alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WNI di Jepang Deklarasikan Relawan Prabowo-Sandi
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c073bb9d44f9fe46a8b4573/wni-di-jepang-deklarasikan-relawan-prabowo-sandi

WNI di Jepang Deklarasikan Relawan Prabowo-Sandi

WNI di Jepang Deklarasikan Relawan Prabowo-Sandi

VIVA – Gegap gempita suasana jelang Pemilihan Presiden Wakil Presiden (Pilpres) 2019 tidak hanya ramai di Indonesia. Warga negara Indonesia yang bermukim di Jepang juga mengekspresikan pilihan politik mereka dengan berbagai cara.

Pada Minggu, 2 Desember 2018 bertempat di Nagoya Castle Provinsi Aichi Jepang, ratusan orang warga negara Indonesia dari berbagai daerah di Jepang mendeklarasikan Jaringan Pribumi Indonesia (Japri) Perwakilan Jepang. Organisasi relawan ini memilih untuk menyalurkan afiliasi politiknya untuk mendukung pasangan calon Presiden calon wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Subhan Masuku (43) selaku Sekretaris Japri kepada VIVA mengatakan, penyelenggaraan Pemilu Presiden dan Wakil  Presiden 2019 merupakan agenda strategis dalam proses  penentuan masa depan bangsa. Hal ini sekaligus merupakan momentum seleksi kepemimpinan nasional.

“Sistem demokrasi sebagai pilihan terbaik di antara pilihan yang ada diharapkan mampu melahirkan kepemimpinan nasional  yang amanah, solutif dan berintegritasi serta mampu mengembalikan kedaulatan negara sesuai amanah UUD 1945,” ujar Subhan.

Japri Perwakilan Jepang tambah Subhan, bertekad berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019–2024.


“Optimis, Insya Allah Indonesia menjadi lebih baik. Kombinasi pasangan yang tegas dan cerdas,” ujar Subhan.

Japri Serukan Kampanye Damai Pilpres 2019


https://www.viva.co.id/berita/politi...-prabowo-sandi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Keren juga ya ex hti pada kuliah di jepang atau kerja di jepang itu.
Bolehlah2.

Serem banget ada embel-embel pribumi di nama organisasinya, aku wong jowo belum join itu organisasi berarti termasuk apa ya?
Diubah oleh floriantito
mereka telah ter sadar kenemoticon-Imlek
emoticon-Nohope bendera hizbut tahrir lagi...

Awas ntar bikin orang Indonesia susah ke Jepang coba

Kalau Prabowo-Sandi nya aja ga masalah, tapi kenapa sih mesti bawa-bawa bendera penganjur khilafah itu
Diubah oleh InRealLife
monggo lah
hak masing2 mo dukung siapa
yg penting dg cara yg baik dan benar
inilah kenapa orang2 jepang mulai lebih milih orang vietnam.emoticon-Shakehand2
jokowi tetep yang paling unggul
Balasan post temenfisherman
Quote:


Iya, ga ribet agama & politik

Alhamdulilah ya akhi sekitar 150rbu wni di jepang mendukung prabowo emoticon-Belgia
Itu belum ngeluarin kagebushin emoticon-Belgia
Bisa jadi 1juta orang indo di jepang pro wowo emoticon-Belgia
Ditambah kemaren 13.4juta udah dapet 15juta suara emoticon-Belgia
L itu Looser. LGBT. Lontong. Loyo. Lenje
biasanya yg pamer2 itu .... aslinya cuma dikit
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
japri bro nocannya
Beberapa temen yg ambil S3 di Jeang pas balik sini berafiliasi ke PKS atau HTI. So wajar ajeh.

Kemarin gw tanya soal Prabowo dan komen nya soal kedebus Aussie ke Jerussalem dan kenapa mereka2 ini pada diem...ga ada yg jawab lugas. Pada ngeles semua yang intinya bilang "ga penting kalau oposisi yg protes" emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Tapi belajar di negeri kafeer emoticon-Leh Uga
Quote:


Kwot enih aja ahemoticon-thumbsup
Kadang ane ngerasa najis liat hijaber di jepung

Hijabers bukan di jepang habitatnya tapi di vadang vaseer sonoh!!! emoticon-Mad
foto pemandanganya bagus gan. lgi musim bunga bermekaran
katanya demokrasi.. katanya pancasilais.. giliran orang lain memilih yang tidak sesuai pilihannya diledekin emoticon-Wkwkwk
Sebaiknya di LN tidak usah terlalu aktif berpolitik, nanti malah diusir negara bersangkutan
yah asal jgn rusuh d sana biar yg mau jalan2 ga kena tolak visa nya
Quote:


meski sekolah tinggi2 belum tentu mikir sampe ke situ sih
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di