alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0766f0a09a3907408b4569/8-meme-lucu-tentang-rokok-yang-bikin-semangat-berhenti-ngerokok

8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!

8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang meme-meme atau gambar yang menyindir para perokok jika kalian salah satu perokok berat kalian wajib membaca thread ini dan melihat meme yang akan saya bagikan ini Pasti kalian akan berubah pikiran.

Saya sebagai TS yang bernama lintas burung sering bingung kenapa Orang pada suka merokok Padahal mereka sudah tahu kalau Merokok itu berbahaya untuk diri sendiri dan keluarga atau orang-orang sekitar kita namun Kenapa mereka merokok?
Dan jika kita menanyakan kepada perokok tersebut Kenapa dia merokok pasti alasannya adalah candu!.
Sebenarnya kalau masalah candu memang susah untuk diatasi namun jika perokok tersebut memang niat dan benar-benar ingin berhenti merokok bisa kok!.

semua hal yang dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil yang baik dan niat yang bersih dan juga mantap pasti akan berhasil nah dan kali ini lintas burung makan membuat kalian semangat untuk para yang baru belajar berhenti merokok akan semakin semangat dengan meme-meme ini.
Jangan. Tahan tawa kalian ya!
Ini dia 8 meme lucu yang akan membuat kalian semangat untuk berhenti merokok.

1.Bener juga nih
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Wah hati-hati Gan cewek matre mengintai kalian bukannya para tokoh yang mempunyai harta warisan yang banyak hati-hati aja ya kita kalian masih merokok.

2. Waw ngeri
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Hahaha Ini ngakak pasti alat bantu mati ya Rokok jika kalian mau cepat mati alat bantunya bisa segera didapatkan di toko terdekat atau di kios kios terdekat wkwkwk.

3. Merokok itu banci katanya
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Sudah faktanya para banci suka merokok lihat aja kalau nggak percaya di jalanan kalau ada banci mereka pasti sukak merokok wkwkw.
Jadi yang ngerokok banci ya?

4. Asek ya kalau begini
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
buat kalian yang segera ingin menikah dan tidak merokok karena merokok itu bisa menguras dompet kalian dan pernikahan kalian akan ditunda hanya karena rokok.

5. Pilih mana?
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Pilih yang mana gan?? Kalo ane sih pilih yang di picture aja.
Enakkan tiap malam Ng usah sedot rokok lagi kalo udah ada ini wkwkwk.

6. mantab tuh
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Buat para sista jangan lah punya cowok perokok entar kamu juga jadi perokok pasif mending cari yang kayak TS aja bersih bre wkwkwk.

7. Kalau gak ingin jomblo terus ya jangan merokok
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Wah ane jadi trauma liat rokok ini secarakan ane jomblo gitu masak nyindir kayak gini.
Ane ngakak jadi ngerokok lah ngeri amat nih gambar di kemasan rokoknya wkwkwk.

8. Silahkan saja
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Merokok boleh tapi asap jangan ada gimana ceritanya wkwkwk.


Nah itu dia 5 meme lucu tentang merokok semoga kalian terhibur dan bermanfaat untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendol nya ya gan.

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : google
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Foto yang paling atas greget Gan...
Quote:


Cendolin gan ane punya koleksi foto cewek yang semulus jalan tol tak kasih bonus entar wkwk
udah berhenti
Quote:


Udah Gan... Ditunggu balas budi nya...
Quote:


Lunasi janji
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
meme yang paling atas mantap
8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Quote:


Sering sering mampir di mari gan banyak mulusnya
ane udah 1,5 tahun berhenti merokok total...alhamdulillah, detak jantung sekarang lebih stabil daripada waktu ngerokok dulu emoticon-Cool
Kaga pernah ngerokok

emoticon-nyantai
Quote:


Kalo ini gan gimana detak jantung ente wkwkw8 Meme Lucu Tentang Rokok Yang Bikin Semangat Berhenti Ngerokok!
Quote:


langsung sport jantung lagi kalo gini mah gan emoticon-Leh Uga


Quote:


Bingits emoticon-Hammer (S)
ane rasa kalo no.1 nusuk banget buat rokokloverz emoticon-Big Grin
klo perokok mah ga ngaruh meme yg kek gitu.. orang mreka dah pd bego, tulisan peringatan di bungkus rokok aja gak ngerti2..
harusnya ntu foto pertama "ngerokok terus mas, kapan aku rokok-in" emoticon-Wagelaseh
gue brenti di harga 30 ribu ntar ..
Merokok membantu pemasukan negara gan
Quote:


ia, habis itu harga cabe 500 rebu perkilo

Aku berhenti merokok jika rokok tidak perlu bayar Cukai..
pleswan deh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di