alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Pengaturan Skor, Ketum PSSI: Kita Bukan Manusia Sempurna
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0734d660e24b95178b4567/soal-pengaturan-skor-ketum-pssi-kita-bukan-manusia-sempurna

Soal Pengaturan Skor, Ketum PSSI: Kita Bukan Manusia Sempurna

Jakarta - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberi tanggapan mengenai kasus pengaturan skor. Hidayat mendapatkan apresiasi, tapi pemeriksaan jalan terus.

Soal Pengaturan Skor, Ketum PSSI: Kita Bukan Manusia Sempurna


Hidayat sudah mengundurkan diri dari jabatan Komisi Eksekutif PSSI. Dia diputus bersalah dalam usaha untuk melakukan pengaturan skor.

PSS Sleman vs Madura FC pada bulan Mei lalu merupakan laganya. Akibat percobaan itu, Hidayat dihukum 3 tahun tak boleh berkecimpung di sepakbola Indonesia, dilarang memasuki stadion Indonesia dua tahun, dan denda Rp 150 juta.


Baca juga: Klub yang Terlibat Match Fixing Juga Harus Dihukum!


"Tetap apresiasikan dia. Kita kan bukan manusia yang bisa sempurna. Apa Dayat [Hidayat] saja yang punya kesalahan? Kalian nanya-nanya ini pun banyak salahnya. Tapi kalian tak mau mundur," kata Edy usai membuka Gerakan Indonesia Sadar Administrasi [GISA] di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing, Kabupaten Deliserdang, Selasa (4/12), dikutip dari CNN Indonesia.

Kendati demikian, pengusutan untuk kasus itu ditegaskan Edy takkan dihentikan.

"Kan minta mundur. Ya proses pemeriksaan berjalan sesuai aturan. Paham ya," dia menegaskan.

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4330647/soal-pengaturan-skor-ketum-pssi-kita-bukan-manusia-sempurna


bekukan aj kalo perlu semua yg jabat dirotasi emoticon-Traveller

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ketum paling arogan sama seperti NH emoticon-Cape d...
" ...."Tetap apresiasikan dia. Kita kan bukan manusia yang bisa sempurna. Apa Dayat [Hidayat] saja yang punya kesalahan? Kalian nanya-nanya ini pun banyak salahnya. Tapi kalian tak mau mundur," kata Edy "


Cuk!!!! emoticon-Ngakak
Diubah oleh tanah.liat
Quote:


Bangke.. emoticon-Busa
asli amat sangat busuk mulutnya..
Orang salah masih di belain, media nanya malah disuruh mundur..
ini orang ga salah mantan militer dulunya ?

emoticon-Leh Uga
Bubarkan PSSI. Gak ada prestasinya, ngabis-abisin anggaran.

Benar-benar gak berguna ......................... emoticon-Ngacir
bubarkan PSSI,

fokus ke tinju, balap motor dll yang terlihat nyata prestasinya
Kalian nanya-nanya ini pun banyak salahnya. Tapi kalian tak mau mundur," kata Edy
wkwkwk..cuma tanya aja disalah2xin..emoticon-Ngakak
baik Ayah, bagi kalian2 yg masih punya salah gak usah tanya2 kesalahan orang lain
pastinya kagag sempurna
tp tunjukin lah usaha untuk ke arah yg lbh baik
tau kenapa mafia mendarah daging di pssi???


1.bukan pejabat negara, jd ga bisa diusut kpk.
kecuali kleb2 yg "dibina/dipimpin" oleh pejabat2 negara setempat dan klopun kena kpk itu hanya sekedar kena "kepala-nya" saja.
kleb masih bisa jalan.
ato mungkin baru bisa kena klo mereka2 ini berbuat kriminal, cuci uang, narkoba, dan sejenisnya......
tp ya mgkn percuma juga klo yg kena 1-2 orang.....emoticon-Ngakak (S)
lah wong yg mafia satu kampung kok .....emoticon-Ngakak (S)


2.suap, pengaturan skor dll paling banter hanya bisa dilaporkan dan disampaikan ke media.
pssi hampir ga pernah serius menangani hal ini, entah malah mungkin termasuk bagian di dalamnya.....emoticon-Embarrassment


3.ganti kepala/pimpinan pssi hanya akan terlihat seperti menyelesaikan masalah padahal masalahnya sudah mendarah daging sampai ke daerah2.....kleb2 dan asprov2nya juga.
jadi klopun ada yg teriak2 ganti ketum.....ganti ketum.....
halah ....halah.......
ya percuma klo kleb2 dan asprovnya masih satu mafia......emoticon-Big Grin


4.pemain, pelatih, penonton/fans/suporter.....masih sulit bersatu....
benernya penggerak utama sepakbola Indonesia ya 3 itu.....tp ya kok sudah puluhan tahun kek gini kok ga sadar2???
sudah pernah dibanned.....sudah pernah dicampuri sama pemerintah......sudah pernah ganti/perombakan pssi.....
eh malah buat pssi tandingan.....
sudah gitu pemain2, pelatih2, suporter2 masih aja sulit bersatu buat gerakan bersama......isinya malah berantem sendiri.
takut kehilangan pekerjaan??
takut kehilangan hiburan?? emoticon-Big Grin


5.dari dulu juga sudah ada tayangan2 ala najwa dll......
pura2 pada buka mata sekarang ato gimana??? emoticon-Big Grin
ato mungkin krn liga sudah jalan.....pemain2 dapet gaji "tepat waktu"........bisa ikutan aff, sea games, ikutan kualifikasi pildun, dll terus jadi lupa lagi????
ntar setelah diskenariokan...... pura2 ada perombakan lalu bola Indonesia berjalan kembali, balik pura2 lupa lagi deh.....emoticon-Stick Out Tongue

ntar balik lagi.....ada masalah ini itu, suap ini itu, teriak2 ke medsos, teriak2 ke media......
muter lagi muncul di talk show2 sejenis......ngomongin perubahan2, ngomongin revolusi, ngomongin ini jadi pembelajaran....bla....bla....bla....
pret....pret......

yg ada malah "sekedar" menaikkan rating tipi.....ga lebih.....emoticon-Big Grin


ya sudah klo gitu ya nikmatin aja terus joged2nya .......

joged2 semu......joged2 bakpia........

emoticon-Ngakak





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Balasan post kakidal27
Quote:


ane baru sadar....

ente skrg jadi pengepul bata om???

emoticon-Ngakak







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Pak Edy benci banget sama wartawan ya ? Apa apa sentimennya dikaitin sama wartawan terus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu pas acara sebagai gub sumut. wartawannya malah tanya PSSI. emoticon-Wakaka
Syukur aja ini org keluar dr TNI. Mudah2an Tidak ada orang spt ER lagi di TNI....jadi TNI hanya utk memuluskan jalan jadi Pejabat/Ketum. Mindset "Dwifungsi" yg belum hilang di TNI khususnya AD. Jadi TNI ya harus komitmen dg Pertahanan negara...gak usah punya ambisi politik atau ngurusin federasi olahraga. Pimpin organisasi sipil gak sama dg pimpin pasukan.
Quote:


Fix yg salah wartawannya, wajar Ayah Edy sebel n nyuruh wartawan mundur.

Mana tau gubernur sumut urusan ttg PSSHIT, aneh2 aja

Quote:


Ehehehe, nasbung BP kurang kerjaan, dari ijo fullbar di bikin merah fullbar, big effort lho itu emoticon-Hammer
Diubah oleh kakidal27
Saling introspeksi
Yg baru lolos ke liga bakal kena hukuman gak tuh?
makan tuh sepakbola tolol timnas tolol pengurus tolol.. yg penting seimin huehueheuheueh cuih
Quote:


emoticon-Leh Uga hafal banget ente
Balasan post matthysse67
Quote:


bener gan,

tapi kok bulutangkis gak disebut? terpuruk kah?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di