alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Sebelum Jadi Hak Milik, Kenali 11 Kelebihan Yamaha FreeGo Berikut Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c074e4a5c7798095a8b456b/sebelum-jadi-hak-milik-kenali-11-kelebihan-yamaha-freego-berikut-ini

Sebelum Jadi Hak Milik, Kenali 11 Kelebihan Yamaha FreeGo Berikut Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6


Quote:


ini baru motor!!!!! mantap jiwa emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
bagasinya muat bwt nyimpen mantan
Sama kayak mio gt headlamp nya
cocok buat emak emak milenial
mantabb deh, ntar indent 1 biji emoticon-Request
ane pengen beli gesit emoticon-Big Grin
kirain 150cc ternyata 125cc mau nyaingin vario ini mah
msh setia pake si embah nya xeon gt125 emoticon-Angkat Beer


Quote:

Fiturnya self destruction gan.. kalau salam mencet sein dalam 10 detik motor bakal meledak.. emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga
mantabh buat harian ke kantor...
dengan pendapatan 1 juta sebulan..
belum dipotong beli kuota sebulan, makan..
apa bisa dapet motor ini?

bagasinya bisa buat dagang sayur emak2
ada colokan usb buat ngecas....tpi ga ada kantong buat naro hpnya...trus piye iki
..?
klo fitur buat emak2 mah gampang....sein nya pasangin suara kayak yamaha lawas f1z...jdi tiap nyalain sein ada suara...tiit..tiit...tiit...klo lupa matiin pasti tau kan...
Charger hp nyambung ke aki?apa gak boros itu ya?
bisa buat bini ane mau ke pasar
wah ini aerox pada dikecilin kayaknya...
Quote:


motor lo bray? keren bener suka gua lihat nya emoticon-Angkat Beer
Balasan post soundtolowyou
WKWKWK tulisan di temboknya bagus gan
ngebunuh lexi dong? emoticon-Bingung
desainnya sama sama aja ya
ganti kek jadi kaya film tron emoticon-Hammer (S)
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di