alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pangeran Adiguna Kritis Dihajar Warga setelah Kepergok Bongkar Rumah Milik Tetangga
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0765b01854f718158b4567/pangeran-adiguna-kritis-dihajar-warga-setelah-kepergok-bongkar-rumah-milik-tetangga

Pangeran Adiguna Kritis Dihajar Warga setelah Kepergok Bongkar Rumah Milik Tetangga



Pangeran Adiguna Kritis Dihajar Warga setelah Kepergok Bongkar Rumah Milik Tetangga

MEDAN-Pangeran Adi Guna Hasibuan (32) warga Jalan Kapten Rahmad Bubdin, Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, nyaris tewas diamuk massa.

Pasalnya, pria 32 tahun ini diduga melakukan aksi pencurian di sebuah rumah Warga Jalan Baru, Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Aksi pencurian yang dilakukan Pangeran, terjadi pada Senin (3/12/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan melalui Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, sesuai LP/739/XII/SU/2018/Pel -Belawan/Sek-Medan Labuhan Tanggal 04 Desember 2018. Telah diamankan satu orang pelaku yang diduga melakukan aksi pencurian yang diamankan warga.

"Jadi pada Senin malam, terjadi aksi pencurian berupa satu unit Kamera Digital merk Canon. Dimana awalnya korban yang sedang berada tidak berada di rumahnya melainkan ia di rumah makan miliknya di Kelurahan Paya Pasir. Korban mendapat telepon dari tetangga bernama Rustam bahwa rumah korban kebongkaran dan pelakunya sudah ditangkap warga," ujarnya, Selasa (4/12/2018).

Karena korban mendapat informasi tersebut, sambung Ikhwan, ia pun menuju ke rumahnya. Korban melihat pintu belakang rumahnya sudah terbuka dan dalam keadaan sarang kunci yang rusak.



Sementara pada kamar tidur pakaian sudah berserakan di lantai. Saat korban mengecek barang-barang, ternyata yang hilang yaitu satu unit kamera digital merk Canon.

"Anggota kami yang mendapat informasi dari masyarakat telah diamankan seorang pelaku pencurian langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Saat berada di TKP, kami menemukan satu orang laki-laki dewasa dalam keadaan luka disekujur wajah serta mengeluarkan darah dari telinga, hidung, pelipis kiri dan mulut. Diduga sebagai tersangka pencurian bongkar rumah yang tertangkap dan diamuk warga," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.


"Saat beraksi, pelaku masuk ke dalam rumah korban pada saat rumah kosong ditinggal kerja pemilik rumah. Pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang dengan merusak sarang kunci pintu," Kata AKBP Ikhwan Lubis.

Polisi Tembak Begal Bertato Serigala yang Tendang dan Ancam Pengendara Pakai Klewang


"Identitas pelaku tersebut bernama Pangeran Adi Guna Hasibuan. Selanjutnya personel yang di TKP mengumpulkan keterangan saksi, barang bukti, korban dan merujuk tersangka ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan perawatan medis," ujar AKBP Ikhwan Lubis.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan satu unit Kamera Digital merk Canon warna Hitam dan satu unit sepeda motor Suzuki FU warna hitam dengan nomor polisi BK 5937 ACL milik pelaku.
(cr3/tribun-medan.com)

ampun saribu ampun paduka raja petak

Komen:
Ternyata benar perkataan kaum Farisi Petach Van Rabies, kalau yang doyan melakukan kriminalitas di kota medan itu justru kaum pendatang emoticon-Berduka (S)

Ini buktinya, bahkan keturunan ningrat dari Kanjeng Mukapetak Senopati dari Keprabonan Makngangkang, yakni Pangeran Takguna Travel bin Umroh babak belur di pukulin massa karena mencuri emoticon-Cape d... (S)

Sungguh memalukan dan menjijikkan sekali, mari kita bersama2 menembok sumut, supaya sumut aman dari pendatang2 pulau jawa emoticon-Cendol (S)

emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tumben TKP nya bukan percut sei tuan
anak raja kok jadi maling
Quote:


mending baca komen tsnya aja emoticon-Ngakak
anjayyy komen TS menohok sekali emoticon-Wakaka

ada pangeran jowo bermarga emoticon-Wakaka
waduuu dihajar sampe kritis gitu ya emoticon-Takut (S)
Medan lagi..
musti pangggil Frank Castle tambah John Wick buat bersihin ini kota
Balasan post dwiatmaja
Quote:


Raden Surbekti haphaphap, dari karesidenan haphaphap emoticon-Blue Guy Smile (S)

https://www.lintas10.com/polsek-kp-rakyat-buru-pelaku-tusuk-ketua-lsm.html

Maklum kan medan dan sumut itu multikawe eh, "multikultur" emoticon-Traveller

Nama depan doank yg multikultur, Palapetak nya yg itu juga itu lagi emoticon-Traveller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di