alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Priyo: PDIP Juara Korupsi, Tudingan Basarah Terpercik Muka Sendiri
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c070e12dcd77021558b4568/priyo-pdip-juara-korupsi-tudingan-basarah-terpercik-muka-sendiri

Priyo: PDIP Juara Korupsi, Tudingan Basarah Terpercik Muka Sendiri

Peribahasa menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri cocok disematkan kepada Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah.

Wakil ketua MPR itu menuding Presiden kedua RI Soeharto sebagai guru korupsi. Padahal, saat ini pusat dari korupsi terjadi di partai-partai penguasa.

Begitu tutur Sekjen DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (29/11).

“Ini kan seperti menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri. Loh bukannya pusat korupsi sekarang justru berada di partai-partai penguasa?” tanya Priyo.

Mantan wakil ketua DPR itu kemudian mencontohkan jumlah kepala daerah dan politisi yang terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mayoritas mereka yang tertangkap tangan melakukan rasuah berasal dari partai penguasa, termasuk PDIP.

“Siapa yang juara korupsi? Berapa banyak pejabat-pejabat PDIP yang di OTT KPK? Kok tega menuduh Pak Harto sebagai guru korupsi,” tandasnya. [ian]

https://politik.rmol.co/read/2018/11/30/368693/Priyo:-PDIP-Juara-Korupsi,-Tudingan-Basarah-Terpercik-Muka-Sendiri-

Mantap dong juara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
partainya paling banyak kader yang ketangkep korupsi akan aneh kalo ada salah satu kader dalam partai ngaku paling bersih paling sederhana dan merakyat
sesama koruptor saling sikut emoticon-Ultah
Semua juga sudah tau
Quote:


emoticon-Salaman
Yg jls pemimpin daerah yg dr pdip msh jauh lbh baek mimpin daerahnya drpd pks
dia ini gak ngerti ya, arti kalimat "bapak korupsi" ??
dalam kalimat itu, artinya pionir atau org yg ajarin untuk korupsi. jd setelah liat dia, ikutanlah yg lain2nya
wakakaka yg akur sama2 koruptor
Balasan post putrie.tidoer
emoticon-Betty

Ayo kita tunggu seldy jas orange nya
sama2 juara itu golkar dan pdip, puncak klasemen tiap periode.

parTAInya si tommy mah belum ketangkep KPK,
tapi bau2nya bakal kayak nasdem juga, parte baru, langsung kena juga emoticon-Wakaka

SOP nastaik
- gak papa korup, asal kadernya banyak
dst

emoticon-Bata (S)
Balasan post riskiblabla
Quote:


jas mehong
Satu bicara figur satu bicara partai gak apple to apple
sesama partai paking korup aja ribut emoticon-Lempar Bata
karna banyak ya
pdip syariah dong
Tinggal kasih trophy
emoticon-Ngakak
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


Jas kebanggaan koruptor bre
Orang koruptornya pada bangga makenya bukanya pada malu
emoticon-Turut Berduka
Yang satu juara di era galatama
Yang lain kampiun di era liga satu
Samaaaaaa
Diubah oleh wen12691
Ah elah, cari pembenaran tuh bapaknya tomy
Ngahaha the best lah pokoknya,, emoticon-Peluk

Priyo: PDIP Juara Korupsi, Tudingan Basarah Terpercik Muka Sendiri

Priyo: PDIP Juara Korupsi, Tudingan Basarah Terpercik Muka Sendiri
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di