alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesaksian Korban Selamat Pembantaian oleh KKSB, Korban Digorok dan Ditembaki
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c074411642eb668458b4567/kesaksian-korban-selamat-pembantaian-oleh-kksb-korban-digorok-dan-ditembaki

Kesaksian Korban Selamat Pembantaian oleh KKSB, Korban Digorok dan Ditembaki


Quote:


monggo dibaca dg tenang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
yg hobi nimpuk bata orderan moga digorok opm
mencontoh isis, cuma gerombolan ini benderanya gak ada tulisan saktinya
Teroris sejati
Bertaun2 bikin ulah merongrong kedaulatan nkri. Masih aja disebut sbg kriminil. Hti aja bisa dibubarkan. Kenape opm/kksb g bisa dibubarken??
Diubah oleh l4gi.b3t3
basmi abis
sampai ke sponsor2 yg di luar nagri


Quote:


Emang opm terdaftar di kemenhukam?
emoticon-Leh Uga
HTI hanya bubar secara administrasi kegiatan yang lain ga berhenti tuh
emoticon-Ngakak
dari dulu pemberontak dan separtis ga ada yg di tangkap dan di adili lalu di tanyain dpt senjata drmana dan tujuannya apa siapa bekingnya dananya drmana, dll. pemerintah terkesan ga serius atau jangan2 mereka ikut bermain?
kasian ya orang2 itu, masih barbar.
dan masih disebut Kelompok Kriminal Saparatis Bersenjata. Padahal Teroris juga. emoticon-Cape d...
G.30S/PKI versi Papua tahun 2018


emoticon-Lempar Bata
sikat kayak yg diaceh dulu aja
skalian buat sparing partner TNI kita

ini pasti saksinya antek nasbung ini emoticon-Mad (S)
pasti pitnah.
OPM itu penuh kasih,

ato gara2 nasbung sok2an ngerusak hutan buat bikin jalan emoticon-Mad (S)
mana pake foto2 tanpa ijin "kearifan lokal" pulak

semoga polisi bisa menangkap nasbung provokator yang moto2 tanpa ijin, dan wajib dihukum mati.
mengalihkan isu 212 tidur dimasjid dan sholat dimonas ini emoticon-Mad (S)

Nastaik mode OFF

- menerima emoticon-Bata (S) , gua dicendolin nastaik mulu emoticon-Mad (S) -
Kejar sampe dapat. Kalo melawan ya tembak. Ini udah serangan terang2-an soalnya. Mengancam kedaulatan. emoticon-Blue Guy Bata (L)
selesaikan saja emoticon-Hansip
Sadis.
Desak Media Internasional untuk memberitakan ini..
jangan cuma yg remeh temeh HAM doank itu media internasional beritain soal PAPUA..

giliran tindakan kekejaman ini didiamkan saja ga diberitakan Media Internasional !!


pitnah nih , ajaran kasih mana mungkin maen gorok emoticon-Takut (S)

walopun di manual booknya banyak perintah tuk ngegorok orang. tp gak mungkin teroris OPM berbuat kayak gitu



Quote:


Lu maju aja gan

Quote:


Salah jokowi bikin infrastruktur jadi mengusik OPM
Freeport diusik..
OPM berisik..

Sudah hukumnya dari dulu... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di