alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Dicari 4 Orang Penulis Tentang Lifestyle Kewanitaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c076e2bc0d770ab2d8b4568/dicari-4-orang-penulis-tentang-lifestyle-kewanitaan

Dicari 4 Orang Penulis Tentang Lifestyle Kewanitaan

Selamat malam agan dan sis,

Ane lagi bantuin temen ane yang lagi cari penulis untuk startup media online bertemakan motor/otomotif roda 2.
Syarat:
* Sehat Jasmani dan Rohani
* Mengerti tentang wanita/lifestyle/cewek
* Jenis Kelamin Perempuan
* Bisa menjadi Editor dan juga Writer
* Mengerti Wordpress/Joomla/CMS Terkenal lainnya
* Mengerti Trello
* Tertarik kerja di startup

Yang berminat, PM ane aja.

Kalau berkenan, boleh cendol-nya dibagi satu gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
kantornya di mana gan?
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Balasan post nuruliu
Quote:


remote gan
Quote:


Harus perempuan ya gan?
jejak..
noted


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di