alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KKB dan politik adu domba.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07546756e6afbc118b4567/kkb-dan-politik-adu-domba

KKB dan politik adu domba.

KKB dan politik adu domba.
Saya segera menghubungi ignatius marsang selaku ketua melanis merdeka yg juga sekaligus teman seperjuangan saya dimasa aktif menjadi separatis papua merdeka.


Juga menghubungi timotius, watae yg sampai hari ini masih aktif d KKB tembaga pura mengenai pembunuhan 31 orang karyawan pekerja pembangunan jembatan dan jalan di distrik nduga.

Apa penyebab terjadinya kejadian yg biadab dan keji itu?

Permainan politik kotorlah penyebab awalnya.

"pembangunan jalan dan jembatan adalah awal dari perampokan dan perampasan harta kekayaan alam papua biar lebih mudah".

Begitu issue yg di tebar oleh para bajingan politik yg tidak menyukai kepemimpinan jokowi. Salah satu cara menjatuhkan jokowi di mata orang awam.

Giat dan cepatnya pembangunan daerah di era jokowi, membuat lawan politiknya dan para stakeholder merasa resah dan terganggu, akibat kran keuangan mereka di tutup habis oleh seorang jokowi.

Salah satu cara untuk menjatuhkan jokowi adalah membangun stigma dan issue yg keji. Mempelintir dan menebar ketakutan pada rakyat awam ttg hal ini.

Sebuah cara berpolitik paling keji dan biadab! Saya mengutuk aksi aksi di luar batas kemanusiaan demi meraup keuntungan.

KKB.. Torang su damai e, jang lah torang mau di bodohi oleh mereka, tra bisakah torang bapikir dorang mati su punya anak, su punya keluarga. De pe hidup su bantu torang, bantu torang deng pu jalan. Bapikirlah ngana pace. Kitong papua hidup dalam damai.

Sebagai anak papua, saya mohon maaf atas aksi kekejian dan kebiadan ini, kita semua mengutuk keras akan hal ini. Biarlah hukum tegak lurus menghakimi.

Semoga damai dan lebih baik.

Buat bang riki seprianto yg tengah dapat tugas untuk ini, semoga kau membaca tulisan ku, meski dalam pertikaian, harapan dan doa yg baik selalu menyertai mu. Semoga selamat dalam tugas mu.

Kawan dan sahabat.
Mari gaungkan pesan damai.
Papua... Kitong satu jua.

Cristian Pundulay.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cukup prihatin n semoga OPM" segera diberantas


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di