alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Kasihan! Chef Ini Bikin Kue Pikachu Tapi Bentuknya Malah Aneh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c073bd4c0d77086238b4567/kasihan-chef-ini-bikin-kue-pikachu-tapi-bentuknya-malah-aneh

Kasihan! Chef Ini Bikin Kue Pikachu Tapi Bentuknya Malah Aneh

Kasihan! Chef Ini Bikin Kue Pikachu Tapi Bentuknya Malah Aneh
Setelah heboh donat bentuk Pikachu yang gagal, kini ada lagi kue Pikachu yang tak kalah aneh. Meskipun rasanya enak tapi kue ini terlihat mengerikan.

Biasanya orang membuat makanan dengan bentuk karakter anime untuk menarik perhatian. Tapi sayangnya tidak semua berhasil mulus. Ada beberapa makanan yang gagal menyerupai karakter aslinya.

Dikabarkan SoraNews (4/12) seorang pengguna twitter di Jepang mencoba membuat kue Pikachu. Ia adalah pembuat roti yang mahir membuat kue ubi.

Kue yang terbuat dari campuran ubi tumbuk, susu, telur dan gula ini biasanya memiliki bentuk lonjong. Namun koki ini bereksperimen mencoba membentuk kue ubi dengan bentuk Pikachu.

Kue ini diolah dengan cara dipanggang. Ketika sudah matang akan berwarna kuning kecoklatan. Warna ini dianggap mirip dengan kulit Pikachu, inilah sebabnya sang koki memutuskan membuat kue ubi berbentuk tokoh Pokemon ini.
Namun sayang, bukannya lucu, Pikachu buatan koki ini malah terlihat mengerikan. "Aku ingin membuat kue ubi Pikachu... Tapi aku tidak menyangka kalau hasilnya akan seperti ini," tulis sang koki lewat postingan twitternya dengan nama akun @konbuwasabi.

Netizen merasa tergelitik melihat foto ini, maka tak sedikit yang melemparkan komentar bernada sindiran.

"Benar-benar terlihat seperti mayat."
"Anda benar-benar dapat bersimpati dengan staf Mr. Donut sekarang."
"Pikachu kuat melawan listrik, tetapi lemah terhadap api."

Sebenarnya kue ubi ini memiliki bentuk yang lumayan rapi namun sayangnya ketika usai dipanggang, kue malah tampak seperti gosong. Warna yang tidak merata ini membuat Pikachu terlihat aneh.

Meskipun bentuknya tidak sempurna, koki ini tetap menyantapnya sebagai menu pencuci mulut. "Rasa kecewa saya langsung terkalahkan ketika saya menggigitnya. Rasanya luar biasa enak," kata koki ini.

Tak hanya bernada sindiran, beberapa netizen justru memberi masukan pada koki ini. Tapi tampaknya ia sudah kecewa dengan hasilnya, jadi ia tak mau lagi mencoba membuat kue ubi bentuk Pikachu meskipun rasanya enak.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di