alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan suka ngopi??? Hati-hati gan, ada info hangat nih (NO-HOAX)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c071c9cdc06bd3d358b4574/agan-suka-ngopi-hati-hati-gan-ada-info-hangat-nih-no-hoax

Agan suka ngopi??? Hati-hati gan, ada info hangat nih (NO-HOAX)

Halo-halo gan, selamat datang di thread ane. Maaf kalo judulnya lebay... emoticon-Big Grin
Banyak juga media pake judul lebay. emoticon-Frown

Kebiasaan ngopi pagi dah ngakar, kalo ngak dilakuin berasa ada yang kurang (buat agan yg sudah candu).
Nah kalo lagi ngopi biasanya agan ngapain yak., ayo gan di share!

Kalo ane sambil ngoding karena kerjaan ane programer.,
Kalo agan??

Oh iya, ane juga lagi buat app Kopitua (semacam medsos untuk penikmat kopi).,
Bisa agan coba, ada di Playstore masih tahap Beta. Cari "Kopitua".
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Keren.. Bisa bikin aplikasi emoticon-Tepuk Tangan
Ngopi sambil dengerin radio
emoticon-Cool
bikin lebih nyentrik gan promosinya
Quote:


Ngk lah gan, sekedar coba buat aja dari pada ngak da kerjaan., emoticon-Embarrassment
saiya ngupi sembari nunggu anak sarapan
abis tu brangkat nganterin ke skolahnya
biar nggak ngantuk dijalan.
Quote:


Mantap gan-bro., emoticon-Big Grin
ane mah ngopi sambil main pabgi sama mobail lejen gan, kadang ke asikan main kopi ane dah dingin

Yang Penasaran dengan spek lengkap Realme U1, spek dewa berharga miring cekidot gan
Balasan post lokapolis
soalnya ane suka ngopi nih nyariin arabika ciwidey ngilang dari tempat ngopi ane wkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di