alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Menhan, Pembantaian Di Nduga Ulah OPM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c071adf529a45ba3a8b4571/kata-menhan-pembantaian-di-nduga-ulah-opm

Kata Menhan, Pembantaian Di Nduga Ulah OPM

Kata Menhan, Pembantaian Di Nduga Ulah OPM
 SELASA, 04 DESEMBER 2018 , 18:27:00 WIB



Kata Menhan, Pembantaian Di Nduga Ulah OPM
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu/Net

RMOL. Menteri Pertahanan (Menhan) Jenderal (Purn) TNI Ryamizard Ryacudu memastikan pelaku penembakan yang menewaskan puluhan pekerja PT Istaka Karya di Kabupaten Nduga, Papua berasal dari kelompok Organisasi Papua Merdeka (OPM).

“Udah lah, kalau begitu OPM," katanya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, (4/12).

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu menilai aksi penembakan tidak mungkin dilakukan oleh orang biasa. Baginya selain aparat keamanan, keberadaan senjata di Papua dimiliki oleh kelompok OPM.

"Masa orang biasa nembak-nembak? OPM lah," tegasnya.

Ryamizard mengaku bertanggung jawab atas aksi penyerangan itu. Dalam waktu dekat, dia akan berkoordinasi dengan Polri dan TNI untuk mengambil langkah tindak lanjut atas peristiwa tersebut.

"Saya sebagai Menteri Pertahanan juga harus tanggung jawab. Tanggung jawab besar juga bukan presiden tentara saja,” tandasnya.

https://politik.rmol.co/read/2018/12...duga-Ulah-OPM-


-------------------------------

Hayooo ... ormas yang selama ini merasa paling NKRI dan paling Pancasilais, bela itu negerimu yang sedang diserang separatisme bersenjata! Itu jelas gerakan makar untuk NKRI, nggak perlu diragukan lagi!

:emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
agamanya apa ya opm ini seenaknya bantai orang
Balasan post cebong2019
Quote:


emoticon-Cool

Jangan bilang agama
Yang di kota kota aja banyak menghalalkan darah demi syahwat politik
nggak usah bilang OPM langsung aja Teroris
Diubah oleh brick_water
Quote:


opm bantai orang ini agamanya apa bre?
kasiahan TSnya g paham antara makar dan separatis emoticon-Sorry
Balasan post cebong2019
Quote:


Di bilang jangan bawa agama
Ini murni pembantaian tanpa unsur suku agama dan ras
Saya turut berduka bagi korban
emoticon-Turut Berduka
emoticon-No Sara Please
Quote:


makanya gue nanya mereka apa agamanya apa kog enak bener bantai rakyat negara gue
Balasan post riskiblabla
Quote:


Quote:


hush, dilarang bawa2 agama di kasus kejahatan kalo terduga gak bau2 islam,

kalo maling ayam pun berninisial "M" puokoknya harus di cek agamanya,
beda kayak kasus pembataian keluarga di bekasi hingga OPM,
TITIK.

emoticon-Bata (S)
Diubah oleh k4ktus
Nasbung yang ingin banser lawan opm jelas otaknya kebalik..

Lu pikir gampang mempersenjatai sipil?

Lu ga liat kasus timor leste 99 dimana sipil bersenjata terjadi pembantaian yang mencoreng muka indonesia..

Ini nasbung kampret teriak2 banser vs opm emang kelahiran tahun brp ?

Siapapun termasuk ane siap bela NKRI ampe titik darah penghabisan..tapi menyuruh pemerintah mepersenjatai sipil bukan hal ynag mudah di masa damai seperti saat ini..



Anjing lu gayus tambunan emoticon-fuck


Balasan post cebong2019
Quote:


kasih
Quote:


bansernya yg siap kog
http://krjogja.com/web/news/read/848...n_Menjaga_NKRI
nah ontak n dombak mulai tunjuk-tunjukan siapa yang kelakuannya paling kayak binatang emoticon-Leh Uga
Tegas Menhan
______________ salah kamar
Diubah oleh mandatini
nih pasti teroris yisis emoticon-Ngakak
Balasan post cebong2019
Quote:


bukan masalah agama gan..tapi opm ini dia pngen pisah dari indo dan dirikan negara sendiri..
tapi yg ane tidak tahu mereka dapet persenjataan dari mana..emoticon-Bingung
harusnya TNI POLRI ikut andil dalam pekerjaan proyek tersebut biar tidak jatuh korban lagi..emoticon-Angkat Beer
“Udah lah, kalau begitu OPM," katanya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, (4/12).

trus diapain pak ?

apa jangan2 tau dibelakang opm siapa ?

emoticon-Malu
Tugas melawan separatis bersenjata itu tugasnya TNI bukan banser, tugas banser adalah melawan para kaum radikal paok intoleran
emoticon-Malu

Fix TS pro nasbung HTI
Diubah oleh ontapesek
Balasan post rajin.meremas
Quote:


ingat polisi harus humanis,
mungkin dikasih teh sama gorengan bisa meredakan situasi,
plus ttd materai, dijamin keluarga korban kejang2 penuh keihlasan. emoticon-thumbsup

- menerima emoticon-Bata (S) -
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di