alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Temui Jalan Buntu, Ini Pernyataan Jokowi Mengenai Kasus Novel Baswedan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0727e5ddd770770d8b4567/temui-jalan-buntu-ini-pernyataan-jokowi-mengenai-kasus-novel-baswedan

Temui Jalan Buntu, Ini Pernyataan Jokowi Mengenai Kasus Novel Baswedan

Temui Jalan Buntu, Ini Pernyataan Jokowi Mengenai Kasus Novel Baswedan

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku sudah menerima laporan perkembangan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan dari Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian. “Saya sudah mendapat laporan mengenai progress perkembangan dari Kapolri yang juga sudah bekerjasama dengan KPK, Kompolnas, Ombudsman, Komnas HAM,” kata Jokowi di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa, (4/12/18) dikutip dari tempo.co.

Namun Jokowi tidak menyampaikan laporan yang diterimanya. Presiden meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Tito untuk hasil perkembangan kasus yang terjadi pada April 2017 itu. “Tanyakan langsung ke Kapolri,” kata Presiden.

Begitu pun ketika ditanya mengenai usul mengenai pembentukan tim gabungan pencari fakta (TGPF) kasus Novel Baswedan, Jokowi mengatakan tergantung Tito. “Selama Kapolri belum menyampaikan seperti ini ke saya, ya silakan ditanyakan ke Kapolri”.

Sudah setahun lewat sejak Novel Baswedan diserang orang tak dikenal pada April 2017. Novel disiram menggunakan air keras seusai salat subuh di Masjid Al-Ihsan. Namun, hingga kini, polisi belum juga menangkap pelaku penyerangan.

Novel diserang dua orang tak dikenal pada 11 April 2017. Salah satu penyerang menyiramkan air keras yang mengenai mata Novel, saat penyidik kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik itu pulang salat subuh berjamaah di masjid dekat rumahnya. Akibatnya, kedua mata Novel mengalami kerusakan serius. Mata kiri Novel mengalami kerusakan 95 persen.

sumur anu



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Temui Jalan Buntu, Ini Pernyataan Jokowi Mengenai Kasus Novel Baswedan

Temui Jalan Buntu, Ini Pernyataan Jokowi Mengenai Kasus Novel Baswedan
coba tanya ke kapolri
monggo
Ya seng sabar, serahkan semuanya kepada polisi
nganu... coba tanya kekapolri ....
apa cuma gw doang yg ngelihat kalo ..
Temui Jalan Buntu, Ini Pernyataan Jokowi Mengenai Kasus Novel Baswedan
masih sangat anu sekali....emoticon-Nyepi
kq bs gak tegas...sekuat gtu kah bekingnya emoticon-Nohope
Masih gak ngerti kalau ada nastak yang masih belain pernyataan level presiden yang kayak gini.
waduhh..bukan urusan saya lagi
kowi : emang gua pikirin
emang kocak nih org jd pemimpin...lawak terus emoticon-Big Grin
masih anu sekali emoticon-Leh Uga
semoga segera terungkap semuaemoticon-Imlek aktor nya...
moga2 kasus OPM gak buntu juga,

tar kayak gorong2 kalo buntu bikin banjir emoticon-Shutup

- menerima emoticon-Bata (S) -
kasian pak novel..



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di