alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sangat Arogan, Bupati Mimika Sebut Media ‘Goblok’
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0748929478684b578b456a/sangat-arogan-bupati-mimika-sebut-media-goblok

Sangat Arogan, Bupati Mimika Sebut Media ‘Goblok’

Quote:


mantap pak bupati. emoticon-2 Jempol cocok ketemu eddy.
.
.
.
info:
omaleng ini bupati asli org sono, kepala suku, punya tanah adat dlm konsesi freeport, mendpt dana konsesi tiap thn dr freeport. org kaya kampung. emas tak terhitung.

allo ini jawara politikus lokal, imigran turunan kei, mantan anak buah omaleng.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Waduh keren.
galak bupatinya .. emoticon-Belo
belum dewasa emoticon-Cool
info:
omaleng ini bupati asli org sono, kepala suku, punya tanah adat dlm konsesi freeport, mendpt dana konsesi tiap thn dr freeport. org kaya kampung. emas tak terhitung.

allo ini jawara politikus lokal, imigran turunan kei, mantan anak buah omaleng.


ini bupati bling2 itu ya ??
mantap gangsta vs gangsta, nigga vs nigga

btw si omaleng pake parte apa terus si allo pake parte apa?

emoticon-Wakaka
Kearifan lokal yg bikin ngiler negara tetangga buat bantu merdeka emoticon-Embarrassment

Setelah merdeka, bangsa orang ginian dikumpulin dilapangan, ditembakin mati, harta dirampas, anak buahnya dikasi pilihan,

Ikut yg baru ato ikut mati juga emoticon-Leh Uga
wah salah gw komen di trit sumber gajelas..
Diubah oleh anarchy0001
budayakan baca sampe habis. kesimpulan saya, orang sangat suka melakukn komplain. komplain 1 menyebabkan komplain yg lainnya. kepala dingin tidak lagi penting. isinya hanya mulut asal sembur saja.
Ente mau lihat orang bekerja dan bener2 bekerja gak?
lihat fisiknya yaitu perutnya, ente lihat pulisi yang gemuk itu artinya makmur, lihat pulitisi yang gemuk itu artinya makmur, lihat pemimpin mulai gembul itu artinya makmur.
fans prabowo-sandi semangat bikin trit papua.
seneng bgt papua ancur, terus si prabowo dan sandi yg katanya cocok jadi presiden tahun 2019 solusi buat papua apa emoticon-Big Grin
Diubah oleh Rasuna
nastak cabang indonesia timur nih emoticon-Wkwkwk
Balasan post dwiatmaja
Quote:


omaleng dari golkar, allo dari pdip.

Quote:


Sangat Arogan, Bupati Mimika Sebut Media ‘Goblok’
Diubah oleh kellyrp
Balasan post floriantito
Quote:


Klo Megawati?
emoticon-Big Grin
Quote:


waduh kalau perempuan saya kurang berani setuju, soalnya perempuan setelah melahirkan kadang susah menyusutnya.
bupati bling bling emoticon-thumbsup

nastak civil war nih
ga bisa bayangin kalo omaleng, eddy ama ahok di tempatin satu daerah emoticon-Hammer2
nyimak dulu gan...
Ngahaha mampus luh dikatain goblok, telek bener dah ah, emoticon-Peluk

Sangat Arogan, Bupati Mimika Sebut Media ‘Goblok’

Sangat Arogan, Bupati Mimika Sebut Media ‘Goblok’
Mantap jg tuh orang
Beli properti di jkt juga sanggup kalo punya harta begitu mahemoticon-Belo
Quote:


Namanya juga makhluk primitif Kang... Otak besar nya ga jalan
Okay Ma Nigga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di