alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Drummer Cewek Paling Cantik Dan Populer Di Dunia Youtube
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0753ddd9d7707a058b4568/drummer-cewek-paling-cantik-dan-populer-di-dunia-youtube

Drummer Cewek Paling Cantik Dan Populer Di Dunia Youtube

Drummer Cewek Paling Cantik Dan Populer Di Dunia Youtube

"Hallo Kembali lagi di thrit saya Diary Mas Ifan, di thrit kali ini saya mau membuat thrit yang membahas tentang Drummer-Dummer Ciamikkkk, cantik dan juga mempesona."

Sebelumnya saya pernah sih membahas tentang 5 Bassis cantik dan juga 5 Gitaris cantik... kalau nggak percaya silahkan cek aja di About Me / Profil saya dan lihat disana ada thrit tersebut hihihi....

Yuk langsung aja kita kembali pada topik, yaitu para Drummer cantik-cantik yang ciamik dan cihuuyyy banget menurut saya... JIka melihat penampilan mereka itu rasanya kok ya seperti dunia ini menjadi tersenyum, gebukan tangan halus mereka pada dram serasa aku mau deh tuh menjadi drumnya meski digebukin tiap hari rela deh asal yang gebukin doi-doi berikut di bawah ini...

Langsung cekibrotttt... aja deh gaes... simak baik-baik dan teliti dengan cermat ya jangan salah pilihh wkwkwkw kayak pemilu aja...

KRISTINA SCHIANO




Paling pertama yang sangat favorit ane banget ada Kristina Schiano, gebukan drumnya bener-bener bikin hatiku serasa ikut berdebar-debar... cantik seksi bertubuh kecil. itulah Kristina Schiano... buat yang penasaran silahkan langsung mampir aja pada videonya dan disubscribe langsung...

ANIKA NILLES




Secara teknik dan juga secara kehebatan, saya percaya bahwa Anika Nilles adalah guru dari semua drummer cewek yang saya sebutkan. ketukan dalam setiap permainan dramnya benar-benar ajib.. enak didengar dan sangat teknik banget cara mainnya. Luarrrr biasahhhhh pokoknya.

SINA-DRUMS




Mungkin diantara para dummer cewek terpopuler di Youtube lainnya Sina-Drums adalah yang paling muda dan paling kecil, meski begitu saya yakin ia kelak akan menjadi bintang besar karena usahanya yang sangat keras. Bahkan saat ini terbukti hal itu dengan channel Youtubenya yang sudah memiliki sebanyak 489 Ribu Subscriber.

LINDSEY WARD




Yang keempat ada si cantik Lindsey Ward... keringetnya ketika main dram buat aku rasanya ingin tuh jadi lapnya... setiap keringat yang keluar pasti akan aku keringkan sampai sekering-keringnya tuh keringet.... Setiap pukulan dram Lindsey Ward sangat-sangat membuat saya ingin melihat dan melihat lagi...

MEYTALL




Dan yang terakhir ada si manis Meytall. mungkin ia adalah salah satu drummer yang gaya mainnya aku sangat suka sekali... santai dan penuh dengan teknik... itulah Meytalll.

Nah, itu dia gaes, dari 5 Drummer Populer seyoutube raya di atas yang cantik-cantik itu mana yang membuat hatimu deg-deg SERRRRR....

Nih bonus biar buat hati mu jadi Ademmmmm.......



Jangan lupa beri endollll dan ratenya ya gan.... suwun dan terima kasih.... emoticon-Keep Posting Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Gebukin abang deeek... :emoticon-Betty
sama gan ane juga demen nonton videonya si kristina. Keren
Quote:


wkwkwkwkwkwk

Quote:


Sama gan Fans Kristina Schiano kitaaaahhhhhhemoticon-Cendol Gan
ane lebih suka liat yg gitar, kayak ada yg nyangkut pas di lekukan gitarnya klo cew yg main emoticon-Cipok
gaul sekali... hmmmmm bole juga ni emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ekekkekekek pecinta yg nyangkut nyangkut ya gannn emoticon-Cendol Gan sama gan hihi
Quote:


Iya gan gaul banget emoticon-Cendol Gan
berasa ngilu ane ngeliat dia megang stik drumnya...
emoticon-Peluk
Quote:


Hahhha paling favorit yang mana gannn????
skill ajih tingkat dewa.
ane kapan yah seperti mereka ?

emoticon-Matabelo
meytal cohen lah brai...secara sensual bgt..cuma kaki nya aja yg gede
njir,sina masuk juga,gw banget tuh ciwikemoticon-Big Kiss
Diubah oleh romeojuling
Bening luar biasa.
Quote:


Mantab gan.... ane penggemar + suka liatin cewek kalo bisa ngedrum...apalagi kalo jago.... ane subs no 1 doang... btw masukin juga "Tarn Softwhip" dari Thailand....sama "Mari Voilles" dan menurut ane pribadi paling bad-ass ya "Vicky Fates" ... bukan cuma sekedar cewek jago maen drum... doi kidal pula maen drum-nya.... agan coba cek deh....
Wuih top abis main drumnya & otot lengannya (bisep) mantab bener.
Mengingatkanku pada drumer the corrs
Kece banget gayanya
Diubah oleh trangganu



Gw lagi demen liat drumernya nih band jepang, demen aja ekspresinya pas ngdrum kayak menikmati bgt emoticon-Ngakak
Diubah oleh heru.kk07
cuma demen yg meytall

Sekalian gembok
Diubah oleh mulahsufikoplak
tocil bisepnya gede emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di