga: 
154 Personel TNI-Polri Amankan Lokasi Penembakan di Trans Papua
Ada Penembakan di Trans Papua, Jokowi Menolak Gentar

original link ;
https://news.detik.com/berita/d-4331...as-hingga-akar

Diubah oleh cerdasmedia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Dibius aja agar bisa didapatkan informasi yang akurat
Katanya mau diperlakukan seperti teroris
Menurut Nur Wahid Kan teroris ditembak pake bius aja

Hulahi emoticon-Belgia
nunggu yg nyinggung banser
Tegas
Isu ini banyak di redam oleh media entah mengapa. Ppemerintah jugaTerkesan berhati hati, padahal ini momentum bisa di pakai sebagai jalan untuk menjalankan perintah operasi militer di wilayah tersebut untuk memberantas kelompok tersebut .Blm lg tentang kepasatian nasib dr puluhan tni yg berada di pos tni terdekat yg kabarnya diserang oleh separatis dan warga berjumalah ratusan org yg menyebabkan 1 anggota tni tewas untuk smentara, berdasar informasi dr karyawan yg selamat. emoticon-No Hope
http://wartakota.tribunnews.com/2018...warga-setempat
Diubah oleh re.eitan2
Inilah presidenku emoticon-Belgia
Walaupun kurus ceking tapi jokowi sangat tegas dan pemberani
Suruh tangkap tumben
Balasan post re.eitan2
Quote:


bukan di redam. infonya masih simpang siur. akses disana masih susah jalurnya ekstrim. buat cari informasi aja gak segampang/secepat itu. apalagi daerah hutannya yg masih belum terjamah teknologi.
Semoga jalur trans papua segera jadi dan dibarengi jalur2 lain yg memudahkan arus transportasi dan komunikasi. emoticon-linux2
Tangkap semuanya
Bawa ke istana
Ajak makan malam bersama.emoticon-Leh Uga
Pelanggaran HAM itu emoticon-Mad

Nasbung ayok serang sekarang juga emoticon-Ngamuk
entar dikritik lagi oleh si pigai....melanggar HAM katanya. tapi yang jadi korban itu bukannya korban pelanggaran HAM oleh para teroris itu ?

emoticon-Hammer2
Nah perintah udah ada tinggal eksekusi emoticon-Kagets
Balasan post 64m64n9s
Quote:


Bedakan separatis dengan teroris. Ini opm seperti gam, gerakan aceh merdeka. Kecuali ente ada dendam tertentu, sehingga nalar tidak berfungsi, silahkan saja lanjutkan
Diubah oleh buncitbubar
disisir macem pengejaran santoso gak ya,. soalnya mereka biasa banget hidup dalam hutan, butuh pasukan elit gerak cepat buat melakuakan pengejaran..
Akarnya ya kilapak2 itu yg mo ganti ideologi

Hanya ini versi zempaknya ..
Basmi, no nego...
Hajar pakdhe
yaps ditunggu aksi nyatanya jngn asbun pak pres..
inget situ klo gk bisa beresin nih masalah opm masa ente bakal kabur ke oposisi loh..emoticon-Ngakak
bagus... Jgn ksh
nafas separatis2... Yg bisa merongrong NKRI... emoticon-army
Balasan post re.eitan2
Quote:

Entah kenapa?
Karena disini banyak yg minggu reaksi gituan buat umpan lambung bikin lucu2an atas nama HAM emoticon-Embarrassment

Ini satu contoh yg nglucu
Jokowi: Tangkap Seluruh Pelaku Penembakan di Papua, Tumpas hingga Akar

Jokowi: Tangkap Seluruh Pelaku Penembakan di Papua, Tumpas hingga Akar

Spoiler for inti skenario makro:
Diubah oleh KangPri
BANSER ga di ajak pak?diakan selalu getol yg menjaga NKRI
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di