alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Mencekam Saksi Hidup Penembakan di Trans Papua
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0758a0dc06bd007b8b4569/cerita-mencekam-saksi-hidup-penembakan-di-trans-papua

Cerita Mencekam Saksi Hidup Penembakan di Trans Papua

Cerita Mencekam Saksi Hidup Penembakan di Trans Papua GIF

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
monyet2 kejamemoticon-Traveller
Segera kirim densus 88 kesono...


emoticon-Cool
senjata standard militer? cow protocol
udah kelewatan ini

tinggal nunggu langkah pemerintah mau gimana












emoticon-Cool
habis ultah bunuh orang gitu?
bumi hanguskan emoticon-Hansip
emang bngsat itu kelompok
Diubah oleh princeofasgard
Ngerih
ya namanya jg otak pemberontak gan,
mau ga mau sbnrnya mereka/perusahaan yg main di dalam/hutan dll jg harus ad "kontribusi" ke mereka,
itu lumrah koq dsana gan,
lha pemda aja suka di palak koq,

dgn cara2 itu ya stidaknya masalah keamanan agak kondusif lah,
tapi kalo aparat mau kejar mereka ke hutan ya berat gan, meskipun tim elit sekalipun,
kecuali face to face battle,
kera kera bersenjata - kkb
Quote:


Harusnya udh kopassus yg turun karena OPM itu "tentara" juga...
Udah ratain aja radikalis kristot macem gini...tambah songong semenjak murica punya pangkalan di darwin dan papua new guineaemoticon-Tai
turunkan tni, diberantas aja sampe tuntas
Kilapak versi zempak ini ..
Densus segera tempatkan disana
Pemerintah harus tegas,bila perlu bumi jadikan DOM dan hanguskan saja...jangan kasih ampun mereka...mana itu para penggiat HAM JAHANAM kok ngga Nongol...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
prabowo pernah punya prestasi gemilang yang menyelamatkan sandera turis dan peneliti di tengah hutan belantara papua
Balasan post susej.lolot
Quote:


Tapi prestasi itu tenggelam oleh kabar wowok tertembak tytyd nya oleh Fretilin di Nusa tenggara... wkwkwk
emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak
Balasan post susej.lolot
orang yang berjuang demi negara diketawain...sungguh jauh dari ciri2 bangsa yg besar
Gemboqued sadjah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di