alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Marah Dinasihati Karena Bangun Siang, ABG Aniaya Ayah Hingga Babak Belur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0765db9a0951fa618b4567/marah-dinasihati-karena-bangun-siang-abg-aniaya-ayah-hingga-babak-belur

Marah Dinasihati Karena Bangun Siang, ABG Aniaya Ayah Hingga Babak Belur

Marah Dinasihati Karena Bangun Siang, ABG Aniaya Ayah Hingga Babak Belur
Ilustrasi Penganiayaan. ©2015 Merdeka.com
PERISTIWA | Rabu, 5 Desember 2018 00:45:00

Merdeka.com - Ulah MNS (16), terhadap orangtuanya benar-benar keterlaluan. Dia emosi, dan memukuli ayah kandungnya sendiri hingga babak belur, lantaran kesal dinasihati. Pelaku kini meringkuk di penjara Polsek Samarinda Kota.

MNS ditangkap dini hari tadi. Penganiayaan anak terhadap orangtua kandung itu sendiri, terjadi Minggu (2/12) malam lalu. Saat itu, MNS lagi tertidur pulas.

Kesehariannya, meski MNS sering tidur cepat, namun setiap hari dia kerap bangun siang. Tentu saja, rutinitas bangun siang itu, mengganggu aktivitas sekolahnya.

"Korban, adalah orangtua pelaku. Korban lalu membangunkan pelaku, karena mau menasihati. Kalau sering bangun siang, maka akan mengganggu waktu sekolah," kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Purwanto, kepada merdeka.com, Selasa (4/12).

Bukannya patuh dengan nasihat orangtuanya, MNS malah emosi, dan memukuli orangtuanya dengan tangannya sendiri, hingga babak belur. "Pelaku ini marah, dan memukuli kepala korban 3 kali, hingga benjol," ujar Purwanto.

Orangtua MNS kaget bukan kepalang, karena tidak pernah menyangka sebelumnya dia dipukuli orangtuanya sendiri. "Korban (Orangtu pelaku) keberatan, dan melapor ke kantor," tambah Purwanto.

Upaya mediasi kepolisian tidak berbuah hasil. Dini hari tadi, kepolisian mengamankan pelaku, di rumahnya. "Sekitar jam 1.30 dini hari tadi, kita amankan di rumahnya, kita bawa ke kantor," sebut Purwanto.

Berbekal visum korban, polisi menetapkan MNS sebagai tersangka dengan UU No 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Source: https://m.merdeka.com/amp/peristiwa/marah-dinasihati-karena-bangun-siang-abg-aniaya-ayah-hingga-babak-belur.html

Dasar anak durhaka yang lebih ajar!!! emoticon-Marah

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum gue, mohon dihapus ya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
g sih penasaran ama kehidupan anaknya itu di tangan ayahnya mksdnya dlm kluarga gmn.gk mgkn anak bisa bajingan gitu kl ortu bs didikemoticon-Ngakak
Beginilah hidup di dunia, sebentar namun hasratnya tiada akhir.
Coret dari nama keluarga
emoticon-fuck2
Ora urus.
di didik nya gimana tuh emoticon-Bingung (S)
oalah le le
kalau sampe kek gitu
kemungkinan ada 2

1. si anak salah pergaulan dan jadi kurang ajar

2. waktu kecil si anak sering digebugin bapaknya = bom waktu dendam yang siap siap meledak
Balasan post wen12691
betul gan, jangan prasangka buruk dulu ke anak itu.
jangan kayak TS yg durhaka emoticon-Smilie
MNS
Kira-kira M nya apa?
emoticon-Ngakak

onta juga kayaknya ni bocah
emoticon-Ngakak
Generasi Z memang generasi keparat.

Sudah sering kali ane bilang kan. emoticon-Smilie
Quote:


Mujahid! emoticon-Belgia
Benjolnya segede bakpao ga tuh pala bapaknya ?!?
Quote:


Mujahilin emoticon-Belgia
Orangtua MNS kaget bukan kepalang, karena tidak pernah menyangka sebelumnya dia dipukuli orangtuanya sendiri. "Korban (Orangtu pelaku) keberatan, dan melapor ke kantor," tambah Purwanto.

Konslet ni yg ngetik emoticon-Big Grin
Quote:


wah, ada yg keberatan sama trid gue sekalinya...

jadi gini bro, yg bikin gue miris sama berita yg gue posting ini kenapa tuh anak sampe bertindak berlebihan sama ortunya???

padahal, anak" di tahun 2000an ke belakang mereka gk sampe gelap mata sama ortunya walaupun ortunya ada yg sifatnya keras dan tegas dalam hal mendidik, tapi anak"nya malah introspeksi diri knapa ortunya kasih teguran secara verbal bahkan sampe kekerasan fisik ke anak"nya...

mohon maaf kalo trid gue ini bikin lu komeng gk enak ke gue... emoticon-Smilie
Diubah oleh ErzaGremory
Quote:


G sih gk salahin yg ngetik.g salahin editornya yg goblog..
kebanyakan minum rebusan pembalut mungkin...

emoticon-Nohope
Balasan post ErzaGremory
kita jangan prasangka buruk dulu kedia, mesti ada pemicunya.
ya persis yg diposting diatas gw itu bro,
mungkin ayahnya pemarah, sampai akhirnya dia meledak pas kejadian.
bisa jadi kan?!

kita ga usah ngebandingin dengan jadul², pastinya pernah terjadi hal serupa tapi
ga masuk berita atau kita ga baca beritanya.
teknologi impormasi jauh beda.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di