alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Gimana sih cara menolak buat berhubungan intim?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c076aa9c0d770b77e8b4567/gimana-sih-cara-menolak-buat-berhubungan-intim

Gimana sih cara menolak buat berhubungan intim?

Mau nanya dong, pacar saya selalu minta untuk berhubungan intim padahal saya udah menolak karna saya takut. Tapi dia selalu yakinin aku, kalau itu tuh gapapa. Jadi ya kami akhirnya ngelakuin itu dan setelahnya saya menyesal. Saya takut nanti saya hamil. Saya takut dosa. Tapi saya nggak tau cara ngindarin itu tuh gmn. Saya bingung mesti jelasin ke pacar saya kaya gmn lagi, biar dia paham kalo saya gamau ngelakuin itu. Tapi disamping itu, saya juga gamau ninggalin dia.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hmmm....
Menurut ane sista harus tegas sama si cowo buat menolak hubungan intim,tapi yg paling baik memang putusin si cowo.mungkin kalo ngomong hati ke hati kalo sista gamau ngelakuin begituan sicowo mungkin mengerti.
kalo memang benar2 si cowo cinta sista gamungkin ngelakuin hal begitu sampai sah kalo kebalikannya ya emang dasarnya brengsek cuman liat sista dari nafsu doang.
Walah nanti ditinggal kalau udah bosen atau udah hamil kalau gini caranya. Jangan sampai keburu hamil dulu lho. Nanti jadi lanjut ke dosa berikutnya lebih gawat lagi.
Quote:


Itu mah cmn ngejar sexnya aja mba.. Percaya deh kalau udh puas pasti d tinggal.. Mending diputus dari sekarang dari pada terus berlanjut kyk gini, dosa iya, tp belum tentu juga di nikah.. Kalau nafsu suruh coli aja.. Kalau cowo sayang sama ceweknya engga bakalan di rusak.. Pasti di jaga..
tar pas udah dapet juga nte di tinggal #novirginnoweddingemoticon-Ngakak
Mending tanyain deh kapan dihalalin. Bilang aja sblom halal gamau lagi.
Liat aja...klo dia mikir serius buat lanjut nikah...good for you
Klo dia tetep maksa...bahkan ke arah pemerkosaan (sebenernya klo cewek gamau kan sudah bisa dibilang itu tindakan perkosaan) ...mending kabur aja kamu...drpd dihamilin trus ditinggalin. Hidup lu bisa ruwet.

Mau bertahan atas dasar cinta? Cinta itu cuma kata. Klo gada aksi nyata dia ngehormati kamu, ngelindungi kamu...buat apa dipertahanin. Putus cinta itu bisa diobati dng waktu. Tapi rasa malu, hilangnya perawan, apalagi klo sampe hamil....seumur hidup bakal lu tanggung. Jd mo pilih mana?
Ngaku kalo punya HIV aja
caranya? nolak secara tegas, kasi tau lu ga mau maksa amat emoticon-Hammer
kalo masi maksa putusin aja, cowo kok gatau diri orang uda nolak masi aja diajakin emoticon-Nohope

kalo kebelet ngecrot suru sama yang laen aja, ama lu sih ogah.

gw sih engga ngelarang kalo lu mau ngelakuin, semua balik ke orang masing2 punya hak atas tubuh dan hidupnya sendiri ya
tapi gw kasi tau aja cewe lebih rugi emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh xiaope
Quote:


Behhh....sista semua yg jawab...emoticon-Matabelo


Mudah aja sih sis,jawab aja dengan

"lu goblok ya?kita kan blm nikah..wah kayaknya ada yg salah dgn otak lu..sinih biar gue gebukin dulu biar bener lg"

Gitu aja sih sis emoticon-Cool
Diubah oleh egag
Weh...enjoy juga mejeng di sf sinih..

Lumayan lah emoticon-Leh Uga
Ajak ke tempat umum terus. Atau ngedate dirumah yg ada orgtua.
Bilang ke dia SORI GUE GA BISA NGELAKUIN ITU LAGI.

Best of luck.
Diubah oleh anakmarensore
WAKWAKW...
ya bilang aja sih sbeenarnya ama cowok u...
emoticon-Request
pake kon**m lah biar gk hamil, jangan mau enaknya aja...
masa maen gak pake, jadi anak baru pusing u...
kawkawk..
emoticon-Wakaka
Quote:


#NoVirginNoWedding
Putusin !

putusin untuk mengiyakan terus

atauuu

emang bener2 putusin hubungan sama tu cowok mesum !!!
Balasan post henbodi
pakai trik pura2 bilang ke jowo kalau kamu hamil bila perlu bawa surat2 dari dokter bukti kamu hamil ini abal2 dan setelah itu lihat gelagat sijowo dia itu bener2 cinta atau tidak kalau dia cuma main2 pasti dia kabur tidak bertanggung jawab
Kalo dia syg sama sista, ajakin nikah
Kalo dia gak mau berarti orientasi dia berbeda sama sista.

Nikah butuh biaya? Jaman skrg sekelas suhay salim aja bisa nikah modal jeans doang.
Anak butuh biaya? Yaudin siap nikah rencana punya momongan di skip dulu aja sampai siap secara finansial.

Dia nya gak mau nikah, tapi mau exe eh sistanya gak mau ninggalin?
Nah kalo ntar dia udh bosen, terus mau ninggalin sista, terus sista gimana?

Nurut ane, di negara kita tercintah ini masih diisi oleh lebih banyak laki2 yg mau punya bini lajang dan masih periwi. Daripada...
Ah sudahlah
ya bilang aja klo sista g mau spt itu lagi
klo tahu itu dosa, dan bisa bikin hamil kenapa masih ngelakuin? emoticon-Smilie

smg menjadi bahan renungan
Quote:




Lanjut say, ngeuwe terus aja, kasih jatah pacarnya, layanin aja gpp. Kalo perlu sewaktu2 doi butuh, kamu harus siap dipake, biar doi bisa melampiaskan hasrat nafsu bejatnya ke kamu. Dan biar doi puas make kamu gitu loh, semua gaya kudu dicoba. Oke emoticon-Recommended Seller

Nanti klo kamu diputusin, tinggal katain tuh cowo dasar cowo brengsek, buajingan, blabla, beres dah. Lalu sok jadi korban, seolah2 dipake dimanfaatkan lalu dibuang. Pasti dapet simpati dan dimaafkan deh emoticon-Ultah

Ketemu cowo selanjutnya gitu lagi, ngeuwe lagi, pokoknya ganti pacar ganti yg nidurin, kendor2 dah meki kamu, sampai di titik terakhir ketemu calon suami, apes dah si calon suami dpt ampasnya doang emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2 di olesin balsem geliga aja dlu sis..mq nya ama putingnya..ama tangan nya....
PUTUSIN! BLOK !


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di