alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Ruh janin aborsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c073788ded77002608b4569/ruh-janin-aborsi

Ruh janin aborsi

Gan, pengetahuan ane soal dunia supranatural sangat minim jadinya ane beranikan diri buka thread disini karena ane penasaran

Dulu ane pernah hamilin cewek, keluarga ane sih mau tanggung jawab bahkan ibu ane udah ngerencanain semuanya tapi dari perempuannya yang kekeuh aborsi
Dia aborsi anak ane dibulan ke 4 kehamilan
Si janin dalam perut udah gerak-gerak
Dia aborsi di bulan agustus 2018

Yang mau ane tanyain, ruh si janin apa sekarang di alam baka atau masih disini?
Apa ruh anak kecil akan tumbuh dan jadi dewasa atau segitu-gitu aja??

Ada temen ane yang juga pernah aborsi, dia cerita sering di gangguin suara tangisan anak kecil
Terus hampir tiap malam dia mimpi anaknya
Bahkan pas tidur katanya dia sering ngerasa ada yang merhatiin
Ane pengen banget di mimpiin anak ane, ane rindu sekali, tapi entah kenapa ya dia bener-bener ilang gak ada jejak..

Si cewek ane ini aborsi tanggal 20 agustus 2018 kan, nahh setelah itu kami gak ada komunikasi lagi
Dia blokir semua kontak ane

Tiba-tiba tanggal 20 september (genap sebulan setelah aborsi) dia nyari-nyari ane
Dia telpon ane pakai nomor temennya, terus ngajak ketemuan

Terus tanggal 20 bulan oktober (genap 2 bulan setelah aborsi) dia kecelakaan parah gan
Dia kan bawa motor, nahh tiba-tiba dia ketiduran diatas motor dan nabrak pembatas jalan
Dia masuk dibawah jembatan dan ada beberapa tulangnya yang kegeser. Motornya hancur, hpnya rusak kecebur air.
Waktu itu ane sempet jengukin dirumah sakit tapi setelahnya kami lost kontak

Nahh tanggal 20 november kemarin ane ngerasa sendu sekali, ane sms dia dan bilang ini 3 bulannya anak kita tapi gak dia gubris
Karena ane stress ane pergi minum sama temen-temen kan terus ane story di IG, dia tiba-tiba ngedm dan bilang udah ngerasa bersalah sama ane selama ini, terus minta kita lebih baik gak ada hubungan lagi

Sampai sekarang ane masih sayang sekali sama dia. Biar gimana pun, biar si dedek udah gak ada, dia tetep ibu dari anak ane.

Kenapa ya gan tiap tanggal 20 (tanggal aborsi) ada aja hal-hal aneh terjadi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Anakmu dikasih nama. Didoakan tiap malam.
Dan dikomunikasikan ke org sebagai anak pertama.

Dia minta hak nya sebagai anak di tunaikan.
jika dari sisi Agama, anda jelas telah banyak langgar pasal. tapi itu perkara anda dgn Tuhan anda.

Dari sisi kehidupan anda ataupun cewek anda telah melakukan pembunuhan, karena bayi tsb sdh hidup, dan dihilangkan/bunuh dgn cara aborsi (entah apapun alasannya). kesalahan sangat fatal

anak tersebut Hidup, di alamnya, namun juga miliki interaksi kuat dgn alam kehidupan Kita, terlebih.. si Anak akan mempertanyakan... "mengapa saya di bunuh Paakk...Buuu..apa salah..saya..apa kalian tidak inginkan sayaa...padahal saya belum dilahirkan...saya bisa menjadi anak yg baik dan berbakti kpd kalian...saya ingin melihat dunia (terlahir melihat Ortunya)...kenapa saya di bunuh..."

"kenapa saya di bunuh Buuu...ibuuu"



Balasan post hebiryu
Quote:


benar

dan juga jika sdh menikah dan milki anak misal 2 orang... maka jika ditanya orang harus bilang punya " tiga anak, yg satu/anak pertama sdh wafat"... tapi dasarnya adalah pengakuan
Jadi sedih baca ceritanya gan,mending agan dan pacar agan segera tobat aja memohon pada Allah. Ajak lagi pacar agan buat nikah,kalau dianya gk mau nikah sama agan yaudah gan yg penting agan tobat aja. Dan tanyakan aja sama ustad soal masalah ente gan,moga moga dapat pencerahan gan.
salah satu manusia goblok
bingung jg sbnr nya ruh nya udh bkn di dunia ini tp mungkin smacem qorin/batin nya dia (tp klo batin seharus nya lahir dulu ke dunia) pernah ane denger cerita janin ky gitu+bayi bayi yg meninggal nanti pas di hari pembalasan di padang mahsyar dateng,klo ortu nya baik+ngurus anak nya klo gk salah pas kepanasan nanti dianterin air sama itu bayi/di bawain smacem payung/kain buat ngurangin panas (lupa udh lama),klo gk diurus klo gk salah dimintain pertanggung jawaban (kasus nya buat yg gugurin/bayi meninggal tp perilaku ortu ke bayi begitu). ada jg janin+ibu nya meninggal kecelakaan langsung masuk syurga kedua nya (ntah klo ibu nya gk baik misal nglacur gmn tp klo anak ngomelin ortu grgr jd wanita malem klo demi anak jg gk boleh sbnr nya)
tobat jgn d ulang lagi,,,kasih nama,aqiqahin,doakan.coba tanya orang pinter ustd/kyai d sekitar ente kali ada masukan yg lain
intinya tobat gan.. itu saja.. hampir semua orang punya masa lalu yang kelam.. sungguh sungguh minta maaf pada Tuhan.. perbaiki perilaku agan.. lebih intens beribadah.. selalu berbuatlah kebaikan dengan tulus.. terutama pada anak2 yg menderita atau kesusahan..
Goblok. udah tau banyak masalah malah minum2 .....
goblok luuuuu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di