alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cinta digantung, Febriyanti nekat gantung diri menggunakan kerudungnya
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c072fd6a2c06e594f8b4567/cinta-digantung-febriyanti-nekat-gantung-diri-menggunakan-kerudungnya

Cinta digantung, Febriyanti nekat gantung diri menggunakan kerudungnya

Cinta digantung, Febriyanti nekat gantung diri menggunakan kerudungnya

BERKRIM MALANG – Masyarakat sekitar Srigading, Randugading, Kabupaten Malang Selasa siang tadi jam 12.10, (04/12/2018) dikejutkan dengan aksi nekat seorang gadis sekaligus karyawati bernama Febriyanti (25). Gadis berkacamata tersebut nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri dengan mengikatkan leher dengan kain kerudung warna hitam di kamar rumahnya. Ada dugaan korban putus asa karena bertengkar dengan pacarnya perihal hubungan cintanya yang digantung. Sebelumnya korban sempat meminta pacarnya berkali-kali untuk segera dinikahkan, tetapi ditolak karena masalah biaya dan restu orang tua. Namun polisi masih melakukan penyelidikan untuk kepastiannya.

Kronlogisnya, sekitar pukul 07.30, Febri yang masih tinggal dengan orangtuanya tersebut sudah berdandan rapih dan bersiap-siap untuk bekerja. Setelah itu korban mendapatkan telepon diduga dari pacarnya. Saat itu korban sempat marah-marah dan menangis sehingga korban masuk kembali ke kamarnya dan mengunci pintu. Ibu korban LF (56) dan adiknya perempuannya SA (18) sudah mencoba menghibur korban tetapi tidak ada tanggapan. Tidak lama sejak itu, diduga korban langsung melaksanakan aksi gantung diri. Korban melepas kerudung hitam di kepalanya, dan mengikatkannya di leher dan di kayu ventilasi kamar. Untuk pijakannya menggunakan 4 buah bantal yang ditumpuk.

Pada jam 11.50, dari luar rumah ibu korban kaget melihat kain warna hitam ada di kayu. Karena panik, ibu korban memanggil korban dan lagi-lagi tidak ada tanggapan. Akhirnya dia bersama tetangganya mendobrak pintu kamar Febri. Dan terlihatlah mayat Febri yang masih memakai kemeja pakaian kerja, dan celana jeans ketat dan panjang sudah tergantung dengan kerudungnya. Saat ditemukan mayat Febri dalam keadaan mengenaskan dengan mata melotot dan lidah keluar. Sementara celana dan kasurnya basah oleh air kencing korban. Terdapat surat wasiat dari korban di kasurnya dalam bahasa jawa yang intinya “Mas Haris, lebih baik aku mati gantung diri, aku lelah menunggu kamu, aku lelah digantung seperti ini. Padahal apapun kuberikan untukmu, tapi apa balasmu. “. Diduga surat itu ditujukan ke pacarnya.

Dikonfirmasi lewat ponsel, Kapolsek membenarkan adanya kejadian. Pihaknya menjelaskan bahwa anggota telah memeriksa keterangan saksi-saksi. Korban dipastikan menjalani aksi bunuh diri murni. “Alatnya memakai kerudung yang sebelumnya sempat dipakai korban untuk menutup rambut/auratnya”. Untuk motifnya adalah asmara. Menurut ibu korban, Febri memiliki sifat yang mudah bergaul tetapi sensitif. Febri dengan H(26) sudah berpacaran selama 4 tahun,dan sudah beberapa minggu ini sering bertengkar. Febri sering meminta dinikahi, tetap pacarnya selalu menolak dengan alasan macam-macam. Ketika ditanya apakah korban hamil, keluarga korban hanya bilang mungkin saja hamil karena akhir-akhir ini Febri sering mual-mual. Pihak keluarga menerima kejadian sebagai musibah sehingga tidak perlu dilanjutkan penyelidikan.

SUMBER

Lagi lagi cinta deritanya tiada akhir emoticon-Sorry

Diubah oleh gadisputihh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Cinta di gantung itu maksudnya gimana?

Udah di eue tapi ga di nikah2in gitu ye? emoticon-Wink
Nggak jadi tahun baruan deh... emoticon-Frown
Cinta emang deritanya tiada akhir...


emoticon-Turut Berduka

Cu Pat Kai emoticon-Turut Berduka
kok pada doyan bunuh diri gara2 cinta, segitunya kah???
fungsi kerudung emang mantap selain jadi penutup aurat, jadi penutup kefala, juga jadi solusi bunuh diri.

















maka jauh2 dari ajaran jauh dari ngarab...
Wah kalo udah maksa maksa minta dinikahi biasanya udah tekdung duluan.. Kasihan korban padahal cantik. Lebih kasihan lagi janin dalam kandungannya yang ikut mati bersama ibunya emoticon-Frown
lagi2 kerusakan moral gara2 cinta..
kata2 "apapun kuberikan untukmu" ini benar2 sesat.
hadeh.. emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
baru kemarin" kasus gantung diri, skrng ada lagi emoticon-Nohope




apalagi gw masih blom nemu dp nya emoticon-Mad emoticon-Frown emoticon-Frown
wah dikit lagi bonusan akhir taon loh
bonusannya kan bisa buat hepi2 daripada kek gini
kasian amat emoticon-Turut Berduka
jomblo kudu banyak banyak bersyukur tidak mendapatkan perihnya cinta...


heuheuheu
wih klo hamil jadi sundelbolong ,, mampus tuh cowo
mangkanye gue takut kalo ada kostum ninja lewat hiiiiiii emoticon-Takut
mati yg kesia2an emoticon-Takut
Turut berduka cita
Quote:


Bisa jadi begitu gan emoticon-Frown

Quote:


Ngaco agan ini emoticon-Big Grin


Quote:


Namanya cinta kadang mengalahkan logik gan. Semuanya diserahkan termasuk "Mahkota" nya

Quote:


Wah anak DP nyasar sini jg hehe
Balasan post filusufkacang
Quote:


betul gan..emoticon-Leh Uga
gw jadi inget standup nya dika
kalo emank digantung ya udah tiap hari lu photo gonta ganti cowo bikin dia membusuk dari dalam
lukai hatinya dengan cara yang cerdas
Mati bunuh diri, mati yg dilaknat Allah & tidak akan pernah masuk syurga
cinta deritanya tiada akhir..emoticon-No Hope
ceweknya cakep juga ternyata...emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di