alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
penantian yang gak tau sampe kapan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c073510d44f9fa14f8b4567/penantian-yang-gak-tau-sampe-kapan

penantian yang gak tau sampe kapan

pagi agan-agan h2h, ane mau curhat sedikit dan minta saran gan..


Spoiler for sopiler:



ane harus gimana gan.. ane butuh saran..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lu tanya aja ke adikmu itu enaknya gmn.
CINTA ITU TIDAK BISA DIPAKSAKAN !
---
pernah denger ga ? ... lagian salah agan juga ...
anggaplah ini sebegai pembelajaran ente dalam bercinta ...
klo dari cerita diatas sih ... keknya udah ngebatin banget itu cewek ...
sama kelakuan ente gan ...
tapi dia tahan karena dia sayang elu ....
tapi lama kelamaan ... bosen juga dia ama ente gan ...
---
enak ga ? kehilangan sesuatu ... ketika sesuatu itu ga ada ?
makanya ... pas pacaran ... dihargai pacar lu ! jangan di-sia2kan ...
sampe merasa bilang ... pas pacaran ama elu tertekan ga bebas ...
buset ... elu apain tuh anak orang ?
sampe tertekan begitu ...
---
nah ... karena elu udah pernah SALAH dalam berpacaran
ke-depannya ... klo elu punya pacar ... HARGAI ... RESPECT HER !
jangan kebutuhan elu doank yg di kedepankan ...
nanti elu kehilangan lagi ... baru berasa kek sekarang kan ?
---
klo menurut ane ...
udah ... elu lepasin aja tuh mantan lu ... jangan kek orang kesepian
jangan kek orang paling menderita ... elu kan laki ...
klo BERANI JATUH CINTA ... KUDU BERANI PATAH HATI !
perbaiki diri ... jadi klo udah siap pacaran ... jangan kek gini lagi
be strong !
biarin mantan elu punya kehidupan sendiri ...
dan elu juga kudu jalan ke depan ... masih banyak kan cita2 lu ...
jangan kebanyakan pacaran ... be yourself dulu ...
cari jati diri elu yg bener ...
nanti klo udah tenang ... baru start over ... CARI PACAR LAGI !
---
gak usah aneh2 ... klo cewek kek dia ga ada lagi
cewek kek dia susah gan ... ane udah serasi banget ...
BASI !
emang kek dia ga ada lagi ... namanya setiap makhluk hidup itu diciptakan unik !
yg kek dia emang cuman satu dimuka bumi ...
---
TAPI YG LEBIH BAIK DAN LEBIH CANTIK DAN LEBIH KEREN ... MASIH BANYAK !!!
---
so ... ga ada alesan lagi elu bersedih2 lama2 ampe bulanan ...

Peace,
emoticon-Angkat Beer
Quote:


ya temuin lah,
diobrolin maunya mau gmn tuh hubungan emoticon-Embarrassment


Quote:


kalo kata adik ane sih nunggu sampe doi siap.. ane juga bertujuan kaya gitu.

Quote:


tapi salah ga gan kalo ane nunggu ? kata adik ane dia butuh waktu sendiri.. suatu saat dia bakal balik tapi ga tau kapan..

Quote:


ini sih pasti gan, shiyap !
Balasan post LocKz
Quote:


enggak salah ... itu kan pilihan elu ...
---
tapi kurang cerdas aja menurut gue ... rada wasting time
padahal siapa tahu ada yg nungguin elu juga di luaran sana ...
hehehehe ...
---
peace,
emoticon-Angkat Beer
Balasan post LocKz
Quote:


keputusan selanjutnya, adalah menunggu hasil pertemuan..
masalah hati sulit diterka...
sukur sukur ketemu langsung nyambung, kan artinya ga perlu ada tindak lanjut lagi emoticon-Embarrassment

Quote:


Cewek kalau diikutin hancur dunia

Cuma ada 2 mengendalikan atau lepas
Kalau gak bisa mengendalikan ya lepas aja memang berat tapi jauh lebih berat jika posisi n hubunganmu dibiarkan sampe waktu yang gak jelas
Masih banyak dede gemes lainnya kok. emoticon-Cendol Gan


Sia sia dipikirin juga, jawaban dia tetap "tidak".
yauda sih
klo km uda udaha sebegitunya tp hasilnya ngga kunjung km harapkan mending cari yg lain saja
Quote:


Ikuti aQ dong kakak biar hancur duniamu emoticon-Malu
Quote:


Hancurin aja si gentong gw da hancur uy emoticon-Leh Uga
Itu nasehat tmn2 diatas udah keren2 kok.
Go get another girl, kiddo.

-stay powerful, stay humble-
Sudah eue belom
dia masih sayang
tapi...
dia gak kuat
telat dikit dia dapat sandaran kelar idup lo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di