alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c071a7bc1d770cc3e8b456c/dummy-cctv-cara-murah-quotgagalkanquot-pencuri

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi


Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri

Tingkat kriminalitas di Indonesia memang masih begitu tinggi. Hampir setiap hari kriminalitas selalu menjadi menu utama pemberitaan. Mulai dari pembunuhan, perampokan, pemerkosaan, pencurian, dan lain - lain. Khusus untuk kejahatan terakhir, motif pelaku dalam melakukannya pun beragam, ada yang memang sengaja, ada yang karena terpaksa, dan bahkan ada yang sudah menjadi profesi.

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
Seperti kata Bang Napi yang sempat populer beberapa tahun yang lalu, bahwa kejahatan itu terjadi bukan hanya karena adanya niat pelakunya, tapi juga karena adanya kesempatan. Oleh karenanya, agar kesempatan tersebut tak dimanfaatkan pelaku kejahatan, kita musti mengantisipasinya. Bukan tak mungkin kejadian kriminal tersebut terjadi disekitar kita dan bahkan mungkin saja bisa menimpa kita. Lalu, apa sih tindakan yang harus kita lakukan agar bisa terhindar dari kejadian tersebut?

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
Ada beragam cara agar kita bisa terhindar dari pencurian. Misalnya dengan memelihara anjing penjaga, mempekerjakan petugas keamanan, atau bisa juga dengan memasang perangkat keamanan seperti CCTV. Namun semua itu pasti memerlukan biaya yang tak murah. Untuk memasang CCTV misalnya, paling tidak diperlukan dana ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung banyak sedikitnya titik yang ingin dipasang. Semakin banyak titik yang ingin kita pasangi CCTV maka akan semakin mahal pula harganya. Selain itu juga tergantung pada kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera CCTV itu sendiri.

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
Namun jangan khawatir, jika di wilayah GanSis sering terjadi pencurian, saat ini telah ada solusi mengatasi permasalahan ini, yaitu dengan menggunakan "dummy CCTV". Seperti namanya, dummy CCTV merupakan alat tiruan yang menyerupai CCTV sungguhan. Bahkan jika dilihat secara sekilas, alat ini nampak tak ada bedanya dengan yang asli, termasuk adanya indikator lampu led yang bisa berkedip - kedip. Alat ini juga mudah kita dapatkan. Di beberapa situs commerce alat ini sudah dijual. Harganya pun beragam tergantung modelnya. Ada yang model moncong panjang, ada pula yang hanya berbentuk bulat. Harganya pun relatif jauh lebih murah jika dibanding dengan CCTV sungguhan.

Meski alat ini tak bisa menjamin pencuri bakal menghentikan aksinya, paling tidak mereka akan terkecoh dan menjadi jiper dengan keberadaan dummy CCTV di lingkungan kita. Jangan lupa berikan tulisan " Area dalam pengawasan CCTV" untuk membuat pencuri mengetahui keberadaan CCTV yang kita pasang.

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri

Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur Gambar : Om Google




Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
PertamaxforTS

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
Eike pakai kamera sedotan sajaa..
emoticon-Betty








emoticon-Ngakak (S)
yg bulet 20 rban emoticon-Big Grin
Quote:

Bijimane caranya tuh Om?

emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau yg sekel Om?
Ups..

emoticon-Wakaka
boleh juga ni...di apamart ada ga ya
Quote:


Ah maca cih
Baru kepikiran ane... wkwkkwkw
murah2 lagi ane lihat nih cuma 15K.... wkwkw
Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
Quote:


Mudah pemasangannya..
Murah harganya..
Pencuri mah lewat.... Kalau dia msh punya rasa takut..


emoticon-Wakaka
Diubah oleh powerpunk
ada kalanya manusia lebih takut sma cctv daripada sma Tuhan.. emoticon-Bingung
Om punk beliin adek dong emoticon-Kangen
Awalnya mau nyuri saja
Setelah liat rumah target ada CCTV (dummy) nya
jadi nyuri pakai topeng
Balasan post shifting93
Quote:


emoticon-Ngakak
seng penting gampang dan segudang
Tuhan urusan belakangan
buat nakut nakutin bisa lah emoticon-Leh Uga
Boleh juga usulnya.....Pencuri bakalan was2 emoticon-Ngakak
Ada lagi yang lebih murah....


Bikin tulisan....

"Tempat ini dipasangi kamera CCTV"


emoticon-Ngakak
Diubah oleh caesaratiensya
percuma gan kalo ane pasang didepan kamar kosan ane pasti ga ada yang percaya kalo itu cctv beneran, kosan ane ga ada tampang bisa pake cctv soalnya emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
gembok by

Dummy CCTV, Cara Murah "Gagalkan" Pencuri
Diubah oleh egag
CCTV aja dipalsuin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di