alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Kepedulian Alm. Gombloh Kepada PSK
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c073015fcef8708048b4567/kisah-kepedulian-alm-gombloh-kepada-psk

Kisah Kepedulian Alm. Gombloh Kepada PSK

Kisah Kepedulian Alm. Gombloh Kepada PSK


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2 Trimakasih buat yang udah mampir emoticon-Shakehand2


Spoiler for sumber:
Diubah oleh linoleum123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
ku gadaikan cintaku

emoticon-siul
Balasan post Vandisk
Quote:


emoticon-Recommended Seller
musisi jaman dahulu kualitasnya memang tertempa
Balasan post hanafiag
Quote:


trims dah mampir gan...emoticon-Shakehand2
hmmm..baru tau ane, lagunya kek mana si..? btw om gombloh mirip bob marley gitu emoticon-Keep Posting Gan
Monggo gan sambil ngupi2 emoticon-Big Grin

di radio, aku dengar lagu kesayanganmuemoticon-Kaskus Radio
pas ngeband dulu pasti bawain lagu Alm.. berita cuaca.
Lagu lagunya emang enak gan... emoticon-Big Grin
berita cuaca kirain boomerang yg ciptain, ternyata om gombloh to 👍
Psk jaman dulu gak mampu beli bh emoticon-Bingung (S)
Jangan2 udah punya tapi gak pernah dipakek emoticon-Malu (S)
Quote:


trnyata bukan saya doang, yg merasa janggal... emoticon-EEK!
dikirain partai keadilah sejahtera (PKS) wakaka emoticon-Ngakak
Diubah oleh aripmuh
gombloh bukan saja peduli pks tapi janda dia (dewi "wiwik" sugiarti) pun bekas pks. kau boleh tanya sama remy (anak mereka). dulu di surabaya, jeep cj7 hitam L 127 S milik alm gombloh (pemberian alm njoo ben seng / babah aben) kerap dipakai untuk antar beberapa pks yang lulus panti sosial karena tertangkap operasi jalanan pada beberapa hari sebelumnya. gombloh pula yang kerap bayarin denda mereka.

saya masih ingat gombloh kerap menolak tawaran manggung diluar jawa timur karena dia lebih cinta surabaya dan dia beberapa kali (sering kali ) bilang hal yang paling membanggakan saat tampil ialah saat mengucap "selamat malam surabaya".
Di ladio emoticon-Kaskus Radio
Balasan post kingoftki
Quote:


Makasih tambahannya Gan...emoticon-2 Jempol
stevie wondernya indonesia nih.. emoticon-Big Grin
Musisi jaman dulu ane kasih emoticon-2 Jempol buat mereka, karena lagunya masih banyak yang dengar & cover sampai sekarang.
Nggak kayak musisi sekarang, kebanyakan cuma modal fisik. kualitas lagu, lirik, vocal, aransemen nggak dipikirin. emoticon-Leh Uga

#20,689

Quote:


Itu tahun berapa gan?
Balasan post gilbertagung
Quote:


70han deh kayaknya gan, cmiiwemoticon-Wink
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di