alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berebut Kamar Mandi, Duel Tikam Tetangga Kos
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c070149dbd77015768b4573/berebut-kamar-mandi-duel-tikam-tetangga-kos

Berebut Kamar Mandi, Duel Tikam Tetangga Kos

Selasa, 04 Dec 2018 18:11 | Editor : Wijayanto
Berebut Kamar Mandi, Duel Tikam Tetangga Kos
EMOSI: Ayomi Setio Budi (foto kanan) menunjukkan luka akibat sabetan pisau milik FX Sutrisno (foto kiri) dan barang bukti pisau yang diamankan polisi. (YUAN ABADI/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Tersangka FX Sutrisno, 64, terpaksa digelandang polisi. Pria asal Jalan Petemon Gang IV nomor 117 A atau kos di Jalan Kedondong Kidul Gang I nomor 64 B Surabaya ini ditangkap usai mencoba menikam Ayomi Setio Budi, 40, yang tak lain adalah tetangga kosnya.

Pemicunya sepele yakni rebutan kamar mandi kos. Upaya penusukan yang dilakukan Sutrisno terhadap Budi terjadi pada Minggu (2/12). Pertengkaran keduanya berawal ketika tersangka hendak menggunakan kamar mandi kos.

Disaat bersamaan ada anak korban yang juga menggunakan kamar mandi itu. Diduga karena terlalu lama, Sutrisno menegur anak korban yang masih remaja.

"Kemudian anak korban melaporkan teguran itu kepada korban hingga membuatnya tersinggung," ungkap Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin, Selasa (4/12).

Kemudian pada saat hendak masuk ke kamar mandi, korban Budi meluapkan kekesalannya dengan menyindir tersangka. Dia mengatakan " L ek wani ojok karo arek cilik" (Kalau berani jangan sama anak kecil, Red). Ucapan itu dilontarkan ketika korban hendak masuk kamar mandi. Mendengar hal itu membuat tersangka tersinggung dan emosi.

Tersangak yang saat itu berada di depan pintu, lantas masuk ke kamar kos dan mengambil sebuah pisau. Kemudian tersangka menggedor pintu kamar mandi yang didalamnya ada korban. Dengan pisau di tangan, Sutrisno menantang Budi berkelahi. Menanggapi tantangan itu, korban lantas membuka pintu kamar mandi.

Nah, saat pintu terbuka tersangka lantas mencoba menusuk korban dengan pisau tersebut. "Namun korban berhasil menepis tusukan korban. Kemudian korban mendorong tersangka hingga keluar kamar mandi," terang Abidin.

Meski tersangka tak berhasil menusuk korban, namun sejumlah luka tetap diderita oleh Budi. Diantaranya dua luka gores di puggung dan di sela- sela jari setelah mencoba menepis tusukan belati milik Sutrisno. Pertikaian keduanya dihentikan penguhuni kos dan sejumlah warga yang mengetahui perkelahian itu. Warga juga melaporkan kasus ini ke polisi.

"Setelah itu kami amankan keduanya. Lalu setelah diperiksa, kami menetapkan Sutrisno sebagai tersangka," tandasnya.

Sementara itu kepada polisi, Sutrisno mengaku memang berniat menikam Budi. Hal itu ia lakukan lantaran emosi setelah kata-kata ejekan keluar dari mulut korban. Padahal sejak awal dia mengaku hanya menegur anak korban agar jangan lama-lama memakai kamar mandi di kos-kosan. Sebab yang lain juga butuh. "Seharusnya ia juga menegur anaknya agar tidak begitu,” kata Sutrisno. (yua/rud)

Source: https://radarsurabaya.jawapos.com/read/2018/12/04/106811/berebut-kamar-mandi-duel-tikam-tetangga-kos

Komeng gue di pagi hari:

Tetangga masa gitu??? emoticon-Traveller

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum gue, mohon dihapus ya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kirain ditikam ama benda tumpulemoticon-Betty (S)
soalnya kata kunci beritanya, kamar mandi; tikam; rebutan emoticon-Hammer (S)
1. berani ama anak kecil
2. berani pegang piso
3. berani nyerang di kamar mandi yang sempit

bener-bener kagak hoki die..
Ya syukurlah sudah digelandang polisi
welleh... bolakno wong jowo dewe tah...? emoticon-Cape d... (S)

sing sareh tho pak... Wong tuo kok koyo cah cilik wae, ora iso ngontrol emosi.. emoticon-Nohope
Pak Tua yg Sangar...
64 tahun masih gagah


Ngomong2 petemon, pirang taon kepungkur cedak petemon onok nggon sing uapik.....
Betah cangkruk....
Bayar parkir 3rb, mlaku2 ampe dobol, nunut AC ambek nontok wong ayu...
Jan anugerah...
Diubah oleh tiobiennyo
Weleh weleh... Mau mandi aja kok repot.

Quote:


Komeng gue di pagi hari:

ahh elu...
suka mikir yang enggak" nih... emoticon-Hammer2
kalo kamar mandi rebutan, mending mandi jam 5, tenang gak rebutan.

kalo gak betah mandi antri, cari kostan yg ada kamar mandi di dalam dong ah elah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalah sama presiden. Coba itu hinaan dikumpulin dr dumay, bisa bikin 1 buku atau lebih kayaknya.
Dan beliau tak pernah menanggapinya. Harusnya pakai logika gerindra bahwa menghina macam banci dll itu adalah kritik. Jadi kejadian ini ga bakal terjadi
emoticon-Ngakak
udah sepuh masih bersumbu pendek emoticon-Hammer
anjay kek reman ae nih aki akiemoticon-Takut
Diubah oleh kucingkuncung
Quote:


masih kalah sama wowo, hinaan dari nastak terstuktur berlipat dari wiwi, ga baper dan ga ada yg lapor
beda sama kaum lo yg dikit2 lapor
Duh ane kira di gotham city kejadiannya emoticon-Hammer2
Analisa gw, si bapak dah capek hidup diluaran, pengen instirahat di penjara makan tidur gratis. Makane cari gara2 hanya dengan soal sepele
Jadi inget ada bafak bafak fake fengawal rebutan kamar mandi
Dok.... dok... dok...
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Balasan post tiobiennyo
Quote:


petemon iku sing kanan kiri wong dodolan iku kan cak?
Quote:


Iyo, cedak pasar Kupang...
Balasan post tiobiennyo
Quote:


siap emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di