alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Manipulasi Dokumen, Alasan Bakomubin Laporkan Ngabalin Ke Bareskrim
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c070eb9ddd7705c768b456f/manipulasi-dokumen-alasan-bakomubin-laporkan-ngabalin-ke-bareskrim

Manipulasi Dokumen, Alasan Bakomubin Laporkan Ngabalin Ke Bareskrim

Quote:


Berani beraninya nyerang idols nastak emoticon-Marah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
mari kita cari kenakalan pelapor waktu sd emoticon-Marah
Diubah oleh cebong2019
reserv
Wew... Ajaib.
Perang kebencian.....yang langsung menjadi korban adalah polisi.
Kebanyakan menerima kasus sampah
Mantap
Ya syukurlah sudah dilaporkan
Quote:


betul bre, kalau sudah sekolam wajib auto suci
kasian di lapurinemoticon-Leh Uga



NGABALIN NGIBULIN ?
Nasibnya Ngabalin sejak murtad dari kelompok sebelah auto dikorek korek salahnya dan dilaporkan ke polisi

Dulu pas masih disono mah diem aja, even kubu petahana juga ga bikin laporan kaya gini.

Jadi jelas sudah siapa yg doyan bikin laporan sampah
Quote:


cuma di laporin gan
Quote:


Wow jangan suudzon, hanya nastaik yg boleh fitnah
Quote:


Quote:
memalsukan SK yang dibuat sendiri sebagai Ketum Bakomubin dan memalsukan tanda tangan Majelis Syuro Nasional



pemalsu dokumen tuduhan berat. reputasi hancur


Quote:


Kelakuan saling melindungi selama masi sepaham dan sejalan, bukan hanya kelakuan salah satu pihak aja, 2 kubu juga sama kelakuannya kok. Kaya idup di goa aja lu gan.. atau terlalu naif ? Hehe.

Dan kalo benar ada pemalsuan dokumen, itu bukan laporan sampah gan, ada hukum nya jelas tertera di UU kok (Pasal 263 ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana).

Ntar kita tunggu hasil dr kepolisian,

Apa emang hanya ngelaporin tanpa bukti kuat alias “laporan sampah”?
Atau
Yg dilaporin memang “sampah” ?
Atau
Agan yg hanya bisa “komentar sampah”?

emoticon-Smilie
Balasan post whellere
Quote:


Siapa yg karena pindah haluan dilaporin dari petahana?

Dilaporin lho, sampah sih sampah aja. Baru pindah haluan dilaporin..padahal sudah tahu dari sebelumnya. Itu sampah
Diubah oleh Betutu_Bali
Seru nih kalo udah ada si ngadalin hueheueheu cuih
Quote:


tapi kan sekolam sama anu
jadi auto bakal banyak yg bela di sosmed


Quote:


Berhubung gw bukan fansboy nganan atu ngiri.. gw mau tanya.. emang siapa yg pindah dr petahana ke oposisi?
Kayaknya lebih banyak yg nyelamatin pantat ke kubu petahana deh dr pd sebaliknya. (Koreksi aja klo gw salah, skalian pengen tau siapa sih org nya emoticon-Smilie )

Ya dilaporin kan jelas krn pemalsuan dokumen tuduhannya, ada yg salah? Tunggu aja hasil kepolisan.

Jadi menurut pendapat agan si ngabalin itu sampah ya? Ckckck.. agan nih menghina serdadu terdepan petahana... ckckc. Ti ati gan.. inget, skrg menghina jg hukum nya dah jelas..
Hehehe.


ternyataaah tukang tipu, jadi gak heran deh gw emoticon-Leh Uga


kang tipu ngumpulnya sesama tukang tipu emoticon-Ngakak


Balasan post whellere
Quote:


Ckckck...netral mania..tapi komen sebelumnya yg gw quote bilang sama saja untuk kasus seperti ini. Baru ditanya mana langsung ngeles bak netral mania

Itu baru namanya komen sampah

emoticon-Wakaka


Fokus lah sama TS bukan ngeles kemana mana ala netral mania
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di