alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wajar Korupsi di Indonesia Masuk Satdium 4
4.5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0741b2dbd7704e5c8b4567/wajar-korupsi-di-indonesia-masuk-satdium-4

Wajar Korupsi di Indonesia Masuk Stadium 4

Wajar Korupsi di Indonesia Masuk Satdium 4

Quote:


Bahkan ada satu nama koruptor yang melegenda di Gerindra, yang tidak hanya dicalonkan sebagai anggota legislatif pada tingkat Provinsi, tapi juga diusulkan sebagai kandidat Wakil Gubernur! Iya wakil Gubernur menggantikan Sandiaga Uno yang maju sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Pak Prabowo. Ironis? Tidak. Lho Gerindra kan partainya Pak Prabowo om. Iya. Makanya mari kita bedah apa sih maksud Pak Prabowo ngomong seperti itu.

Wajar Korupsi di Indonesia Masuk Satdium 4

Kemungkinan pertama, Pak Prabowo sedang curhat. Beliau orang baik, beliau orang tegas, tapi beliau juga orang yang setia kawan. Beliau tidak (mampu) tega kepada kawannya sendiri yang seorang mantan terpidana korupsi untuk jangan nyaleg. Nah, kebetulan beliau dapat undangan dari pengusaha-pengusaha, inilah saatnya untuk curhat. Maka nyerocoslah beliau soal korupsi di Indonesia ini sudah ada di stadium 4.

Bahkan beliau sendiri sudah angkat tangan untuk mencegahnya, buktinya di partai yang di ketu-i oleh beliau jadi partai dengan caleg eks-koruptor terbanyak!. Tapi sebagai seorang yang gagah dan sangar, tentu mengaku salah itu haram! Maka di-framing-lah ini semua karena kepemimpinan sekarang tidak mampu mengatasi korupsi. Makanya beliau berjanji, jika beliau jadi Presiden, akan membasmi korupsi yang sudah parah di Indonesia ini. Hehe. Kalau ada yang percaya dengan janji beliau ya sah saja. Lucu ya?

Wajar Korupsi di Indonesia Masuk Satdium 4

Kemungkinan kedua, Pak Prabowo sedang kampanye. Namanya orang kampanye ya begitu lah. Meskipun miris juga sih, kalau yang disajikan adalah hal abal-abal seperti ini. Di Amerika yang seperti ini bisa menang kok, tidak ada salahnya dong jika Pak Prabowo pun meniru bahkan meng-copas strateginya Mas Donald untuk menang. Anda pikir 3 kali nyapres tidak capek? Capek tahu! Kasih lah aku menang, hik.. hik..

Nah, kalau posisinya seperti ini, tiggal rakyatnya bagaimana. Mau menggunakan otak untuk berfikir atau hanya taklid buta. Ini kan sederhana, Ibarat dia ngomong, "eh di Joko tuh ga pecus menangkap maling lho, payah dia." Tapi dia sendiri ternyata berteman akrab bahkan makan lobster bareng dengan garong. Kan ironis? Sekali lagi, ironis itu dari sudut pandang saya. Siapa tahu sudut pandang anda berbeda. Hak anda, dan saya menghormatinya.

Wajar Korupsi di Indonesia Masuk Satdium 4

Kemungkinan ketiga, beliau sedang melakukan stand-up comedy. Sah kan? Kampanye kan tidak harus serius, menarik masa tidak harus dengan pidato dan orasi yang berapi-api. Bikin hal yang bikin ngakak saja, siapa tahu justru banyak yang bersimpati dan berbalik untuk memilih. Sah kan? Sah banget. Apalagi jika ini (open mic) dilakukan sebagai persiapan pensiun (jika kalah) lebih pas lagi. Siapa tahu rezeki besar Pak Bowo ada di jalur comedy. Hehe.

Well, lepas dari apapun yang beliau lakukan, saya tetap respect dan angkat topi untuk beliau. Sebagai seorang militer, memang harus memperkirakan dan membicarakan kemungkinan terburuk yang terjadi. Niat beliau untuk membersihkan korupsi di negeri ini adalah niat mulia yang harus kita apresiasi bersama. Saran saya ke Pak Bowo, kalau mau berbicara sesuatu, mohon dicek dulu kondisi internal anda ya. Agar tidak jadi lucu dan rancu. Masalah ini contohnya. Ngomong korupsi kok malah mencalonkan bekas koruptor sebagai anggota legislatif, terbanyak lagi. Apa ngga lucu? Hehe. Salam Damai.


Merdeka!


Sumber referensi : sini
Sumber Referensi Video : sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini
Diubah oleh londo.046
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
pertamax kah saya.emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh monopku91
Quote:

Selamat om, anda Pertamax... emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
hulahi.....hulahi...hulahi....uka...uka...emoticon-Belgia
Keduaxemoticon-Hammer2
Quote:

Jangan suka menghina pemahaman agama seseorang om... Namanya manusia itu tempat salah dan dosa... Kalau Pak Prabowo kemarin salah ucap, maklumilah... Syukron... emoticon-Big Grin

*cocok ga om jadi fanglima demo??? emoticon-Big Grin
Quote:

Keempat gan... emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Big Grin
Quote:

Hahahahaaa... Malam senyum, bener berarti... emoticon-Big Grin
Balasan post londo.046
Kalo pdip gimana om?
Eks koruptor nyaleg?
Menurut ane ga masalah om, sebagai mantan maling tentu dia tau celah2 mana saja yg lowong, yg bisa di gunakan untuk mencuri, dan dia dengan keahlian nya tentu bisa menutupinya

Asal jgn marah,jangan tersinggung kl di awasin nya berbeda dari yg lain, cap maling susah hilang, dh lurus saja kadang di bilang topeng,
Quote:

saya gagal pertamax emoticon-Big Grin
Hari demi hari semakin kelihatan...
Quote:

Dicek saja om di berita... Soalnya yang jadi headline berita caleg mantan koruptor terbanyak dari partai itu... emoticon-Big Grin
Quote:

Kayak Indonesia kekurangan orang baik aja om... Logika aja deh om, om mau ngasih kerjaan mantan rampok untuk jaga uang anggaran om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Coba lagi om. emoticon-Big Grin
Quote:

Nyanyi om??? emoticon-Big Grin
ternyata di lounge sudah ada yg komen hulahi hulahi juga
emoticon-Ngakak
Quote:

Itu kesalahan yang wajar, mohon dimaklumi... Manusia tempatnya salah om... Yang penting maksudnya baik... emoticon-Big Grin
Hulahi hulahi hihihi...... watu ulo.... dulu dah kalo begeto
emoticon-Belgia
Ga kebayang gmn ntar debat capres, salah ngomong sikit bisa jd gorengan masing2 timses emoticon-Ngakak
Quote:

Sudah om, kesian... emoticon-Big Grin
Quote:

Siapa menabur, dia akan menuai om... emoticon-Big Grin
miris ya gan, dosa kok dikejar2 emoticon-Marah


btw stadium 4 kayak kanker aja bre emoticon-Leh Uga
Hulahi hulahi hula... hop.... hula... hop...
emoticon-Belgia
Balasan post londo.046
Orang jahat harus di kasih kesempatan buat nunjukin kl dia dh berubah om, kenapa engga, sebagai mantan rampok dia pasti tau trik2 yg di pakai rampok, dan ilmu itu ga bisa di peroleh di pendidikan, tp y ane awasi bener2,ane g bkl ksh "kunci"
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di