alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Kecewa dengan Pihak RS Mitra Keluarga Bekasi Timur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0762a860e24bd77e8b4569/kecewa-dengan-pihak-rs-mitra-keluarga-bekasi-timur

Kecewa dengan Pihak RS Mitra Keluarga Bekasi Timur

Disini saya hanya ingin berbagi pengalaman saja. Saya salah satu pasien RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Jdi, sebelumnya saya mendaftar ke ahli psikologi, karna saya merasa butuh bantuan dari dr. Psikologi. Saya daftar pd hari selasa tgl 13 Nov 2018, dan saya di anjurkan oleh dr. untuk menjalani terapi sebanyak 4x pertemuan sudah termasuk pertemuan pertama. Saya setuju untuk mengikuti terapi tersebut, saya sempat kaget karna untuk biayanya lumayan besar buat saya. Saya ke counter utk pembayaran terapi saya, setelah saya melakukan transaksi pembayaran di counter saya langsung ke ruangan dr. kembali. Setelah saya selesai menjalani terapi pertama, saya merasa ada keraguan untuk menjalani terapi selanjutnya. Tetapi tak apa, saya akan coba liat perkembangan saya selama dirumah sambil menunggu terapi ke 2 di hari jumat tgl 16 nov. Selama dirumah saya merasa sudah tidak perlu lg ke rs utk pengobatan terapi. Dan akhirnya saya tidak dtg untuk terapi saya yg ke 2, saya tlp pihak mitra keluarga bekasi timur di hari sabtu tgl 17 nov 2018 untuk pembatalan terapi saya dan pengembalian uang yg sudah dibayarkan dan pernyataan dri pihak rs saya disuruh menunggu utk konfirmasi selanjutnya dri pihak rs,karna mereka harus konfirmasi dlu ke bagian keuangan dan dr. psikologi. Ok baik, saya tunggu. Sampai akhirnya hari rabu tgl 21 nov 2018 saya tlp kembali ke rs, dan pernyataannya dri pihak mereka blm konfirmasi ke dr. nya dan ke bagian keuangan karna blm sempat. Ok baik, saya akan tunggu kembali dan di hari jumat tgl 24 nov 2018 saya di tlp dri pihak rs mitra keluarga bekasi timur. Membicarakan mengenai kenapa saya membatalkan terapi tsb,alasan apa saya melakukan pembatalan tsb. Saya jelaskan, saya merasa sudah tdk perlu terapi kembali dan kebetulan tidak ada yg menjaga anak saya dirumah. Dan ok baik, saya disuruh menunggu utk konfirmasi selanjutnya dri pihak rs. Dan pd hari selasa tgl 4 des 2018 saya di tlp oleh pihak rs dan diberitahu klo terapinya tdk bisa dibatalkan dan uang saya tdk dpt dikembalikan dgn alasan karna sudah memasuki bln des dan sudah masuk akhir tahun.
Saya tdk terima, knp bisa diblg pembatalan saya sudah melewati jangka wkt, karna sudah bln desember. Saya sudah blg,pembatalan saya masih di bln yg sama dan pembatalan saya kabari beberapa hari setelah pendaftaran awal saya. Pihak rs blg klo saya mengambil sistem paket, loh.. saya jd makin bingung. Saya sama sekali tidak diberitahu oleh pihak dr. ,counter, atau rs pd saat saya melakukan pembayaran klo ternyata itu adalah paketan terapi. Pihak rs mitra keluarga tetap tdk bisa mengembalikan uang saya dgn alasan yg seakan saya yg salah. Padahal saya dsni tdk menyalahkan pihak manapun, saya punya hak untuk pembatalan ini. Saya hanya minta dibatalkan utk terapinya dan pengembalian uang saya, dan saya akan kooperatif dan ga akan mempersulit pihak mitra tpi kenapa pihak rs mitra keluarga bekasi timur mempersulitnya.
Solusi dri rs saya harus tetap menjalani terapi tsb kpn saja, loh saya sudah tdk mau kok dipaksa. Disinilah saya merasa kecewa dgn pelayanan dari pihak rs mitra keluarga bekasi timur. Kenapa ??
Pertama, saya tdk diinfokan klo ternyata terapi itu paketan. Kedua, seharusnya bisa melakukan pembatalan transaksi dan uang saya kembali karna saya tidak melakukan pemeriksaan lanjut. Ketiga, saya dituduh telah melakukan pembatalan lewat dri jangka wkt,karna sudah bersifat lama pdhl pembatalan dilakukan dibulan yg sama. Keempat, sudah dibicarakan baik2 oleh beberapa pihak tpi tetap pembatalan saya tidak bisa dibatalkan. Buat saya ini pembodohan pasien yg seakan2 tdk punya hak untuk melakukan pembatalan transaksi,padahal bisa dilakukan.
Sekian pengalaman saya dgn rs mitra keluarga bekasi timur, semoga tidak ada pasien yg seperti saya. Jd, klo ada yg ingin membatalkan pembayaran/transaksi yg berupa paketan,jgn harap uang kembali. Terima kasih.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di