alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri: KKB Dibantu Masyarakat Bunuh Pekerja Konstruksi
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c070e33de2cf2ad0a8b4571/polri-kkb-dibantu-masyarakat-bunuh-pekerja-konstruksi

Polri: KKB Dibantu Masyarakat Bunuh Pekerja Konstruksi

Quote:


Monyet mah gak usah dibangunin jalan dan jembatan, mereka lebih senang hidup dihutan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
yang nyerang agamanya apa nih?
mana nih ormas terdepan penjaga nkri?
Balasan post cebong2019
Quote:


bener nih, ayo bersama FPI dan alumni 212 saatnya tegakkan khilapak di papua

emoticon-Belgia
Quote:


kalo g di bangunin jembatan dll, mana mau mereka turun gunung

mana nih si pigay pengusung HAM standar ganda

mana nih FPI dan alumni 212?umpung ad lahan jihad

emoticon-Belgia
lagian gak logis, lu bangun infrastruktur dilokasi konflik.
Udah kasih merdeka aja emoticon-Traveller
Jadi ingat video sadis ketika demonstrasi di papua pasukan polisi yang menghadang demo kepalanya dihantam pkai batu sama yg demo sampai tewas beberapa tahun yg lalu.. emg sadis
Kirim fpi, alumni 212 ke papua buat pengamanan
Luar biasa
komnas ham hem hom mana? natalius pigai mana?
inih opm maen bunuh seenaknya, dibales dikit mewek sampe london emoticon-Najis (S)
KKB emoticon-Embarrassment

Yg pas TERORIS
Quote:


Polri: KKB Dibantu Masyarakat Bunuh Pekerja Konstruksi
Yg di pusat, yg para jenderal di TNI ngeliat pasukannya dibantai bisa santai aja nggak?
Equipment nya ga ada kah? Ngerti sih daerah pegunungan... Tapi Mang ga bisa pake aerial scout drone atau helicopter atau pesawat atau citra satelit buat metain wilayah kah?... Mending daerah Papua dibangun komandonya sendiri, dibikin gugus tugas buat berburu "babi hutan"

Berikan keadilan lah pada para korban.
Diubah oleh kily89
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mana nih fpi masa beraninya cuma di fetamburan ajaemoticon-Big Grin
Quote:

Quote:



Quote:


Polri: KKB Dibantu Masyarakat Bunuh Pekerja Konstruksi
Diubah oleh cebong2019
kayak gini aja si pigay ngumpet

emoticon-Mad
Balasan post cebong2019
Quote:


lah berrti FPI dan alumni 212 takut mati dan g berani jihad sprti banser membasmi PKI dulu dong

ah kucewa
Quote:


Polri: KKB Dibantu Masyarakat Bunuh Pekerja Konstruksi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di